Fokus …


Assalamu’alaikum  Wr.  Wb ..

Selamat  sore  sahabat  semua,  salah  satu  rahasia  sukses  dalam  kahidupan  adalah  Fokus,  sore  ini  aku  mau  mengangkat  topik  Fokus  yang  sangat  penting,  baik  bagi  kita  pribadi  atau  kita  dalam  kelompok/teamwork.

Aku  sisipkan  kehebatan  Fokus  dalam  sebuah   teamwork,  patut  diacungi  jempol,  bagaimana  jadinya  kalau  tidak  Fokus  pada  tujuan  utama?

Kalau  saja  teman-teman  Polwan  yang  berada  di  depan,  di  samping,  atau  di  belakang  membela,  maka  akan  terjadi  perkelahian  antar  geng  Polwan,  dan  dipastikan  upacara  bendera  tersebut  akan  hancur  berantakan.

Sepertinya  kita  harus  meniru  sistem  Fokus  di  atas,  apapun  yang  terjadi  di  sekitar  kita  tidak  usah  diperdulikan,   tutup  mata  tutup  telinga,  maka  kita  akan  meraih  kesuksesan.

Selamat  sore,  selamat  beristirahat.

Salam  Fitr4y.

61 pemikiran pada “Fokus …

  1. Fokus merupakan kalimat yang mengandung arti sedikit pemaksaan. Namun pada kenyataannya segala sesuatu yang tidak sedikit ditekankan, maka akan kelihatan sepele tapi dampaknya luar biasa. seperti gambar diatas.

    Janganlah menyepelekan hal yang kecil, karena orang disekitarn kita akan selalu memperhatikan kita.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    • benar mas, fokus terlihat ada unsur pemaksaannya, dan vidio di atas secuil kejadian dalam kalangan aparat yg mungkin selama ini tidak pernah terungkap.

      harus hati2 ya mas, apalagi dalam iven besar seperi upacara bendera..

      salam sukses selalu .. 🙂

  2. bener banget Ni, meskipun banyak banget godaan yang muncul ketika dhe mo ngblog lagi tapi dhe harus tetep fokus.. fokus fokus fokus..

  3. Yg jadi masalah ialah jika disekeliling kita banyak orang yg membutuhkan pertolongan,,, apakah kita tetap akan fokus pada tujuan kita, dan menutup mata n telinga kita?
    Hmm,,, Liat sikon kali ya…

  4. sebuah sistem yang memalukan…

    dan hingga kini, tidka ada klarifikasi tentang masalah polwan sedeng tersebut hjahaha

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, Fitray…

    Memang sungguh memalukan jika insiden itu berlaku dalam kalangan polwan atau siapa sahaja dalam bidang keselamatan negara yang sepatutnya sudah mendisiplin diri dengan acara rasmi sedemikian.

    Persediaan mental dan fizikal menjadi pertahanan diri semasa berdiri lama di tengah panas. Jika orang lain boleh buat, mengapa kita tidak. Ternyata tidak fokus telah meragut perhatian mereka sehingga tanpa disadari telah menjadi tumpuan lensa kamera.

    Fokus sangat penting dalam apa juga kerjaan kita. Tidak fokus bermaksud tidak mengambil berat dan lalai dengan tujuan yang menjadi destinasi. Tidak fokus membuka jalan kepada pintu kegagalan.

    Semoga kita mendapat pengajaran dari apa yang disiarkan, Fit. dan hati-hati kalau berada di depan umum terutama dalam acara rasmi negara. Mana tahu, foto Fitray pula yang terbit..hehehe

    Salam sayang dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

    • wa’alaikumsalam BUnd..

      Benar Bund,, menjadi aparat negara merupakan sorotan umum bagi rakyat, apapun yang mereka lakukan rakyat akan menjadikan mereka patokan. Seharusnya mereka memberikan contoh teladan buat kita, namun ternyata mereka tetaplah manusia biasa, memiliki banyak kekurangan dan kekilafan seperti manusia lainnya.

      Semoga aku tetap fokus pada tujuan utamaku Bund, dan aku akan berhati-hati bertindak sewaktu berada di tempat umum, aku tidak mau Bunda menemukanku di salah satu youtube yang berhasil diambil oleh kameramen tersembunyi ,,, heheh

      salam sayang selalu .. 🙂

  6. wah, kalo cewek lagi berantem itu pasti lucu, kalo gak cakar-cakaran ya jambak-jambak’an. hohohohohoho.
    kok malah suka sih aku, hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s