Artis Paling Berantakan


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Sobat  blogger ku  yang  setia,  semalam  setelah  aku  kembali  dari  bersepeda  santai  di  Taman  Mini,  aku  sempat  melototin  acara  di salah  satu  stasiun  tv  swata.  Acara  yang  mengusung  dua  warna ,  yaitu  Hitam  Putih,   pembawa  acaranya  Deddy  yang  botak  itu  tuh,  ribet  nyebutin  namanya  apalagi  nulisnya. 😉

Terus  bintang  tamunya  5  orang  artis  muda  yang  mengawali  lagunya  dengan  lirik  begini :  “Kau  membuat  ku berantakan,  kau  membuat  ku  tak  berdaya,  kau  membuat  ku  tak  karuan … “. Aku  gak  hapal  liriknya,  maaf  ya  kalo  kebalik  atau  salah  tulis .  Nah  untuk  artis  ini,  setiap  kali  mengisi  acara  di  tv,  saudara  perempuan ku  selalu  berkata , ” Ingin  sekali  menendang  pantatnya  biar  nyanyinya  kencengan  dikit .. “ Hehehe  :D  saudaraku  bilang  dia  tuh  kalo  nyanyi  terlalu  lemot,  terlalu  lamban,  jadi  kita  yang  nonton  dah  capek  duluan  nungguin  dia  nyanyi. 😉

Tiba  saat  nya  untuk  memperkenalkan  siapa  mereka  ini,  ada  4  catatan  khusus  yang  telah  di persiapkan  Deddy,  sayangnya  aku  cuma  bisa  liat  3,  biasalah  direcokin  syfa  ponakanku.  Nah  ini  dia :

  1. Artis  Paling  Berantakan      :  D’MASIV
  2. Artis  Paling  Gak  Berdaya   :  D’MASIV
  3. Artis  Paling  Tak  Karuan   :  D’MASIV

Yah  yang  mau  ketawa  silahkan,  selagi  gak  ada  yang  larang,  begitu  lah  cara  Deddy  memperkenalkan  bintang  tamunya.  Aku  ngakak  gak  berenti,  biasalah  kalo  agy  stress  memang  ketawa  lebar  obatnya,  itu  cara  aku  lho,  yang  setuju  boleh  niru,  yang  nggak  setuju  ya  silahkan  pulang,  di sini  di larang  keras  untuk  melakukan  protes  apalagi  demo. 😉

Acara  selanjutnya  mendatangkan  seorang  artis  pelengkap,  ternyata  yang  datang  adalah  Omas.  Aku  tambah  ngakak  ngeliat  Omas  yang  menurutku  lumayan  lucu,  tapi  anehnya  si  Rian  vokalis  D’MASIV,  gak  ketawa  sedikit  pun,  hanya  senyum  di kulum,  hadoooh,,  aku  jadi  ingat  sama  seorang  sahabat  ku  di  dunia  Blogger  ini,  bukan  sahabat  sih  aku  sudah  anggap  dia  ponakan  habisnya  dia  suka  manggil  aku  Tante ..  :D  Ari  Tunsa , dia  tuh  paling  gak  bisa  ketawa,  aku  udah  cari  di  profilnya    gak  ada  satupun  foto  si  Ari  yang  ketawa  lebar,  semua  senyum  di kulum. 🙂

Selanjutnya,  Omas  di minta  untuk  membuat  Rian  ketawa,  tapi  sampai  akhir  acara  tetap  aja  gak  ada  tawa  di  bibir  Rian.  Akhirnya  Deddy  dan  Omas   bergantian  memberi  pertanyaan  kepada  Rian,  pertanyaan  yang  udah  disiapkan  di  selembar  kertas  yang  udah  di remas,  dan  dipilih  secara  acak,  aneh  bin  ajaib  Deddy  selalu  mendapat  pertanyaan  yang  bagus,  seperti :

  • Udah  Eksis  berapa  tahun ?
  • Udah  dapat  penghargaan  apa  saja ?
  • Dll

Sedangkan  Omas  mendapat  pertanyaan  yang  membuat  orang  bakalan  marah  mendengarkannya,  ini  contohnya  :

  • Kenapa  lagu  loe  ciplakan  semua ???
  • Kapan  grup  loe  bubar ???
  • Dll

Dan  pertanyaan  ajaib  terakhir  yang  harus  di bacakan  Omas,  sedangkan  dirinya  udah  mulai  ketakutan  hanya  untuk  sekedar  membacakan  pertanyaan  itu,  ini  dia :

“Kenapa  muka  rian  lempeng  kaya  sayur … ?”

Jawaban  Rian  lebih  lugu  lagi,  dengan  wajah  yang  tanpa  dosa,  Rian  berdiri  dan  merangkul  Omas  yang  udah  pucat  ketakutan,

“Mpok,  kawin  yok …..  ” 🙂

Selesai  sudah  acara  ketawa  ngakak  versus  dua  warna  ini,  tapi  aku  pribadi  sangat  menyukai  grup  D’MASIV  ini,  semua  lagu-lagunya  aku  suka,  jadi  gak  bener  kalo  grup  ini  di  katakan  Artis  paling  berantakan,  Artis  paling   gak  berdaya, apalagi  Artis  gak  karuan.

D’MASIV,  I  LOVE  U .. 😀

Salam  sukses  selalu,  Uni  Fitr4y

51 pemikiran pada “Artis Paling Berantakan

  1. Wkwkwkwkwk…
    Kayaknya banyak lainnya yang lebih berantakan Mbak…
    Meski lagunya banyak yang enak juga.
    Hanya saja, yang group itu tadi emang kurang ekspresif…
    Tapi saya masih lebih suka yang kurang ekspresif ketimbang yang over seperti Ahmad Dani atau Anang.
    Syahrini juga…😀
    Terlalu dibuat2…
    Saya malah suka gayanya Cinta Laura meski orang banyak yg nggak suka.

  2. ahahahah…
    Kasian banget itu si omas?
    Ngakak abis saya bacanya.
    :p
    eh,udah lama yah aku ga bw kerumah mbak fit…
    Kangeeen.🙂

  3. d’massive, kata orang2 sih band plg plagiat di Indonesia, trus kata orang vokalisnya klo nyanyi lamban, kata orang lagu-lagunya nggak ada ngebeat, kata orang dengerin lagunya bikin mulut sering mangap2 & mata sayu…

    dan saya setuju semuaaaaaaahhh itu😈
    no offense
    piss:mrgreen:

  4. hehehehehehe….. penasaran pengan liat acara yang gituan,soalnya belum pernah nontonnya sih…🙂

    salam kenal Uni… hmmm biasanya Uni ini sebutan buat kakak perempuan dari daerah t4 asalku… dari Padangkah uni..?? singgah juga dirumah mayaku ya uni… ^__^

  5. kalo saya ngeliat D’Masiv pertama,,
    grup tanpa semangat,, tapi berhubung teman hidup suka sama lagunya, dan teman2 di FB sukaaa banget bikin status penggalan lagunya “jangan menyerah”
    , gaya nyanyinya ga semangat tapi menyanyikan lagu pemberi semangat😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s