Sssst … Ada Nama Ku


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  malam  sobatku,  dari  pagi  tadi  aku  kesal  terus,  entah  kenapa  bawaannya  pengen  marah,  siang  aku  sempat  istirahat  sejenak,  tapi  tetap  aja  gak  bisa  tidur.  Sempat  nanya  sama  diri  sendiri,  aku  ini  kenapa,  kok  jadi  ribet  begini?

Sore  menjelang  malam,  kekesalanku  memuncak,  bayangkan  para  suami  berangkat  ke  PRJ  tanpa  istri,  dan  alasannya,  ini  acara  cowok-cowok  semua,  ada  konser  Iwan  Fals  malam  ini.  Sebenarnya  aku  tidak  pengen  ikut,  memikirkan  PRJ  yang  penuh  sesak  sudah  membuatku  lemas,  tapi  ya  itu  tadi,  pengen  marah  aja.

Dengan  perasaan  yang  tidak  karuan  aku  mulai  petualangan  BW,  bahkan  postingan  sahabat  yang  lucupun  tidak  menghasilkan  senyum  sedikitpun  di bibirku.  Hingga  akhirnya  aku  terdampar  di  blok  fLas  milik  Arief  Bayoe  Sapoetra,    ternyata  hari  ini  tanggal  15  Juni  2011  adalah  hari  pengumuman  pemenang  acara   April-Mei  Bayu  Family  Berbagi.

Aku  ingat  kalau  aku  juga  ikut  dalam  kontes  ini,  tapi  tujuan  utamaku  adalah  ikut  meramaikan    saja,  alasannya  karena   aku  tidak  memahami  sedikitpun  materi  yang  diangkat.  Sehingga  setelah  aku  membuat  postingan  yang  berjudul   ‘Catatan  Tuk  Adekku’,  aku  daftarkan  dan  aku  melupakannya  begitu  saja.  Bukan  tanpa  alasan  kenapa  aku  melupakannya,  karena  rivalku  keren-keren  semua,  tulisan  mereka  sangat  memukau,  dan  aku  tidak  berharap  banyak.

Tapi  apa  yang  terjadi,  setelah  aku  membaca dengan  tanpa  ekspresi  di  wajahku,  ada  namaku  di  nomor  urut  ke  3.  Aku  kaget,  membaca  berulang-ulang  memastikan  apa  ini  benar  namaku  atau  aku  salah …  Dan  tetap  saja  ada  namaku  di  sana,  tolong  di  cek  lagi  ya  teman-teman  :

Berikut ini nama sahabat yang beruntung:

Pakde Cholik
Tips Jitu Memegang Burungmu
(T-shirt,tumbler,merchandise)
Mama Olive/Nchie Hanie
Perhatian,Sabar,Ikhlas
(T-shirt,merchandise)
Fitray Blogs/Uni-ani
Catatan Tuk Adekku
(Tumbler & merchandise)

Ini  aku  copas  dari  fLas  Blog,  yang  nomor  3  itu  namaku,  heheh  😀 benerkan?  aku  tidak  salah  liat?

Langsung  kekesalanku  sirna  berganti  senyum  bahagia,  dan  aku   gak  mau  pusing  mikirin  kenapa  bisa  menang,  biarin  aja  itu  urusan  dewan  juri,  anggap  saja  aku  sedang  beruntung.

Setelah  satu  tahun  ngeblog,  mengikuti  banyak  kontes  dan  kalah  terus,  hari  ini  aku  bisa  berbangga,  ternyata  aku  bisa  menang  juga  🙂  .  Beberapa  waktu  yang  lalu  aku  sempat  chat  sama  Lozz  Akbar,  dan  terus  terang  aku  mengatakan  kalo  aku  iri  sama  dia,  karena  dalam  setiap  kontes  yang  diikuti  Akbar  selalu  menang,  jawabannya  :  Menulis  dengan  ikhlas  uni.  Begitu  jawaban  yang  aku  terima,  aku  belum  tau  menulis  dengan  ikhlas  itu  yang  seperti  apa  ya ???

Ya  sudahlah,  terserahlah,   menulis  seperti  apa  juga,  bagiku  tetap  saja  menulis  itu  suatu  kesenangan,  kalau  tidak  membuat  senang  ya  untuk  apa  menulis,  untuk  menyenangkan  orang  lain?  Tidak  juga,  menurutku  senangkan  dulu  diri  sendiri,  maka  orang  lainpun  akan  ikut  senang.  Hehehe  egois  sekali  ya?

Aku  juga  menyukai  Award,  dan  Award  yang  diberikan  fLas  blog  langsung  kubawa,  ini  dia  :

Keren  kan  sob,  selain  egois  aku  juga  pelit,  jadi  award  ini  aku  pajang  di sini  dan  tidak  aku  bagikan  pada  siapapun,  heheh  jangan  marah  ya.
Hari  semakin  malam,  hati  kesal  sudah  berganti  dengan  riang,  postinganpun  sudah  selesai,  sekarang  aku  mau  BW,  ayo  siapa  mau  ikuttt ???
Selamat  malam.
Salam  Fitr4y.
Iklan

33 pemikiran pada “Sssst … Ada Nama Ku

  1. Wah… keren banget mbak,,,
    Aku percaya, kalo lomba SEO mbak memang gak pantas menang!
    tapi kalo lomba menulis yang bagus, mbak pasti juaranya…
    Hemm.. 🙂
    Selamat..

  2. iya semalam konser Iwan Fals di PRJ …
    itu cerita temanku yg pulang subuh – tapi mereka ceria karena usai nonton konser sempat sholat gerhana berjamaah di masjid krukut kota … 😛

  3. Selamat ya Sob atas Awardnya.
    Dan untuk tugas yang diberikan ke saya untuk mengulirkan Award Blogger 2011-nya sudah saya tebar, semoga menambah kehangatan dalam dunia blogging.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  4. Sugito >> makasih .. master apa mbah .. heheh

    Sofyan >> Trimakasih dek, jujur gak sih? hehe 😀

    N3ki >> mokasih Neki,, akhirnya bisa menang .. hehe 🙂

    Bunda Alf >> ea bund dah gk bt ,, ayo kita BW .. hehe 🙂

    Anugrha >> makasih,, emang aku jadi tambah semangat nih .. 😀

  5. Suretno >> to be number one .. semangat .. 😀

    Monda >> makasih Bund,, gak nyangka bisa terpilih Bund .. 🙂

    Mabruri >> makasih mas, ea nih agy maem kwaci .. heheh 😀

    Tunsa >> ayo kita maem bareng,, barengan jam 7 malam di home masing2 .. heheh 😀

    Sukadi >> Bener mas,, biar num 3 yg penting namaku ada di sana,, hadiah gak penting,, yg penting sensasinya .. heheh 😀

  6. Stick >> makasih .. 🙂

    Asop >> Ruarrrr biasa .. hehe 😀

    Sayyidahali >> salam kenal juga .. 🙂

    Sya >> ea sya,, setelah penantian panjang .. akhirnya menang .. hehe 🙂

    Masbro >> heheh jadi malu,, lebay bgt yah .. 😀

  7. Masyhury >> maksih dek, seo emang gak bakalan menang .. gak ngerti juga .. hehe 🙂

    Yori >> makasih .. sbar dek,, semua ada waktunya .. hehe 🙂

    Merliza >> heheh kethuan pelit ya dek .. sukses bwt kita semua .. 🙂

    Dede >> makasih .. kita semua hebat og .. 😀

    @brus >> beruntung sekali mereka,, nonton Iwan, langsung sholat .. 🙂

  8. Ejawantah >> makasih sob,, semoga award menjadi penyemangat untuk kita terus berkarya .. salam 🙂

    Zhanaz >> ea dek,, tetap menjadi juara untuk selanjutnya .. 🙂

    Kangto >> makasih kang .. 🙂

    Esna >> maksih dek ,, ea kali .. hehehe 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s