Selamat Datang 2011


Laila  Canggung  –  Iyeth  Bustami

 

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Engkau  di  puji  engkau  di  puja  laila,  pandai  menari  cantik  parasnya,  kemana-mana  senyum  di  bawa  laila,  riang  selasih  bertemu  gula

Tetapi  bunga  nasibnya  bunga  laila,  layu  di  rayu  kumbang  nan  lalu

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Tinggal  seruas  ujungnya  tebu,  tawar  rasanya … ,  laila  canggung  patah  hatinya,  karena  bercinta  putus  bercinta

Punai  terlepas  dari  genggaman, kasih  pujaan … ,  laila  bingung  apa  sebabnya,  salah  tiada  dalam  bercinta

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Engkau  di  puji  engkau  di  puja  laila,  pandai  menari  cantik  parasnya,  kemana-mana  senyum  dibawa  laila,  riang  selasih  bertemu  gula

Tetapi  bunga  nasibnya  bunga  laila,  layu  di  rayu  kumbang  nan  lalu

Laila  canggung laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Tinggal  seruas  ujungnya  tebu,  tawar  rasanya … ,  laila  canggung  patah  hatinya,  karena  bercinta  putus  bercinta

Punai  terlepas  dari  genggaman,  kasih  pujaan … ,  laila  bingung  apa  sebabnya,  salah  tiada  dalam  bercinta

Laila  canggung  laila  canggung,  laila    resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila    resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila    resah  hatinya bingung

 

ni kostum yang ku pake buat nyanyiin laila canggung, cocok tidak dengan lagunya ?

&&&

Assalamu’alaikum Wr.Wb …  temanku  semua,  bapak-bapak  ibu-ibu  om  tante  adek  kakak  semua,  selamat  datang  di  rumahku  yang  sederhana  ini.  Barusan  aku  udah  bawain  sebuah  lagu  melayu,  lagu  itu  khusus  ku  nyanyikan  untuk  menyambut  kehadiran  teman ku  semua,  gimana  bagus  tidak suara ku ???  😀 🙂 😉

 

Oya,  aku  tidak  sendiri,  aku  diiringi  oleh  teman-temanku  yang  hobby  musik,  coba  ya  aku  sebutkan  satu  persatu  mudah  mudahan  aku  hapal  dengat  alat  musiknya  dan  hapal  juga  dengan  nama  orangnya,  maklum  kita  baru  kenal  jadi  belum  begitu  akrablah,  heheheee  .

 

Lozz  Akbar megang  gitar,  Masbro di  organ,  Menone drummer,  Makhluklemah gendang,  Simfonikata seruling,  Firman main  angklung,  Nchie megang  tiring-tiring, Nitnot rebana.  Yang  jadi  penyanyi  latarnya  ada    Mbakyu, Sya, Rera, Ne,  Fitrimelinda, dan  si unyu-unyu  Agito.

ni dia Lozz Akbar yang megang gitar.
ini Masbro tukang mainin organ ... heheheee

 

Ada  hiburan  pasti  ada  hidangannya  ya  kan ?

  1. Bubur  Pedas,  Sayur  Paku  Goreng  Tumis ,  khusus  di  persembahkan  oleh  Bunda  Siti  Fatimah  Ahmad, dari  Sarikei  Sarawak,  Malaysia.
  2. Tempe  Orek  Karamel,  persembahan  dari  mbak  Ysalma yang  katanya  pasti  beda  dengan  masakan  Salma  Hayek,  apalagi  Happy  Salma.
  3. Mie  Janda  &  Es  Duda,  Persembahan  dari  temanku  kang  Achoe  el  haris, kalo  teman-teman  mampir  ke  kedai  sahajanya  harus  bayar,  tapi  hari  ini  teman  kita  ini   sengaja  membawanya  kerumahku  sebagai  hidangan  pelengkap  acara  ku,   heheheeee  kapan  ya  bisa  terwujud .. 😀
    nah mie janda lagi ada yang nyantap tuh, kaya na enak, ayo di serbu ...

     

Sekarang  tamunya  mana … ?  Aku  perkenanlakan  ya  para  tamu  yang  udah  datang.

  1. Grup  pertama  hadir  yang  kehadirannya  berkisar  tgl  23  Januari  2011,  adalah  :  Marsudiyanto,  Ade  Truna, Situsonline,  Pakeko,  TUKANG Colong, Kelabang, Arek11,  Faruq, Daun, Ocekojiro, HALAMAN PUTIH, Ratansolomj9, dan  sebagian  lainnya    menemaniku  di  panggung,  hehehee  😀   Selamat  datang  rekan  semua,  selamat  menikmati  hidangannya,  semoga  tidak  bosan  berada  di  acara  ku  ini.
  2. Kloter  kedua  yang  datang  pada  tgl   21  Januari  2011.  Bang  Aswi,  InVincible Tetik, Tutorial SEO, TusuDa,  Andinoeg,  Bluethunderheart, Naruto,  Mandor  Tempe, Volverhank, Pink,  Budi Arnaya. Terimakasih  kedatangannya,  semoga  berkenan  dengan  penyambutan  yang  sederhana  ini.
  3. Kelas  berikutnya   hadir  pada  tgl  19  Januari  2011.  Genial, Julicavero,  Dina.thea, Yusuf,  Mas-Tony,  Riffrizz,  Pencerah,  WulanManjol,  Sriyono  Semarang, Runa  Van  Error,  Kang  Ian  Dot  Kom. Makasih  udah  berkunjung,  berkenalan  dan  memeriahkan  acara  ini.
  4. Rombongan  selanjutnya  datang  pada  tgl  17  Januari  2011.  Tonykoes,  Evridamanik, Tomi,  Rizal,  Goyang  Karawang,  Sedjatee,  Mamung, Jumialely, Joanna,  Bunda Mahes,  Sukadi, Atikah, Puteri  Amirillis, Ummu Rizka. Trimakasih  sobat  semua  atas  kehadirannya,  acara  ini  hanya  sekedar  mempererat  hubungan  kita  yang  sudah  terbina  selama  ini,  silahkan  mencicipi  hidangan  jangan  malu-malu,  anggap  rumah  sendiri,  setelah  itu  cuci  piring  sendiri .. heheheee  🙂
  5. Selanjutnya  tamuku  yang  sudah  datang  semenjak  tgl  14  Januari  2011,  wew  mereka  rela  menunggu  sekian  hari  untuk  acara  siang  ini.  😉 Choirul, Missj,  Otomotif Plus, Sibutiz, Yoyon Ugang Sayu, Hanya  Seorang Sahabat, Aryo Seno, Kangmas Ian, Tunsa, Adverthiya. Trimakasih  sudah  hadir  dan  meramaikan  acara  ini,  semoga  persahabatan  kita  akan  tetap  terjalin  hingga  nanti.
  6. Rombongan  yang  lebih  lama  lagi,  datang  pada  tgl  13  Januari  2011.  Ded, Yustha tt,  Ada-Akbar,  Denuzz  BURUNG HANTU, Yanete, Debby,  Gerhanacoklat, Orange Float, Makasih-makasih  udah  hadir,  semoga  betah  jangan  sungkan  dan  silahkan  menikmati  hidangannya.
  7. Kloter  berikutnya,  hadir  pada  tgl  11 Januari  2011   hingga  1  Januari  2011.    Cjdw, Hudaesce,  Cahaya Bali,   Ai,  Bangjay,  Astra satria,  Akhmad  Fauzi, Masyhury,  Anang nurcahyo, Amien, Bisnis  Modal 10rb,  tutorial  blogging,  beben, Herlina Dewi, yuniarinukti, pututik, gotaufik,  edda,  dina,  Brotoadmojo,  Wawan Herdianto,  Shohibul K.U.C.B,  apikecil,  Firaun NgebLoG,  genksukasuka,  midcool,  MeyBengkulen,  Pendar  Bintang,  bunda alf,  Muhammad  Joe  Sekigawa,  Sugeng,  belajar  dan  berbagi  informasi,  Deq  HAMASah,  Om  Digit, HILALALIFI,  Cyber Katroxnia/mama ina,  yuyuk,  yayun,  Darin,  Thomas,  ardhan,  Yuan,  Bujen,  Cafing,  DHANA,  sumonggo,  iam,  rangga fahrian,  Alris,  Kumpulan  Hot  Threads  Kaskus,  indahjuli,  Manajemen Emosi,  Realodix,  Tukang  Gosip,  rakha’,  kiraitomy,  nh18,  cafeblogging, imaginasiqu,  hamida,  Stop korupsi dan suap di Indonesia,  areeve,  Alam, FaiK,  idana,  dewibanget,  andri sianipar, Esti,  andipeace,   Wisma sandat,  joe,  rodes,  satanicusfreak,  Fiyaa. Wah  rame  banget  rombongan  terakhir  ini,  heheheee  😉  .  Trimakasih  dah  bersedia  mampir,  ayo  cicipi  hidangannya  dan  bersantailah  menikmati  suasana  yang  indah  ini.

Para  tamu  yang  saya  hormati  dan  saya  cintai,  mohon  ma’af  hanya  sanggup  menyebutkan  beberapa  nama  saja ,  itupun  hanya  yang   berkunjung  sejak  awal  2011,  untuk  yang  terlupakan  mohom  ma’af  sebesar-besarnya,  bukan  di  sengaja  tapi  karena  kondisi  yang  tidak  memungkinkan.

Aku  juga  bingung  acara  ini  sebenarnya  untuk  apa  ya,  terserahlah  untuk  apa  aja  boleh,  misalkan  untuk   adekku  yang  lagi  bahagia  karena  sudah  memiliki  pujaan  hati  (walaupun  masih  PDKT),  tapi  aku  ingin  persahabatan  kita  tetap  terjaga  sampai  kapan pun.

Akhir-akhir  ini  aku  di hinggapi  penyakit  bosan,  penyakit  yang  tak  tau  harus  bagaimana,  melihat  blog  kayanya  malas  aja,  ternyata  begini  rasanya  kalo  udah  dilanda  kebosanan.

Tapi  aku  akan  segera  mulai  lagi,  dengan  semangat  baru,  BW  kerumah  teman-teman,  mencicipi  hidangannya  dari  yang  pop  sampai  dangdut  kopro  bahkan  rock  sekalipun  akan  aku  santap  habis,  kalo  sanggup  hehehe  😀

Gak  mau  berlama-lama,  silahkan  cicipi  hidangannya,  yang  mau  kenalan  monggo,  yang  mau  bertukar  nomor  hp  juga  gak  di larang,  oya  yang  mau  nyumbang  lagu  juga  jangan  sungkan,  apalagi  yang  mau  goyang  poco-poco  goyang  karawang  atau  goyang  ngebor  ayok  gak  usah  malu.

Akhir  kata,  selamat  bergembira …

Salam

support for:

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World

Newport Beach Houses | Newport Beach Houses




90 pemikiran pada “Selamat Datang 2011

  1. hhhahah..sungguh menggelikan..
    aku pegang tiring-tiring,alat musik apakah itu Uniii…
    tapi bener makasih yah suguhanya,menikmati nih.. kenyang deh..
    lain kali di tunggu lagi orderan manggungnya..hihihi..

    salam buat para tamu yang lain..

  2. Hiyahaha.. ampun Mbak ku sayang, aku ndak iso maen organ, hahaha…
    Cihui, senangnya ikut nangkring. Saya duduk luar dulu ya Mbak, nemenin Pak Mars;

  3. sabar ya mbak laila, semoga minggu depan setelah kehadiran saya, jadi ganti namanya “laila gak canggung lagi”..

    sampai saat ini sedang menyusun pergerakan yang lebih simetris-asimetris-trisno jalaran suko kulino..

    salam,
    bukan laila

    • huhuhu .. laila dah gk sabar … hehehe

      selamat datang mew, silahkan menikmati hidangannya,

      trisno jalaran suko kulino … ckckckcckkkk .. tolooooooonggggg ini apa artina ???? 😉

  4. Wah..so pasti acaranya meriah ya mbak..banayk benar tamunya.. termasuk yang masuk dalam kloter kedua .. 😀
    SUKSES selalu dengan acara hiburan tahun barunya ya..
    Sering-sering lah ngadaain acara, mengundang para sahabat.. 😀
    SALAM hangat dari Kendari. 😉

    • selamat datang bli, kloter ke 2 emang top, hehehee ayo silahkan dicicipi hidangannya..

      wah kita bakal sering bikin pesta nh bli.. hehehe

      salam hangat juga 🙂

  5. hehe..menamu nih,,,
    bajuku sesuai dresscode ga yaa..???
    btw,,dc nya apa uni???
    unn…koq ga ada rendang dagingnya sih,,,
    ya udah deh makan mie janda aja dulu,,,hmmm nyam-nyam…
    (sambil menikmati musik yang mulai mengalun,,dan penyanyi yg siap konser…
    abis ntu makan masakannya bunda siti, dan orek caramel mba salma,,,
    hmm sedapnyooo…^^

    • rendangya gak ada mbak, belom ada yg bikin heheheee,, ayo silahkan semua boleh di cicipi …

      soal baju, bebas mbak .. hehehee

      dc itu maksudnya apa mbak og qu gk ngerti ya ? 😉

  6. hahaha,,
    saya penyedia makanan, malah datangnya belakangan,,
    untung yang lagi nyanyi sdang senang dengan tamu yang bejibun,,,
    permisi,,permisi,, permisi,, anget,, anget,, 🙂

  7. Alhamdulillah gak sia-sia aku nyiapkan amplop tebal dalam rangka menghadiri undangan, yang namanya sahabat lupa diawal gak masalah yang penting terus ingat jangan lupa terus ! 😀

    • wuiiii dapet amplop,, makasih mas, ayo silahkan menikmati hidangannya .. hehehe

      lupa itu, resiko buat orang yg nama blog dan FB berbeda kya diri qu dan diri u .. hehehee.. siapa suruh nama beda jadi orang gak ngeh .. bener .. bener .. bener .. ?

      🙂

  8. He3x acaranya seru deh pokoknya, apalagi acara puncaknya Iyeth mustami dengan lalila canggung, dengan pakaian yang ketat membungkus tubuhnya…..
    He3x walaupun si UDed adalah penonton dengan rombongan yang lebih lama, tetap puas……
    Terima kasih…

  9. Salam persohiblogan
    Maaf sahabat, saya baru sempat berkunjung lagi
    Ini pun memanfaatkan waktu yang sangat singkat

    Kau sahabat yang baik
    Ramah pada pengunjung
    Aku senang sekali bisa mengenalmu duhai sobat

    Salam persahabatan dari Bogor
    Achoey el Haris

  10. mbak mbak…
    saya mau nyumbang lagu boleh?
    lagu dangdut tapinya..hihihi
    sebelum tampil mau mencicipi hidangannya dulu ahh..
    kayaknya enak banget tuh..
    hihii

  11. Walahhhhhhhhhhhh,,, ternyata saya kok belum tercatat sebagai tamu yang hadir,,, maap mbak Fit.. *ini saya isi absendulu* hehehe….

    sukses terus di 2011 ya mbak.. 🙂

    oiya, hidangannya apa boleh dibungkus pulang?? hihihihi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s