award lagi


Assalamu’alaikum  Wr.Wb

 

Sob,  gak  di  sangka  ku  dapat  Award  lagi,  berarti  aku  sudah  mengantongi  6  buah  award.  Keren  gak ??? 🙂 .  Sebenernya  aku  heran  juga  sih,  pemberian  award  itu  pake  kriteria  gak ?.  Bayangkan,  blog  yang  baru  beredar  pada  bulan  mei  2010 ini,  terdiri  dari  2  halaman,  17  kategori , dan  78  tulisan.   Pengunjung  nya  juga  gak  seberapa,  mengenai  tulisan  sangat  kacau,  setiap  tulisan  mengandung  banyak  kontroversi,  terbukti  dengan  komentar – komentar  para  sahabat,  ada  yang  berterus  terang  dengan  ketidak  nyamanannya  terhadap  tulisan ku,  ada  juga  yang  bisa  menerima  dengan  berbesar  hati,  bahkan  ada  yang  kasih  komentar  tapi  besok nya  udah  gak  mau  datang  berkunjung  lagi …  hehehe :)    (og  ketawa  sih  ???  emang ada  yang   lucu ???).

 

Semua  terserah  pada  yang  menilai  ya  sob,  beginilah  aku  apa  adanya,  ketika  aku  bosan  maka  itu  lah  yang  tertuang,  ketika  aku  senang  maka  keceriaan  lah  yang  tersirat,  dan  ketika  aku  sedih  maka  air  mata lah  yang  akan  menjadi  tintanya   … 😀

 

Kelamaan  ya  sob  pembukaan nya,  ya  udah  ni  dia  nih  Award  na :

 

moms award

Sahabat  ku  ummurizka,  telah  memberikan  Award  yang  indah  ini.

 

Award  berikut nya,  ku  terima  dari  seorang  adik  yang  masih  malu – malu,  tapi  bikin  gemessss,  agito.

 

 

Keren  kan  sob ???  . Penghujung  2010  aku  benar – benar  bermandikan  award.

 

Untuk  merayakan  kabahagiaan  ini,  maka  ke dua  award  ini,  kupersembahkan  untuk  mu  semua,  yang  telah  berkenan  hadir  menghiasi  blog  yang  sederhana  ini,  silahkan  di  bawa  pulang,  nikmati  kebahagiaan  yang  tengah  kurasakan  saat  ini.

 

“SEMOGA  PERSAHABATAN  YANG  INDAH  INI   TETAP  TERJAGA”

SALAM  PERSAHABATAN

35 pemikiran pada “award lagi

  1. Wiiih, yang kebanjiran order, eh kebanjiran award…😀
    Denuzz juga dapat 2 award belakangan ini, tapi belom sempet dipajang soalnya masih ada jadwal tulisan yang mau keluar…🙂

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • iya nh dek ,, akhir thn kebanjiran award ,, seharus na emang tulisan lain dek, cma klo gk di pajang sekarang, lama2 basi dg award na … hehehe

      salam sayang selalu ..🙂

    • qu juga tak paham dek, cuma yg qu tau award itu adalh suatu penghargaan atas tulisan kita atau persahabatn kita ,, ya berupa gambar gitu deh .. ngirim nya pake link aja, yg ni aku gak sempt kasih link, coz dh malm bgt … ut menurut q dek ,, u tanya yg lebh ahli y ..

  2. wew, ag gemesiin.?? *wah jadi malu, baca kata itu ag jadi ngekek2 ndiri di kamar, kak*
    btw, ntu awardnya ada dua lho. Kok cuma atu yg dipasang?
    gpp juga sih, yg satu disimpen aja, yg penting nama ag udah kepampang di situ… hehe
    new template nih kak?

    • ooo dua2 na award ya dek, ntar deh qu jemput lgi,, namanya jga blom di link , habis kemarn waktu na sempit dek, jadi bru2 dh,,

      iya ganti yg baru, tpi blom ada yg ccok d hati, hehehe😀

  3. Waaah… selamat, ya!!
    Btw, aku ga nyangka, ternyata blog ini belum lama berdiri toh…. Populernya cepet banget, ya…. Komentar-komentar yg ada di tiap postingan banyak banget…🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s