Jangan Menangis Lagi


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

 

Temanku  semua,  pernahkah  kamu  disakiti  oleh  seseorang  yang  kamu  sayangi,  atau  seseorang  yang  kamu  hormati,  atau  mungkin  oleh  beberapa  orang  yang  kamu  anggap  saudara  dekat  teman  dekat  sahabat. Pasti  kita  semua  pernah  merasakan  itu.

 

Suatu  kondisi,  dimana  kita  di sakiti  dan  terus disakiti,  hingga  kita  telah  menjerit  kesakitan,  kita  telah  minta  ampun.  Tapi  mereka  tetap  saja  tak  berhenti  menyakiti,  mereka  merendahkan  hingga  harga  diri  sudah  tak  berbentuk  lagi.  Hati  sudah  tak  memiliki  rasa,  karena  derita  sakit  yang  teramat  sangat.

 

Hidupmu  bergelimang  dengan  siksa  batin,  tiap  waktu  hanya  tangisan  yang  sudah  tak  memiliki  air  mata,  tangisan  dalam  hati  yang  sangat  dalam.   Jiwamu  terluka,  hingga  dimatamu  hanya  ada  pendar  kekecewaan.

 

Aku  hanya  bisa  katakan ,

  • Berhentilah  menangis.
  • Lupakan  saja  mereka.
  • Buang  mereka  kedalam  tong  sampah.
  • Orang  seperti  mereka  tak  pantas  kau  jadikan  saudar, teman, sahabat, kekasih, suami, istri, selingkuhan.
  • Jangan  pernah  biarkan  mereka  muncul  lagi  dihadapanmu.
  • ….
  • ….
  • ….

 

Teman,  untuk  sementara  hanya  itu  yang  bisa  kuutarakan,  mungkin  ada  yang  mau  menambahkan  sebagai  pelengkap  titik-titik  di atas.

 

Salam …

73 pemikiran pada “Jangan Menangis Lagi

  1. tambahan dari koe :
    * Hapus nomer HP -nya dari daftar kontak.
    * Laporkan SPAM alamat emailnya.
    * Kita Putuskan pertemananya dari FB.
    * Kita UnFollow Twitter nya.
    * Kita Rebut pacarnya kalo Cantik/Ganteng……😀

  2. Aku pernah disakiti dan di zhalimi sahabatku sendiri,sungguh teganya..
    Btw..aku cuma bilang,..
    *siapa loh ga penting banget..
    *blokir dari fb,hapus no telp, mati satu tumbuh seribu..
    *ya sudahlah sudah kehendakNya harus begitu
    *semoga Allah memuliakan mu sobat..
    *smangat..!!life must go on..

  3. Santai saja kalau itu bikin kamu sedih maka dia akan lebih senang lagi lebih baik lupakan.

    Memang banyak orang yang inging melihat orang lain sedih hanya karena dia merasa nasibnya kurang beruntung, makanya dia melampiaskannya kepada orang lain.

    Dunia tidak akan runtuh hanya karena dia, semakin kamu menunjukkan padanya bahwa kamu kuat maka dia akan melihat bahwa dia bukan apa2 dibandingkan kamu.

  4. Maafkan dan lupakan🙂

    Saudara akan tetap saudara, sahabat akan tetap sahabat karena sebagai manusia pastinya sengaja atau nggak kita akan saling menyakiti…tapi itu hanya warna-warni dalam suatu relationship…

    Selamat hari minggu Mbakku…

  5. 1.Jika seseorang yg selalu menyakitimu.Anggap saja kau belum pernah mengenal dia.
    2.Jangan terlalu dipikirkan,yg menyebabkan dirimu selalu sakit hati.
    3.Cuek,jangan didengar omongan orang2 yg selalu menyakitimu.

    Insya Alloh lambat laun jg dia akan bosan dan berhenti menyakitimu.

  6. Assalaamu’alaikum Fitr4y…

    Sedih ya kalau kita selalu disakiti. Namun harus juga ingat Fit. Kesakitan yang hadir itu bukan sembarangan sakit. Orang yang menyakiti hanya perantaraan dari Tuhan untuk menguji kita. Maka “kesakitan” itu adalah satu hadiah untuk mencapai keredhaan Allah. Jangan lari, jangan membalas dendam tetapi hadapi denagn redha sebagai penebus dosa dan mencapai kemuliaan di sisi Allah.

    Terima kasih Fit kerana telah mengingat diri ini dan mencerahkan minda.
    Semoga kita selalu mengambil hikmah dari kesakitan itu.
    salam manis selalu buat Fitray di penghujung pekan ini.😀

    • wa’alaikumsalam Bunda,,,

      waahhh ,, hampir saja qu lupa bund, iya kita hidup memang harus mengikuti ujian dulu untuk naik ketaraf yg lebh tinggi ..

      makasih Bund, sudah mengingatkan ..

      salam sayang selalu …🙂

    • heheeee iya gampang bgt klo gk pake perasaan,,, tapi kalo perasaan dah berbicara,, apalagi cinta mengambil peranan .. semua bakal jadi nol.. heheheee 🙂

  7. saya suka bagian yang dibuang ke tong sampah..
    ga sekalian dibakar aja mbak sama sampah-sampahnya?
    *lhooo…
    hahaha
    salam🙂

    • ayuk om .. silahkan maju jadi imamna .. qu di belakang jadi makmum .. sekalian ntar do’a yg panjang ya om … biar kita semua sukses dunia akhirat .. eheheheeee🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s