Di ujung malam bersama tuan


Melewati malam bersama tuan dan nyonya, membelah kebisingan kota Jakarta, meluncur pelan karena bukan hanya kita yang ada di jalanan ini, entah karena alasan malam minggu sehingga lintasan berlalu sangat lamban.

Tuan tuan dan nyonya bercerita penuh semangat, dari kuliner sampai pejabat semua di bahas, dan aku hanya menjadi pendengar yang baik, aku lelah tuan, bersender di jok ini dengan posisi yang senyaman mungkin, tetap saja aku tak bisa tidur, bukan hanya tubuh ku yang lelah, tapi hati ku juga lelah. Baca lebih lanjut

Iklan

1. Pesta yang aneh


07 November 2017

Malam ini terasa dingin, tidak seperti malam2 yang lalu , bintang bintang bertaburan di langit tanpa sinar bulan. Dan aku merasa sepi, sendiri, aneh… Aku menginginkan sesuatu yang lain, sesuatu yang membuat aku merasa berbeda, karena aku pantas untuk mendapat kan itu .

Beberapa menit lagi tepat jam 12 malam, artinya akan masuk hari baru, 08 November 2017. Babak baru di mulai dalam hidupku, bertambah 1 th umurku, dan berkurang 1 th jatah hidupku.

Baca lebih lanjut

Dulu


Dulu,
Kita …
Pernah memiliki, impian tentang masa depan yang indah..
Lalu..
Lalu waktu berkata lain, kau pergi jauh, dan aku terdampar di sini
Kita melanjutkan hidup masing2

Bertahun2…
Pertanyaan menuntut jawaban..
Mengapa .. mengapa.. dan mengapa..

Pencarian itu berujung
Pada rasa sakit, tak berdaya, dan putus asa

Kenapa kita tak bersatu

Karna Allah …
Mau kau tetap sempurna di mataku

Karna Allah…
Ingin aku tetap sempurna di matamu

Tanpa cacat..

Tetap lah jadi bintang di hati ku

Semoga Allah melimpahkan rahmat Nya kepada kita semua.

Aamiin..

LovebyNovember

Sebaik baik


SEBAIK BAIK

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lain.

Sebaik-baik kamu yang belajar Quran dan mengamalkannya.

Sebaik-baik cinta adalah cinta kepada Allah dan Rasulnya.

Sebaik-baik ilmu, adalah yang diamalkan.

Sebaik-baik harta, adalah yang disedekahkan.

Sebaik-baik bisnis, adalah yang dibuka dan dijalankan. Bukan terus menerus dipikirkan.

Sebaik-baik perhiasan dunia, adalah wanita Sholihah.

Sebaik-baik postingan adalah yang diketik sendiri, bukan copas sana sini tanpa mentag/menyebut penulisnya.

Sebaik-baik amalan adalah yang dikerjakan secara rutin/konsisten, meski ngga banyak.

Sebaik-baik guru adalah pengalaman. Darinya kita bisa belajar tentang kesalahan.

Sebaik-baik pemimpin adalah yang Taat kepada Allah dan RasulNya.

Semoga kita mampu menjadi yang terbaik, meski saat ini merasa belum baik.

Apakah hari ini, kabar Anda baik? Semoga selalu baik dan diberi yang terbaik. Amiiin…

Barokallahu fiikum…
Salam, Lukmanul Hakim
____________

Tentang sabar


*TENTANG SABAR*

Sahabatku…

Butuh kesabaran dalam belajar,
butuh kesabaran dalam bersikap baik, butuh kesabaran dalam kejujuran,
butuh kesabaran dalam setiap kebaikan agar kita mendapat kemenangan, seperti Hari Raya Idhul Fitri menutup Bulan Ramadhan ..

Seperti halnya saum Ramadhan, bukankah kau harus sabar saat ada kata-kata yang melukai hatimu, kau harus sabar saat menjaga panca inderamu dari hal-hal yang bisa membatalkan saummu, kau harus sabar melewati harimu dengan menahan lapar dan dahaga… dan akhirnya semuanya terbayar kan? ada Hadiah yang sangat indah, Idhul Fitri yang menjadikanmu terlahir kembali dengan kebersihan Jiwa seperti bayi yang baru lahir.

Seandainya kau tidak sabar, apa yang kau dapat?
Kau tidak akan mendapat apa apa wahai sahabatku, hanya sebatas lapar dan dahaga saja..? Oleh karena itu bersabarlah anakku”
Karena untuk mencapai RidhaNya, Kita butuh kesabaran.
Innallaha ma’ashobirin….

Sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha,
Sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil…
Tapi sabar adalah taman kesejukan diantara ikhtiar dan Tawakal.

Sabar adalah perwujudan keyakinan kuat akan janji Allah.
Dengan sabar,percayalah dan yakinlah bahwa Allah akan segera menyambut niat dan keinginan tulus seorang hambaNya…

Sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha,
Sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil.
Kesabaran itu laksana bahtera yang terus berlayar meskipun gelombang dan badai datang menerjang.

Dan Ingatlah akan FirmanNya…
“Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.”. (QS. Al-Baqarah 2:153).

Semoga kesabaran, ikhlas, syukur dan tawakal senantiasa menyertai hari-hari kit semua. Amiiin

📝Setitik EMBUN Motivasi

Reminder for me…

.

Harta yang berkah


Jadi, harta yang berkah itu cirinya adalah >> meski sedikit, tapi semua kebutuhan kita tercukupi. Kalau pun banyak, sisanya juga banyak.

Harta yang kurang berkah cirinya, dikasih sedikit, ngeluh terus. Dikasih banyak, ngga pernah merasa cukup. Bawaannya kurang terus. Diajak sedekah, alasannya panjang banget kaya jalan sudirman.

Kurang lebih begitu, terkait harta berkah dan kurang berkah.

Insya Allah, teman-teman disini rezekinya BAROKAH. Meski sedikit, tetap bersyukur. Sekalinya banyak, lebih bersyukur…

Barokallahu fiikunna

 

Berarti kalo kita merasa kurang terus itu kurang berkah ya,bukannya kalo mencari untuk dunia itu dibolehksn seakan” kita mo hidup selamanya ya…….itu gimana

 

Betul, tapi sikap merasa kurang itu sama dengan ngga qonaah.

Qonaah itu bukan berarti diam di tempat ngga ngapa-ngapain. Qonaah itu menerima apa yang Allah kasih ke kita. Sambil terus berikhtiar agar Allah pantaskan kita menjadi yang terbaik disisiNya. terbaik dalam hal apapun. Baik dunia atau akhirat

Sihir jilb at-tahyil


Sekarang kita lanjut kenalan dengan SIHIR berikutnya…

Yaitu sihir JILB AT-TAHYIL

Hmmm apa lagi ini ya. Susah banget bahasanya.

Ok, lupakan bahasanya kalau memang agak ngjelimet.

Artinya sihir pengundang dan pengendali

Inilah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah. SIHIR ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun/penyihirnya…

Biasanya sihir ini memiliki ciri…

Rasa panas di bagian (maaf) va*ina dan dada.

Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan. Dan adanya kekuatan yang mengendalikan /mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya

Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu, bahkan pada suami jika wanita tsb udah nikah

Dalam beberapa kasus yang ditemui, seorang gadis setiap pulang kerja, mengajar, atau apapun, biasanya pulang ke rumah dukun, dan baru pulang ke rumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar-memar bekas siksaan…

Ciri terakhir biasanya menjadi LIAR. Atau istilah lainnya hyper sex jika tidak bertemu dengan si penyihir, atau mungkin si penyihir telah mati.

Na’udzubillah,.kejahatan syetan itu benar adanya wahai sahabat.

Lalu gimana solusinya…

Sepeti biasa, lakukan muqodimah ruqyah. (Udah paham semua ya. Yang belum paham, jangan sungkan tanya sama yang sudah paham nanti ya)

Bacakan/dengarkan ayat-ayat ruqyah secara full. Bisa nyuruh orang, pake mp3, audio, hp, speaker quran atau apapun. Terserah.

Nah jika dibaca sendiri, tambahkan suroh at-taghobun 14,15,16

Sekedar info, sihir ini hampir ada kaitannya dengan sihir mahabbah. Biasanya nih ya, ia tidak kesurupan. Cuma, ngilu diujung jemari, pusing di kepala, sesak dan sakit di lambung.

Jika sakit di lambung, buatlah air yang dibacakan ayat quran. Khususnya ayat *pembatal sihir* (ala’raf: 117-122, yunus 81-82, thaha 69) minumkan selama 3 minggu sampai sihirnha SIRNA.