Afis VS Keong


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  siang  Gan,  walau  hari  panas  dan  mata  terasa  sangat  ngantuk,  tapi  aku  terpaksa  duduk  di  depan  komputer  ini,  karena  sudah  ada  orang  yang  duluan  tidur  di  tempat  peristirahatanku.  Dengan  berat  hati  aku  mengalah  gan.

Pagi  tadi,  aku  sempat  mendengar  percakapan  antara  2  pemuda.

  1. Afis  :  Pemuda  20  th,  sudah  bekerja  tetapi  masih  belum  punya  pacar,  karena  malu  dan  gak  PD.
  2. Ade  /Keong /Keke  :  22  th,  masih  nganggur,  tapi  masalah  cewek  pakar  banget,  dia  punya  banyak  cewek,  dan  mampu  mengatur  waktu  agar  gak  tabrakan  jadwal  kencannya.

Afis  sedang  menerima  telfon  dari  seseorang,  dan  dia  sangat  serius  dengan  pembicaraannya.  Sedangkan  keong  asik  mengutak  atik  motornya,  selalu  ada  saja  yang  dirasa  harus  diperbaiki.

Keong  merasa  butuh  bantuan  Afis,  tapi  afis  masih  sibuk  dengan  HP  di telinga,  dan  setelah  Keong  menunggu  waktu  yang  lumayan  membuat  dia  bosan,  akhirnya  Afis  menyudahi  pembicaraannya  dengan  seseorang  di  seberang  sana.

Keong  :  “Telfon  dari  siapa ?”.

Afis  :  “Temen.”

Keong  :  “Cowok  atau  cewek ?”

Afis  :  “Cowok.”

Keong  :  “Cowok  dilayanin,  cewek  tu  baru  layanin  sampe  lama  gak  apa-apa,  kalo  cowok  gak  usah  lama-lama,  ngomong  sebentar  udah  matiin.”

Afis  :  (Ketawa  sambil  garuk  kepala).

Lucu  gan,  kalo  kita  harus  langsung  menutup  telfon  dari  seseorang  yang  gendernya  sama  dengan  kita,  dan  ngobrol  lama  dengan  lawan  jenis.  Tapi  begitulah  ilmu  yang  ditawarkan  oleh  si  Keong  ini  pada  Afis.

Sekarang  gimana  menurutmu  gan,  apa  memang  lebih  asik  ngobrol  dengan  lawan  jenis  atau  sebaliknya ?

Selamat  siang.

Salam,  Fitr4y.

50 pemikiran pada “Afis VS Keong

  1. Salam Takzim
    Kalau sesama provider saya lebih panjang ngobrolnya sama cewek, tapi kalau sms siapa aja saya layanini, kan gratis 1000 sms hahaha
    Met pagi mbak
    Salam Takzim Batavusqu

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, Fitr4y sayang…

    Kalau bunda ikut bahasan yang dibincangkan. Tidak kira apa gendernya.
    Kalau dengan suami, bunda lebih banyak mendengar dari bercakap kerana banyak nasihat yang harus diingat sambil kepala mengangguk untuk membenarkan apa yang dibicarakan. 😀

    Salam sayang buat Fitri selalu.

    • Wa’alaikumsalam Bund..

      bener Bund,, gak memandang gender, kita harus bicara dg sopan ya Bund,, kalo ma suami, qu ketemu 24 jam Bund,, jadi jarang nelpon .. heheh

      keliatannya Bunda pendiam kalo sama suami ya .. heheh 🙂

      Salam sayang selalu buat Bunda ..

  3. wedew, bingung juga yak ngejawabnya…
    Lama nggaknya nelpon sebenarnya tergantung dari kebutuhan, tp klo dikaitin dengan gender, aku justru nyaman dengan cowok. Maklumlah, polda yg dirumah sering cemberut klo tau yg nelpon cew… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s