belajar merias wajah


Teman -teman, aku jarang yang namanya dandan, paling juga cuma bedakan dan lipstik udah, sebabnya karena gak bisa terus sama kulit  aku  termasuk  jenis  yang  sensitif, salah pake fondation atau bedak langsung jerawatan.

Tapi  gak usah kawatir, sekarang  banyak  kok  tempat  kita  belajar,  nih  salah  satunya,  silahkan  kunjungi  :

BELAJAR MAKE UP

Selamat  mencoba .

Iklan

Mandeh


Mandeh-Nola

Mandeh.. indak denai manyasa diri
Hiduik di rantau badan marasai
Mangkonyo denai lareh di rantau..
Mandeh.. tabayang-bayang di ruang mato
Mandeh malapeh denai bajalan
Aie mato jatuah bacarai juo

Rusuahnyo hati denai rasokan
Hiduik dirantau badan marasai
Niek di hati lai nak pulang mandeh oi
Kamalah nasib kamalah nasib ka denai baok

Mandeh.. usahlah mandeh barusuah hati
Untuang kok isuak lai barubah
Den baok mandeh ka rantau urang

Rusuahnyo hati denai rasokan
Hiduik dirantau badan marasai
Niek di hati lai nak pulang mandeh oi
Kamalah nasib kamalah nasib ka denai baok

Mandeh.. usahlah mandeh barusuah hati
Untuang kok isuak lai barubah
Den baok mandeh ka rantau urang

***

nenekku …


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Udah  lama  gak  ngurus  gubuk  ini,, kangen  juga .. 🙂

Aku  lagi  gak  enak  body,  lagi  flu  berat,  pusing, batuk,  hidung  gak  mau  kering,  padahal  udah  minum obat, ngupi  juga  udah, minum  jamu  juga  udah,  tapi  body  tetep  lesu  gak  semangat,  ya  udah  gak  apa-apa,  nikmatin  aja,  kata  orang  rasakan  sakit  dulu  baru  tau  enaknya  sehat.  Baca lebih lanjut

saat kau berlalu


Aku  menangis,  kau  tak  perduli,  aku  berhenti  berharap  karena  semua  tentangmu  pupus  sudah.  Kau  pergi  tinggalkan  aku,  demi  dia  yang  lebih  kau  cinta,  sakit  sekali  menjadi  yang  ke  dua,  tapi  satu  yang  perlu  kau  tau,  cinta  ini  tak  pernah  berubah. Baca lebih lanjut

Lentera


Assalamu’alaikum  Wr.Wb

Lama  sekali  ruangan  ini  ku  tinggalkan,  bukan  tak  sayang  apalagi  tak  cinta,  kegiatan  offline  yang  menjadi  penyebab,  hehehe   pinter  banget  ngelesss  yah .. 😀

Jujur,  saat  ini  aku  stress  , biasalah  kalo  dalam  masa  perubahan  memang  begitu,  semoga  aku  mampu  bertahan,  karna  pondasi  yang  kuatlah  yang  akan  menentukan  hasil  akhir. Baca lebih lanjut