Dasar Goblog!


Seorang  cewek  lagi  berantem  dengan  pacarnya,  setelah  seharian  sicowok  tidak  menelfon  ataupun  mengirimkan  SMS  sicewekpun  tidak  kuat  menerima  aksi  diam  itu,  dan  mengirimkan  pesan  pendek  untuk  kekasihnya.

Pesan  HP  cewek  :  “Yank,  katakan  satu  kata  aja,  biar  aku  bisa  lupain  kamu,  dan  tidak  mengharapkan  SMS  kamu  lagi”.

Balasan  dari  HP  cowok  :  “Dasar  Goblog!”.

Cewek  :  (Menjerit  dan  menangis). ” Wuaaaaaaaa,  anjrit,  kurang  ajuarrrr,  tuyul  gondrong,  kuntilanak  beranak  dalam  kubur,  kalong  wewe,  kolor  ijo,  apa  lagi?  lupaaaaa …..”

Masih  menangis  sicewek  mengambil  foto  pacarnya.

Tapi  foto  itupun  seperti  bicara,  dan  membuat  cewek  itu  kembali  menangis  dan  teriak.  “Dasar  eek  meong,  kadal  buntung,  buaya  darat,  kunti  dari  korea  (karena  dari  hongkong  kurang  cakep),  superman,  superhero,  supermodel,  banci  kaleng,  kaleng  rombeng,  semua  deh  buat  kamuuuuu …”

Penjelasan  tentang  foto  pacarnya,  karena  dia  gak  punya  foto  sicowok  jadi  adanya  foto  yang  ini,  beda  tipis  dengan  pacarnya,  ini  dia  perbedaannya:

  1. Kulit  cowoknya  sawo  matang,  ciri  khas  kulit  indonesia.
  2. Mata  bulat  hitam,  mata  khas  para  playboy  cap  kampak  merah.
  3. Hidung  mancung,  tapi  masih  kalah  mancung  dengan  hidung  Ricky  Martin.
  4. Rambut  ikal  berombak  hitam,  ciri  khas  orang-orang  berpikiran  panjang  dan  bertele-tele.
  5. Dan  lain-lain.

Setelah  merenung  panjang,  sepanjang  jalan  kenangan  yang  pernah  mereka  lewati  berdua,  akhirnya  sicewek  sadar,  dan  bicara  pada  foto  yang  masih  dipandang  dengan  pandangan  sedih  penuh  air  mata.

“Yank  …  Kamu  cakep,  sayang  banget  kata-kata  yang  tidak  sopan  itu  keluar  dari  bibirmu  yang  sexy,  seharusnya  kamu  bisa  mengucapkan  kata-kata  yang  lebih  elegan,  supaya  klop  dengan  ketampanan  wajah  yang  kamu  miliki”.

“Yank …  Sepertinya  di  kehidupan  ini  kita  tidak  berjodoh,  tapi  aku  tidak  mau  lagi  ketemu  dengan  kamu  di  kehidupan  nanti,  karena  kamu  pasti  akan  mengatakan  “Dasar  Goblog”,  lagi  kepadaku ,  hu ..hu .. hu ..  menyakitkan …”.

“Yank …  semoga  kamu  menjadi  anak  yang  soleh,  diberikan  umur  panjang,  diberikan  jodoh  yang  sesuai  yang  tidak  goblog  seperti  aku,  diberi  rejeki  yang  banyak,  dan  diberikan  semua  kebaikan  dunia  dan  akhirat …  Amin …”.

“Yank  …  aku  kasih  kamu  sebuah  lagu,  dan  ini  lagu  perpisahan  kita  berdua,  semoga  kamu  terhibur …”.

“Selamat  tinggal  yank …  “.

35 pemikiran pada “Dasar Goblog!

  1. Assalaamu’alaikum wr.wb, Fitray sayang….

    Kasihan ya si cewek tu. Tentu sekali hatinya terluka parah dan tak terubat. bayangkan dalam realiti sebenar kita juga mengalami hal yang sama, Aduuh.. sungguh memalukan. Makanya, harus bersabar dan jangan memaksa dong. Orang lelaki tidak suka dipaksa.

    Kasihan lagi ni kerana menurut bunda, cewek itu masih sayang lho sama pacarnya hingga bicara baik-baik aja (pada foto) sebelum berpisah. Mulia juga hatinya walau sudah ditores kata yang berbisa. Hmmm… pengajaran lagi nih.

    Trims Fit, bisa bikin bunda senyum dan berfikir tentang hal ini. Moral valuenya, harus tabah dan sabar dalam bercinta.

    Salam sayang dan rindu dari Sarikei, Sarawak. 😀

    • Wa’alaikumsalam Bund..

      hehehe Bunda selalu mampu membaca apa yg tersirat aku belum mampu sejauh itu Bund,, harus lebih banyak belajar lagi nh..

      makasih banyak Bund, sudah mampir disela kesibukan yg padat.

      salam sayang selalu.. 🙂

  2. Saya ketawa baca daftar umpatannya. 😆 😆

    Rasanya belum ada “kutu kupret” dan “cacing kering” di sana. Juga “otak udang” dan “bajingan tengik” belum ada. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s