GIA – LIHAT SAJA NANTI


aku  perhatikan

diri  mu  begitu  dahsyatnya

dapat kah  kau  rasakan

aku  yang  sedang  jatuh  cinta

 

a a a a a a a a a a a

hati  –  hati  akan  pesona ku

a  a a a a a a a a a a

aku  tahu  cara  memikat mu

 

lihat  saja  nanti

pasti  kamu  akan  jatuh  cinta  pada ku

 

aku  punya  rumah

aku  punya  mobil

aku  punya  duit

aku  juga  gak  pelit

 

aku  ini  manis

dan  aku  juga  romantis

awas  lihat  saja  nanti

kau  kan  jatuh  cinta  pada ku

cinta  pada ku

 

aku  suka  menelpon  mu

aku  suka  saat – saat  bicara  dengan mu

tapi  kamu  belum  mau  terima  rayu ku

apa  lagi  terima  cinta ku

 

say, a a a a a a a a a a

hati – hati  akan  pesona ku

a a a a a a a a a a

aku  tahu  cara  memikat mu

 

lihat  saja  nanti

pasti  kamu  kan  jatuh  cinta  pada ku

 

aku  punya  rumah

aku  punya  mobil

aku  punya  duit

aku  juga  gak  pelit

 

aku  ini  manis

dan  aku  juga  romantis

awas  lihat  saja  nanti

kau  kan  jatuh  cinta  pada ku

 

lihat  saja  nanti

pasti …  pasti …  kamu  kan  jatuh  cinta  pada ku …

 

aku  punya  rumah

aku  punya  mobil

aku  punya  duit

aku  juga  gak  pelit

 

aku  ini  manis

dan  aku  juga  romantis

awas  lihat  saja  nanti

kau  kan  jatuh  cinta  pada ku

 

aku  punya  rumah

aku  punya  mobil

aku  punya  duit

aku  juga  gak  pelit

 

aku  ini  manis

dan  aku  juga  romantis

awas  lihat  saja  nanti

kau  kan  jatuh  cinta  pada ku

 

na  na  na

hu  hu  huh

na  na  na

hu  hu  huh

 

&&&

 

 

Lucu  nih  lagu,  aku  baru  pertama  kali  denger  di  acara  dahsyat  RCTI  pagi  ini,  langsung  suka.  Lagu na  fun,  dan  lirik  na  bikin  ketawa.  Baca  aja  kalo  gak  percaya,  pd  banget  tuh  cowok  bilang   “kamu  kan  jatuh  cinta  pada ku”. Dan  tanpa  sungkan – sungkan  bilangin  semua  modal na,  rumah,  mobil,  duit,  gak  pelit.

Narsis  abis,  cowok  kere  kalah  deh  ma  cowok  tipe  begini,  tentu  aja  buat  cewek – cewek  tertentu,  tapi  ya  kira – kira  90 %  cewek – cewek  bakal  jatuh  cinta  setengah  mati  sama  cowok  yang  begini,  di tambah  2  point  lagi,  manis  dan  juga  romantis.

Bener  gak  sih ?  Buat  menggaet  cewek  masa  kini  di  butuhkan  semua  modal  di  atas  itu ?  Kalo  bener,  kasihan  banget  buat  yang  gak  punya  modal.  Zaman  benar – benar  sudah  gila  ya,  atau  memang  dari  dulu  sudah  edan  juga ?

 

Salam




64 pemikiran pada “GIA – LIHAT SAJA NANTI

  1. seharusnya tidak begitu ya..tapi kan itu seharusnya..kenyataannya jaman sekarang emang yg mapan itu yg paling dicari..hehehe..dng nilai plus2 itu..siapa yg ga mau kan ? 🙂

  2. Sudah mendengar lagunya dan memang lucu sih Fitray.
    thanks sudah memberi senyuman di sore yang panas ini.

    tidak semua yang dipikat harus bersusah payah dengan modal demikian. Kan susah kerana terpaksa mengadakan demikian banyaknya hanya untuk memikat cinta.

    Salam mesra dari Sarikei, Sarawak. 😀

  3. Ah, rasanya nggak semua cewek suka cowok model begitu… 😐
    Wahai para pria, carilah wanita yang mau dan rela diajak sama2 susah, jangan mau senang2 doang. 🙂 Banyak kok wanita kayak gitu. 😆 Pandai2lah mencari, dan arungi bahtera rumah tangga bersama. :mrgeen:

    *wow*

  4. Mungkin yang paling penting untuk mengaet tambatan hati adalah santet tapi yang buatan Jepang. Merk nya tergantung daya pesan nya, tapi rata-rata kalau dikasih santet made ini Japan bisa langsung lengket. Merk nya bia Suz***, Toy***, Mitsub**** dan lain 2 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  5. Ping-balik: sange bokep anak sma

  6. lagu’a dah lama ko,
    q sering denger di radio,
    lucu lirik’a,
    q suka bgt,
    mw dunlud mp3’a susah bgt. . . . .
    Ada yg tau web’a bwt dunlud lagu ini ga?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s