Masihkah Kau Ingat, Kala Kita Bercinta …


Senja  yang  indah,  sepasang  sejoli  yang  sedang  dimabuk cinta,  tengah  bercengkrama.

Cowok  :Masihkah  kau  ingat, kala  kita  bercinta,  di  bawah  pohon  kelapa,  milik  tetangga,  dengan  si  Ema  nan  cantik  jelita.

Cewek  : Kapan  itu  bang ?

Cowok  :  Kapan  ya?  abang  lupa  ,  sini  dek,  duduk  dekat  abang,  dengarkan  abang  bercerita.

Cewek  :  Cerita  apa  bang?

Cowok  :  Adek,  bapaknya  tukang  copet  ya?

Cewek  :  Kok  tau  bang  ?

Cowok  :  (Bangkit  berdiri  dan  beraksi  ala  jetli,  mengangkat  satu  kaki  dan  kedua  belah  tangannya,  wajahnya celingukan  kiri-kanan),  putauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu …

Cewek  :  Bang,  salah  bukan  gitu,  yang  benar,  PANTAS,  KAMU  TELAH  MENCURI  HATIKU,  gitu  bang.

Cowok  :  Itu  kuno  dek  model  terbaru  ya  begini  ini,  kalo  kita ketemu  dengan  pencuri, anak pencuri, sodara  pencuri, ponakan  pencuri, harus  ati-ati,  periksa  dompet  liat  HP  liat  KTP  SIM  STNK  BPKB,  semua  masih  ada  gak,  karena  kejahatan  bisa  terjadi  dimana  saja  dan  kapan  saja,  waspadalah …  waspadalah …

Cewek  :  Au  ah …

Cowok  :  Sini  dek  duduk  lagi,  abang  coba  satu  kali  lagi  ya ..

Cewek  :  Iya  bang,  apa  ?

Cowok  :  Adek,  bapaknya  pasti  ahli  bangunan.

Cewek  :  Iya  bang,  kok  tau …?

Cowok  :  Anu  dek,  itu  tangan  adek  kasar  banget,  terus  di kuku-kuku  adek  ada  item-itemnya,  tadi  abis  ngaduk  semen  yah ..?

Cewek  :  Gak  gitu  bang,  yang  bener,  KAMU  UDAH  NGEBANGUN  JEMBATAN  CINTA  DI  HATIKU,  uh.. dari  tadi  gak  ada  yang  indah,  jelekin  aku  terus,  mau  kamu apa  sih  bang?  mau  berantem  ?

Cowok  :  Dek,  jangan  marah,  abangkan  orangnya  tak  pandai  merangkai  kata,  apa  yang  terlihat  itulah  yang  abang  ungkapkan….  Dek …

Cewek  :  Apa  lagi,  mau bilang  aku  tukang  apalagi  ?

Cowok  :  Kamu  pedagang  material  yah ..?

Cewek  :  Iya,  aku  juga  jual  lakban  yang  besar  bang,  cukup  buat nutup  mulut  abang,,  mau ?

Cowok  :  Jangan  dek,  nanti  abang  gak  bisa  bicara,  adek  tak  mendengar  suara  merdu  abang  lagi..

Cewek  :  Suara  abang  emang  merdu,  kaya  kaleng  rombeng  bang,  tapi  lebih  merdu  kalo   abang  diam ..

Cowok :  Iya,  nih  abang  diam ..

Di  tengah  kebisuan  itu  tiba-tiba  jatuh  buah kelapa  yang  tak  jauh  dari  tempat  mereka  duduk.

Jatuh  kelapa  satu,  tuk…

Jatuh  kelapa  dua,  tuk..tuk..

Jatuh  kelapa  tiga,  tuk ..tuk ..tuk..

Jatuh  kelapa  empat,    Ada  orang  maling  kelapaaaaaaaaaaa  …

Si  cowok  berteriak  dan  bangkit  berdiri,  menengadah  keatas  pohon  kelapa  yang  tinggi  sekali.

Cowok  :  Woi,  turun  loh …

Maling  :  I.. iya ..iya  bang …  (turun  perosotan ..)

Cowok  :  Ngapain  kamu  di  atas,  kamu  mau  maling  yah

Maling  :  Nggak  bang,  aku  ambil  layangan  yang  nyangkut  bang.

Cowok  :  Layangan  apa?  ngibul  kamu,  mana  ada  layangan  nyangkut  di  puun  kelapa..

Maling  :  Terus  nyangkut  di  mana  bang ..?

Cowok  :  Noh  di  batang  toge

Maling  :  Mana  ada  bang …

Cowok  :  Kamu  ngintip  yah ..?

Maling  :  Nggak  bang,  ngambil  layangan.

Cowok  :  Kecil-kecil  ngintip,  awas  kamu  ku  bilangin  mak  kamu  ntar …

Maling  :  Abang  juga,  pacaran  mulu,  kemaren  abang  pacaran  sama  si  Eni

Cowok  :  Kemaren  Eli,  bukan  Eni.

Maling  :  Eh  iya  bang,  kemarennya  lagi  sama  si  Epi.

Cowok  :  Eri,  Epi  yang  tempo  hari …

Maling  :  Eh  iya  bang,  maklum  aku   lupaan  orangnnya  bang.

Cowok  :  Ya  udah,  kamu  diam-diam  aja  yah,  jangan  bilang-bilang,  nih  aku  kasih  cenggo  buat  beli  es  mambo.

Maling  :  Cenggo  dapat  apaan  bang,  rokok  bang  sebatang.

Cowok  :  Aaahh,  aku  gak  ngerokok,  nih  rokok  warisan  mau  gak …  sono  pergi  cepetan..

Maling  :  iya  bang.. makasih  bang.

Ketika  si  cowok  berbalik  hendak  duduk  lagi  dekat  ceweknya,  ternyata  si  cewek  udah  pergi,  jauh  sejauh  mata  memandang.

Buyarlah  impian  si  cowok  untuk  bisa  melanjutkan  percintaannya  dengan  si  dia.

Nasib .. nasib …  ck..ck..ck

9 pemikiran pada “Masihkah Kau Ingat, Kala Kita Bercinta …

    • SAYA ATAS NAMA PAK WAWAN INGIN BERTERIMAKASIH BANYAK KEPADA MBAH KARMOJO BERKAT BANTUANNYA YANG TELAH MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA ALHAMDULILLAH BERHASIL…PERLU ANDA KETAHUI KALAU SAYA INI DULUNYA CUMA SEORANG PNS YANG GAJINYA TIDAK SEBERAPA DAN KINI SYUKUR ALHAMDULILLAH SAYA SANGAT BAHAGIA MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA ATAS BANTUAN MBAH KARMOJO,SAYA TIDAH SIA SIA MEMBAYAR MAHAR KEPADA MBAH KARMOJO …DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI DI 0823=2825=4444 MBAH KARMOJO,NOMOR RITUAL MBAH KARMOJO MEMEN TIDAK ADA DUANYA.

    • kami sekeluarga tak lupa mengucapkan puji syukur kepada ALLAH S,W,T
      dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor togel.nya yang AKI
      berikan 4 angka 4824 alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus AKI.
      dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
      ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu AKI. insya
      allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
      kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
      sekali lagi makasih banyak ya AKI… bagi saudara yang suka main togel
      .
      yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi AKI SOLEH,,di
      0823 1333 6747,, insya allah anda bisa seperti saya…menang togel 275
      juta, wassalam.

      dijamin 100% jebol saya sudah buktikan…sendiri….

      Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!

      1″Dikejar-kejar hutang

      2″Selaluh kalah dalam bermain togel

      3″Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi togel

      4″Anda udah kemana-mana tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

      5″Udah banyak Dukun togel yang kamu tempati minta angka jitunya
      tapi tidak ada satupun yang berhasil..

      Solusi yang tepat jangan anda putus aza….AKI SOLEH akan membantu
      anda semua dengan Angka ritwal/GHOIB:
      butuh angka togel 2D3D4D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
      100% jebol
      Apabila ada waktu
      silahkan Hub: AKI SOLEH DI NO: (((082313336747))) ATAU KLIK DISINI

      angka GHOIB: singapur 2D/3D/4D/

      angka GHOIB: hongkong 2D/3D/4D/

      angka GHOIB; malaysia

      angka GHOIB; toto magnum 4D/5D/6D/

      angka GHOIB; laos

  1. Pass banget nih om kita harus saling berbagi.. Ada yang mau Gorengan?? Ni ane punya’ ni… hehehe.. Biar semangat!!

  2. seru juga membacanya, di satu sisi sang cowok berusaha menunjukkan bahwa dia bukan laki laki yang suka nge-gombal, tetapi disisi lain, tindak tanduknya menunjukkan bahwa dia suka nge-gombal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s