Obrolan Sore Sambil Ngopi


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Sore  ini  Jakarta  panas  gan,  pekerjaanpun  sepertinya  juga  rada-rada  sepi,  namun  disebuah  bengkel  4  orang  bapak  asik  ngobrol  sambil  menikmati  kopi  panas.

Bapak  1  :  “Sekarang  zamannya  aneh,  rakyat  udah  susah  tapi  malah  mau  bangun  gedung  DPR  baru”.

Bapak 2   :   “Dulu  zaman  Soeharto,  kita  hidup  enak  tenang,  semua  serba  murah”.

Bapak 3   :   “Iya  walau  kita  tidak  bisa  ngomong  sembarangan,  kalo  kelepasan  bisa  ilang”.

Bapak  4 :   (Manggut-manggut  sambil  menghisap  rokoknya).

Bapak  1  :   “Bapak  SBY  waktu  pertama  diangkat  berjanji  akan  membuat  perubahan,  dan  setelah  beberapa  lama  diangkat  bensin  langsung  naik”.

Bapak  2  :   “Yang  penting  udah  ada  perubahankan,  jadi  janji  udah  ditepati”.

Mereka  semua  tertawa.

Bapak  3  :   “Polisi  juga  aneh,  si Norman  yang  di  elu-elukan,  apasih  kelebihan  dia,  gak  ada  tuh,  biasa  aja”.

Bapak  1   :  “Iya,  bukan  ngurusin  masalah  yang  gak  pernah  selesai,  eh  malah  joget-joget  begitu”.

Ya  udah  deh,  aku  malas  dengerin  obrolan  mereka  yang  gak  penting  itu,  karena  aku  suka  banget  liat  joget  india  Briptu  Norman  Kamaru,  apalagi  goyang  bahunya,  hehehe 😀

Ayok  sore  ini  kita  bergoyang  india  aja  yaaaaaa  …  Siap – siap .

Dan  ketika  Bapak  yang  anti  Norman  tadi  kupanggil  untuk  menyaksikan  goyangan  Norman  ini,  beliau  tertawa  geli,  apalagi  ketika  aku  katakan  kalimat  saktiku:

“Mendingan  liat  Polisi  goyang  begini  daripada  liatin  Polisi  Korupsi”.

Akhirnya  sore  ini  berjalan  sempurna,  dengan  tawa  ceria.  heheh 😀

Salam,  Fitr4y.

71 pemikiran pada “Obrolan Sore Sambil Ngopi

  1. Eeeeh ada lagi briptu yang lain yang lebih cantik dan manis…😳
    Coba aja search di google “Briptu Eka”.😀 Dia ternyata presenter acara pagi di MetroTV tentang lalu lintas.🙂

  2. Wah, si embak doyan goyangan Norman juga ternyata. hehe..
    apa kabar di sekarang, katanya udah rekaman yak? hihi..

    Mbak, ada award di blog ku, ambil ya..😀

  3. Indonesia….. banyak masalah dariyang besar sampai yang kecil, dari negara bahkan agama…. saya hanya bisa berdoa saja semoga cepat bisa dikendalikan… Aamiin

  4. Negeri impian yang diwujudkan dengan tanpa memperdulikan suara rakyat dan berdampak polik yang membuat tanda tanya besar. Mau dibawa kemana Negeri ini ? dengan rakyatnya yang masih banyak yang menderita ?

    Sukses selalu

    Salam

    Ejawantah’s Blog

  5. benernya juga daripada korupsi polisinya mending goyang hhehe.. tapi kalo semua polisi kaya pa norman semua kira2 sapa yang mo nangkep penjahat ya?

  6. Membelokkan inti percakapan kembali ke sang briptu yang sedang dalam tahap penyembuhan pasca sakit😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • ho’om,, gak modal tampang doank, gerakan dan bbir bener2 pas, ditambah suara yg mantap apalagi bisa gitar juga,, udah pas deh buat jadi seorang artis handal ..🙂

  7. hahahaaaaaaaaaa….teteeeepp…briptu norman ya…tapi saya juga suka…membuat kepolisian lebih simpatik….polisi kan pengayom masyarakat..bukannya satpam masyarakat..heheee…keren mas..

    salam🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s