Kesal …


Siang  ini,  aku  mulai  kehilangan  gairah  kerjaku  yang  tadi nya  mulai  membaik.  Setelah  seminggu   blog  pertamaku   hancur,  kupikir  hanya  blogku  yang  kacau,  ternyata  semua  kerjaanku  hilang.  Aduh  gimana  neh,  kejam  juga  dirimu …

Tapi,  ya  udah lah  itu  resiko  dari  numpang  di  rumah  orang,  kalo  mau  nyaman  ya  beli  aja  tempat  sendiri,  mau  jungkir  balik  juga  gak  apa-apa.

Aku  mau  cabut  dulu  aja,  nunggu  sampe  keselnya  ilang,  baru  ntar  balik  lagi.

bye..bye..

Kesel  gw …

Jakarta, 29 mei 10

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s