Pacaran Irit


Sore  hari  sepasang kekasih  sedang  memadu  kasih  di taman  kota,  si cewek  lagi  makan  kwaci  Bunga  Matahari.

Cowok  :  “Maem  apa  Cin ?”

Cewek  :  “Nih,  bunga  matahari”

Cowok  :  “Kacian  amat  kamu,  sore-sore  maemnya  kwaci”

Cewek  :  “Asik  Ta,  penuh  perjuangan”

Cowok  :  “Capek  Cin,  isinya  kecil  kaya  gitu”

Cewek  :  “Harusnya  maem  apa  Ta ?”

Cowok  :  “Es  kelapa  muda  Cin,  biar  seger”

Cewek  :  “Gak  asik  Ta”

Cowok  :  “Aku  mau  maem  kwaci,  ntar  kalo  ada  yang  segede  apel,  jadi  sekali  kupas  kulitnya,  isinya  bikin  kenyang,  gak  capek”

Cewek  :  “Ya  Ta,  semoga  keinginan  kamu  terkabul”

Asik  pacaran  jalan-jalan  ke taman  kota  jajannya  kwaci,  heheh  irit  banget.

Iklan

46 pemikiran pada “Pacaran Irit

  1. irit dan bikin bibir dower hihihihi
    klo lagi pacaran mah, makan kwaci juga udah top
    kan yang paling penting ketemu dan liat2an …
    iya toh? 😛

  2. Bener uni…. Keindahan dan keasikan tidak tergantung tempat dan segala propertinya, tp tergantung ama siapa kita menikmatinya… ndak pa pa cuma kwaci, yang penting asik … 🙂

  3. @Kamal .. yg penting Happy ,, hehe 🙂

    @Zhanaz45 .. lagi dicari siapa tau ada yg menemukannya .. 😀

    @Muhyasir .. hehe aku gak mau kaya gitu .. 😀

    @Sya ,, iya kali siluman hamster .. hehe 😀

  4. @Menone .. bener melatih kesabaran 🙂

    @Dioscurious .. heheh harus sabar, kalo gak gigit ma kulit2nya .. hehe 🙂

    @Batavusqu.. hehe ea mas, lagi belajar kaya .. 😀

    @Tunsa .. gak tau juga ari ,apaan yaa ? hehe 😀

  5. Cerita Budi >> iya bli.. harus minum, ntar keselek ..

    Mamah Aline >> ea mah,, gk berat dijajan .. hehe 🙂

    Choirun >> irit dg .. hehe 🙂

    Budi >> tunggu aja bli .. 🙂

    Ysalma >> gandengannya fanta coca cola .. hehe 😀

  6. Thanks for your personal marvelous posting! I seriously enjoyed reading it, you might be a great author.I will be sure to bookmark your blog and will often come back later in life. I want to encourage that you continue your great work, have a nice day!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s