Bawalah Cintaku


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Aku  dapat  pelajaran  baru  nih,  sekalian  praktek .  Semoga  terhibur  gan,  dan  selamat  menikmati  hari  Minggu  yang  sedikit  mendung. 😀

Bawalah  Cintaku  –  Afgan

Lagu  ini  aku  persembahkan  buat  guru-guruku,  yang  telah  dengan  sangat  sabar  memberi  pelajaran  pada  murid  yang  gapteknya  seperti  aku  ini.

Selamat  menikmati.

Salam,  Fitr4y.

53 pemikiran pada “Bawalah Cintaku

  1. uni…
    “Jauhkan dirimu dari pinjaman bank atau kartu kredit dan berivestasilah dengan apa yang kau miliki serta ingat :

    A. Uang tidak menciptakan manusia, manusialah yang menciptakan uang.

    B. Hiduplah sederhana sebagaimana dirimu sendiri.

    C. Jangan melakukan apapun yang dikatakan orang, dengarkan mereka, tapi lakukan apa yang baik saja.

    D. Jangan memakai merk, pakailah yang benar-benar nyaman untukmu.

    E. Jangan habiskan uang untuk
    hal-hal yang tidak benar-benar penting.

    F. Jika itu telah berhasil dalam hidupmu, berbagilah dan ajarkanlah pada orang lain.*

    “Orang Yang Berbahagia Bukanlah Orang Yang Hebat Dalam Segala Hal, Tapi Orang Yang Bisa Menemukan Hal Sederhana Dalam Hidupnya dan Mengucap Syukur.”

    • maksih Syem, Bank n kartu kredit dah bebas syem alhamdulillah, hidup sederhana sedang dijalani, mendengarkan orang dan lakukan yg baik saja baru 50%, gak pake merk apa2 syem semua nyaman aja, baru belajar menggunakan uang utk hal yg benar2 penting walau susah sekali syem, dan belum berhasil syem .. sorry ..

      thanks ya syem dh mengingatkan … 🙂

  2. Ini ceritanya belajar sama suhunya cara naruh video ya, aku request. Tolong dipasang video nya Norman Kamaru😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  3. Saya menghabiskan satu lagu penuh menikmati alunan om Afgan, dan ini yg pertama saya menyimak lagu ini dengan seksama… (bukannya kuper)
    Sukses yach… jgn lupakan guru-guru yang lain juga..hehehee

  4. pertama berkunjung ada kebesaran hati,kunjungan kedua kesahajaan dan kejujuran kunjungan ketiga…tunggu postingan selanjutnya. tetaplah begitu..be yourself…

    • qu dari dulu pengen belajar kang,, dan baru sekarang berjodoh dg ilmu yg satu ini ..

      senang aja kang,, biasanya kan cuma kasih lirik, tapi sekarang dah bisa kasih vidio .. hehe

      salam 🙂

  5. kalau lagu2nya Afgan sih sebenernya biasa aja menurut saya, cuma karena yg nyanyi ganteng jadi banyak yg suka mungkin ya…wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s