tak bisa jauh dari mu


TAPI  KU  TAK  BISA

JAUH …

JAUH …

DARI MU

 

 

tak bisa jauh dari mu

 

Sob,  pagi  ini  ingat  lirik  lagu  Slank (Ku  Tak  Bisa),  ada  apa  dengan  lirik  ini ?  Yah  gak  ada  apa-apa  sih,  cuma  mau  ingin  tau  aja,  kamu  bisa  jujur  gak  sama  pasangan  kamu,  untuk  sekedar  bilang  “Ku  tak  bisa  jauh  dari mu …”.

 

Seperti  aku,  udah  menikah  10  tahun,  tapi  masih  malu  untuk  mengungkapkan  hal  seperti  itu …😉 .  Malu  atau  gengsi  ya ??? . Kami  masih  berdua,  apa  lagi  sekarang  24  jam  kita  ketemu  terus,  kadang  pandang-pandangan  gak  jelas,  masak  berdua  liat  suami  kerjanya  asal  kaya nya  gemes  banget,  terus  kalo  ada  kesalahan ku  suami  cerewet  bla-bla  nasehatin  aku.  Kaya  nya  pengen  deh  punya  waktu  sendiri  gak  liat  wajahnya  atau  gak  denger  suaranya,  tapi  ketika  suami  ku  siap-siap  untuk  pergi,  aku  langsung  bertanya …  “Mau  kemana ?  Ngapain ? Sama  siapa?  Apa  gak  bisa  lewat  telfon  aja ? …  dan  lain-lain, dan lain-lain, dan lain-lain.

 

Sebenarnya  sesuai  lah  dengan  lirik  lagu  tadi .. “Ku  tak  bisa  jauh, jauh, dari mu ..”.  Tapi  aku  malu  untuk  mengungkapkan  nya .. hehehe 😀

 

Udah  sob,  hari  ini  segitu  aja ,  gimana  dengan  mu,  apa  masih  malu  juga ???

 

Salam

64 pemikiran pada “tak bisa jauh dari mu

  1. hihihi..berhubung aku belom punya suami ga tw deh mbak..

    tapi kalo ama cowokku aku jujur2 ajah mbak..kalo kangen yah blg kangen..kalo mo blg ga bisa jauh darinya, kayanya ga bisa deh,soalnya aku aja jauhan ama dia udah lama..hahaha

  2. salam sahabat
    ehm…tak bisa jauh darimu hehehe ungkapan ini seakan akan memberikan sebuah arapan untuk selalu ingin bersama dengan segaa keadaan hehe maaf telat ya

  3. salam sahabat maaf telat lagi hehehe
    hiiiihhhhhhhhhh ungkapan ini memgandung makna pengharapan dalam keadaan yang ada dimana perasaan yang tersirat memberikan sebuah inspirasi tak bisa jauh darimu,makasih yach

  4. saya juga paling gak bisa bilang kayak gitu mbak, ntah rasa gengsi atau apalah, soalnya memang udah terbiasa menjauh, hihi,,
    mbak, suaminya punya blog gak?
    jadi penasaran liat suaminya,,😀

    • gengsi kali ya dek😀

      suami ku gak suka blog, gak suka fb,, suka na otak atik motorrrr .. hehehe

      dek sory ya, aku kalo mw koment di blog u selalu erorr ,knapa ya???

  5. Hehe saya nggak malu ko ungkapin kayak gitu (ya emang saya juga nggak tau malu orangnya)😛

    Tapi sayangnya saya masih belum ada pasangan, hehe😀

  6. Alhamdulillah, Allah masih ijinkan aku untuk sendiri. Ucapan itu tidak mesti diucapkan pada pasangan kan? Aku sendiri pernah mengucapkan itu pada sahabatku yg sangat dekat denganku. Aku ucapkan itu karna kami memang sangat dekat, dan memang benar bahwa aku tidak bisa jauh darinya, sudah seperti saudara😀 Sejatinya, orang yg dekat dengan kita, baik, perhatian, adalah aset yg berharga. Menjaganya adalah kewajiban, karna sulit menemukan org seperti itu. So, jangan malu mengucapkan kalimat itu pada orang2 yg memang kita tidak bisa merasa jauh dari mereka😀

  7. Wah Mba, udah nikah 10 thn masih malu-malu?
    Kalau saya ga pernah malu, abis saya selalu ekspresif sih. Kadang pasangan saya yg bingung gimana harus balas kata-kata saya. Hehehe

  8. Itu karena mbak fitray seorang wanita sejati, yang tidak pernah berubah walaupun sudah lama menikah, gantikan rasa malu mengungkapakan dengan perbuatan dan perhatian walaupun itu mungkin kelihatan sepele, tapi jangan terlalu agresif, dengan begini suami mbak fitray akan tahu, bahwa mbak fitray selalu ingin dekat.

  9. Assalaamu’alaikum,hai mbak maaf ya aku tlt datang kemari,maklum aku baru menemukan alamat link blogny mbak,lam kenal ya mbak,.Hmm,aku gak malu ama istriku,dan istriku jg gak malu ama aku,hanya sekedar blng ” ku tak bisa jauh darimu”.Yaah krn aku dan istriku sama2 saling membutuhkan kasih sayang dan cinta kasih sepenuhnya..

  10. kalau aku dan istriku, kami sering mengungkapkan rasa sayang dengan kata-kata, misalnya aku sayang kamu, trus pas telepon bilang aku kangen kamu, dan sebagainya. Ucapan2 seperti itu sprtinya perlu mbak, utk mempertebal cinta. hehehe… SALAM KENAL DULU DEH….

  11. Tidak bosan aku mendo’akan semoga tidak berdua terus biar ada wasitnya bila 2 orang ini lagi ngabekan😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  12. Aku ditikam sepi
    Diamuk rindu
    Dibakar penantian
    Mimpiku semakin hari semakin panjang tak berkesudahan
    Aku disini terdampar menumpuk asa

    Dinihari yang sunyi telah menuntun aku mengunjungi blog ini. Salam dari. tengah hutan.

    • weeeewwww .. di tikam rindu.. semoga segra berlabuh…

      tengah hutan nikmati suasana alam, nikmati sepi yang membelenggu rindu …

      salam …😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s