Dulu


Dulu,
Kita …
Pernah memiliki, impian tentang masa depan yang indah..
Lalu..
Lalu waktu berkata lain, kau pergi jauh, dan aku terdampar di sini
Kita melanjutkan hidup masing2

Bertahun2…
Pertanyaan menuntut jawaban..
Mengapa .. mengapa.. dan mengapa..

Pencarian itu berujung
Pada rasa sakit, tak berdaya, dan putus asa

Kenapa kita tak bersatu

Karna Allah …
Mau kau tetap sempurna di mataku

Karna Allah…
Ingin aku tetap sempurna di matamu

Tanpa cacat..

Tetap lah jadi bintang di hati ku

Semoga Allah melimpahkan rahmat Nya kepada kita semua.

Aamiin..

LovebyNovember

Iklan

Sebaik baik


SEBAIK BAIK

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi yang lain.

Sebaik-baik kamu yang belajar Quran dan mengamalkannya.

Sebaik-baik cinta adalah cinta kepada Allah dan Rasulnya.

Sebaik-baik ilmu, adalah yang diamalkan.

Sebaik-baik harta, adalah yang disedekahkan.

Sebaik-baik bisnis, adalah yang dibuka dan dijalankan. Bukan terus menerus dipikirkan.

Sebaik-baik perhiasan dunia, adalah wanita Sholihah.

Sebaik-baik postingan adalah yang diketik sendiri, bukan copas sana sini tanpa mentag/menyebut penulisnya.

Sebaik-baik amalan adalah yang dikerjakan secara rutin/konsisten, meski ngga banyak.

Sebaik-baik guru adalah pengalaman. Darinya kita bisa belajar tentang kesalahan.

Sebaik-baik pemimpin adalah yang Taat kepada Allah dan RasulNya.

Semoga kita mampu menjadi yang terbaik, meski saat ini merasa belum baik.

Apakah hari ini, kabar Anda baik? Semoga selalu baik dan diberi yang terbaik. Amiiin…

Barokallahu fiikum…
Salam, Lukmanul Hakim
____________

Tentang sabar


*TENTANG SABAR*

Sahabatku…

Butuh kesabaran dalam belajar,
butuh kesabaran dalam bersikap baik, butuh kesabaran dalam kejujuran,
butuh kesabaran dalam setiap kebaikan agar kita mendapat kemenangan, seperti Hari Raya Idhul Fitri menutup Bulan Ramadhan ..

Seperti halnya saum Ramadhan, bukankah kau harus sabar saat ada kata-kata yang melukai hatimu, kau harus sabar saat menjaga panca inderamu dari hal-hal yang bisa membatalkan saummu, kau harus sabar melewati harimu dengan menahan lapar dan dahaga… dan akhirnya semuanya terbayar kan? ada Hadiah yang sangat indah, Idhul Fitri yang menjadikanmu terlahir kembali dengan kebersihan Jiwa seperti bayi yang baru lahir.

Seandainya kau tidak sabar, apa yang kau dapat?
Kau tidak akan mendapat apa apa wahai sahabatku, hanya sebatas lapar dan dahaga saja..? Oleh karena itu bersabarlah anakku”
Karena untuk mencapai RidhaNya, Kita butuh kesabaran.
Innallaha ma’ashobirin….

Sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha,
Sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil…
Tapi sabar adalah taman kesejukan diantara ikhtiar dan Tawakal.

Sabar adalah perwujudan keyakinan kuat akan janji Allah.
Dengan sabar,percayalah dan yakinlah bahwa Allah akan segera menyambut niat dan keinginan tulus seorang hambaNya…

Sabar bukan berarti menyerah tanpa usaha,
Sabar bukan pula perjuangan tanpa hasil.
Kesabaran itu laksana bahtera yang terus berlayar meskipun gelombang dan badai datang menerjang.

Dan Ingatlah akan FirmanNya…
“Sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar.”. (QS. Al-Baqarah 2:153).

Semoga kesabaran, ikhlas, syukur dan tawakal senantiasa menyertai hari-hari kit semua. Amiiin

📝Setitik EMBUN Motivasi

Reminder for me…

.

Harta yang berkah


Jadi, harta yang berkah itu cirinya adalah >> meski sedikit, tapi semua kebutuhan kita tercukupi. Kalau pun banyak, sisanya juga banyak.

Harta yang kurang berkah cirinya, dikasih sedikit, ngeluh terus. Dikasih banyak, ngga pernah merasa cukup. Bawaannya kurang terus. Diajak sedekah, alasannya panjang banget kaya jalan sudirman.

Kurang lebih begitu, terkait harta berkah dan kurang berkah.

Insya Allah, teman-teman disini rezekinya BAROKAH. Meski sedikit, tetap bersyukur. Sekalinya banyak, lebih bersyukur…

Barokallahu fiikunna

 

Berarti kalo kita merasa kurang terus itu kurang berkah ya,bukannya kalo mencari untuk dunia itu dibolehksn seakan” kita mo hidup selamanya ya…….itu gimana

 

Betul, tapi sikap merasa kurang itu sama dengan ngga qonaah.

Qonaah itu bukan berarti diam di tempat ngga ngapa-ngapain. Qonaah itu menerima apa yang Allah kasih ke kita. Sambil terus berikhtiar agar Allah pantaskan kita menjadi yang terbaik disisiNya. terbaik dalam hal apapun. Baik dunia atau akhirat

Sihir jilb at-tahyil


Sekarang kita lanjut kenalan dengan SIHIR berikutnya…

Yaitu sihir JILB AT-TAHYIL

Hmmm apa lagi ini ya. Susah banget bahasanya.

Ok, lupakan bahasanya kalau memang agak ngjelimet.

Artinya sihir pengundang dan pengendali

Inilah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah. SIHIR ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun/penyihirnya…

Biasanya sihir ini memiliki ciri…

Rasa panas di bagian (maaf) va*ina dan dada.

Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan. Dan adanya kekuatan yang mengendalikan /mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya

Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu, bahkan pada suami jika wanita tsb udah nikah

Dalam beberapa kasus yang ditemui, seorang gadis setiap pulang kerja, mengajar, atau apapun, biasanya pulang ke rumah dukun, dan baru pulang ke rumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar-memar bekas siksaan…

Ciri terakhir biasanya menjadi LIAR. Atau istilah lainnya hyper sex jika tidak bertemu dengan si penyihir, atau mungkin si penyihir telah mati.

Na’udzubillah,.kejahatan syetan itu benar adanya wahai sahabat.

Lalu gimana solusinya…

Sepeti biasa, lakukan muqodimah ruqyah. (Udah paham semua ya. Yang belum paham, jangan sungkan tanya sama yang sudah paham nanti ya)

Bacakan/dengarkan ayat-ayat ruqyah secara full. Bisa nyuruh orang, pake mp3, audio, hp, speaker quran atau apapun. Terserah.

Nah jika dibaca sendiri, tambahkan suroh at-taghobun 14,15,16

Sekedar info, sihir ini hampir ada kaitannya dengan sihir mahabbah. Biasanya nih ya, ia tidak kesurupan. Cuma, ngilu diujung jemari, pusing di kepala, sesak dan sakit di lambung.

Jika sakit di lambung, buatlah air yang dibacakan ayat quran. Khususnya ayat *pembatal sihir* (ala’raf: 117-122, yunus 81-82, thaha 69) minumkan selama 3 minggu sampai sihirnha SIRNA.

Selftalk


Copas krn bagus saya share, cukup panjang sih.. semoga bermanfaat

*SELFTALK*

Suatu ketika istri saya pernah ngobrol dengan seseorang mengenai masalah financial yang sedang dihadapinya..

Dalam obrolan tersebut, akhirnya istri saya langsung menyampaikan kepada saya sambil tertawa..

“Tahu ga pah, itu tadi pas ngobrol sama si anu, ia bilang begini, saya itu bu.., klU dapat uang itu guampang bangeeett, pokoknya ga tahu kenapa pas saat saya butuh uang, uang itu tiba-tiba datang dari mana-mana, dan dari tempat yang tidak disangka-sangka, tapi ga tahu kenapa habisnya cepat juga..”

Hahaha…saya ikut tertawa mendengar ceritanya…

Selftalk awalnya sih sudah bagus banget, tapi endingnya kok ya ngenes bangeett…

Seperti juga ketika saya memberikan pelatihan bagi para 150 Dosen Kampus Telkom University Bandung, dalam workshop sertifikasi “HYPNOTEACHING SUPER LEARNING” yang per batchnya 30 orang dosen wajib mengikuti hingga 2 hari penuh..

Ketika saya menjelaskan bahaya selftalk bagi diri sendiri, maupun dampaknya bagi orang lain, dengan memberikan contoh selftalk yang salah,
“Ga tahu kenapa ya, saya makan sedikit saja langsung jadi daging..” inilah yang menyebabkan seseorang semakin menggemuk..

Lalu ada seorang dosen yang tubuhnya sangat over size, kurang lebih sekitar 160 kg, mengatakan begini,

“Oh pantesan tubuh saya semakin melar kayak gini ya pak, ternyata selftalk saya slama ini salah..” katanya disela workshop..

Lalu saya tanya, “apa yang salah pak?”
“Ga tahu kenapa, saya minum air putih saja, langsung jadi lemak..”
dan seketika semua peserta langsung terbahak-bahak…
Wkwkwkwkwk…

Ohya, anda harus tahu, kata-kata ”GA TAHU KENAPA”, “ENTAH KENAPA”..adalah kalimat pembuka pintu gerbang pikiran bawah sadar, tanpa seseorang harus dalam kondisi tidur dalam Gelombang Otak Theta…

Itulah kenapa saya langsung tertawa, ketika istri saya cerita mengenai masalah financial orang lain yang ending selftalknya:

“Ga tahu kenapa HABISNYA CEPAT JUGA..” wkwkwkwk….

Sahabat,
Pernahkah anda memiliki selftalk seperti ini:

“Namanya juga hidup, ya pastilah banyak cobaan..”

“Ga tahu kenapa ya, hidup saya dari dulu itu slalu mulu..”

“Ga tahu kenapa ya, dari dulu sampai sekarang, saya makan apapun, sebanyak apapun, tubuh saya tetap kurus..”

“Ga tahu kenapa ya, dari dulu sampai sekarang, saya makan apapun, sebanyak apapun, tubuh saya tetap langsing..”

“Ga tahu kenapa ya, saya makan sedikit saja langsung jadi daging..”

“Ga tahu kenapa ya, saya cuma minum air putih saja, langsung jadi lemak..”

“Ga tahu kenapa ya, setiap laki-laki yang saya kenal semuanya brengsek dan mata keranjang!”

“Ga tahu kenapa ya, anak saya sering sakit-sakitan..”

“Ga tahu kenapa ya, setiap kepala saya kena air hujan, saya pasti sakit..”

“Ga tahu kenapa ya, setiap saya membuka usaha slalu bangkrut terus..”

Ya, tanpa seseorang sadari selftalk inilah yang menjadi program hidupnya, sehat, sakit, mental block, kematian, dan nasib, semuanya seringkali bermuara dari selftalk..

Lalu jika sudah terlanjur terucap selftalk negatif, apa yang harus kita lakukan?

Apakah masih memungkinkan mengubah arah jalan hidup?
Apakah masih memungkinkan mengubah nasib hidup?

Jika sudah terlanjur terjadi, anda masih bisa kok mulai membiasakan memprogram ulang dalam pikiran bawah sadar anda, sebuah program hidup baru, dengan selftalk seperti dibawah ini:

“Namanya juga hidup, ya pastilah banyak kemudahan..“

“Namanya juga hidup, ya pastilah banyak keberuntungan..“

“Namanya juga hidup, ya pastilah banyak keajaiban yang meliputinya..”

“Ga tahu kenapa ya, hidup saya slalu di penuhi Keajaiban Tuhan..keberuntungan demi keberuntungan slalu saya dapatkan, hidup saya penuh warna-warni keindahan, keberlimpahan, dan kebahagiaan..“

“Ga tahu kenapa ya, hidup saya dari dulu itu slalu mudah dan dimudahkan oleh Tuhan, semua hal yang saya kerjakan slalu lancar tanpa hambatan, semua hal yang saya butuhkan semuanya tersedia begitu saja, saya bersyukur sekali, keajaiban demi keajaiban terus beruntun berdatangan dalam hidup saya..”

“Ga tahu kenapa ya, saya slalu dipertemukan dengan orang-orang yang baik, orang-orang-orang yang hebat, orang-orang yang membuat hidup saya semakin sehat, semakin kaya, semakin berlimpah banyak kebahagiaan hidup..”

“Ga tahu kenapa ya, hidup saya seperti dikerubuti uang, uang slalu mengikuti kemanapun saya pergi, uang seperti berjatuhan seperti air hujan, apapun yang saya sentuh, apapun yang saya kerjakan semuanya menghasilkan uang..”

“Saya sungguh bersyukur, saya merasa menjadi manusia yang paling beruntung, karena dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun saya bekerja sama, semuanya menghasilkan keuntungan yang besar bagi saya..”

“Saya yakin dan percaya, semua keajaiban hidup yang saya dapatkan saat ini, adalah karena Tuhan mencintai saya, Tuhan menyayangi saya, semuanya terjadi karena Tuhan sudah mengijinkan, menghendaki, dan memilih saya untuk memiliki kehidupan seperti apa yang saya impikan..”

Sahabat..
Setiap anda mengalami rasa tidak berdaya, tidak bersemangat dalam menjalani hidup, langsung katakan selftak yang memberdaya dan menguatkan hidup seperti ini:

Aku adalah pribadi yang penting..
Aku adalah pribadi yang besar..
Aku adalah pribadi yang berharga..
Keberadaan hidupku didunia ini sangat penting..
Keberadaanku dibutuhkan oleh kehidupan ini..
Karena itulah diriku yang sejati..
Diri yang tegar..
Diri yang kuat..
Diri yang hebat..
Yang senantiasa menebarkan banyak manfaat bagi seluruh makhluk penghuni bumi..

Banyak alumni pelatihan saya yang mengalami perubahan kualitas hidup bagai bumi dan langit, hanya dengan berlatih mengelola dan menjaga selftalknya senantiasa positif..

*Anda bisa mulai _dari sekarang berlatih terus menerus_ mengelola & menjaga SELFTALK Anda secara positif _untuk mengalami terjadinya_ KEAJAIBAN HIDUP PADA DIRI ANDA..!!*

Dibalik ketidak tahuan


RENUNGAN HIKMAH JUM’AT.
DIBALIK KETIDAK-TAHUAN

⛵Nabi NUH belum tahu Banjir akan datang ketika ia membuat Kapal dan ditertawai Kaumnya.

🐏 Nabi IBRAHIM belum tahu akan tersedia Domba ketika Pisau nyaris memenggal Buah hatinya.

🎋Nabi MUSA belum tahu Laut terbelah saat dia diperintah memukulkan tongkatnya.

💝Yg Mereka Tahu adalah bahwa Mereka harus Patuh pada Perintah ALLAH SWT dan tanpa berhenti Berharap
yang Terbaik…

💝Ternyata dibalik KETIDAKTAHUAN kita, ALLAH telah menyiapkan Kejutan !

💝SERINGKALI Allah Berkehendak di-detik2 terakhir dalam pengharapan dan ketaatan hamba2NYA.

💝Jangan kita berkecil hati saat spertinya belum ada jawaban doa…
Karena kadang Allah mencintai kita dengan cara2 yg kita tidak duga dan kita tidak suka…

💝Allah memberikan apa yg kita butuhkan, bukan apa yg kita Inginkan…!!!

💝Lakukan bagian anda saja, dan biarkan
Allah akan mengerjakan bagian-NYA…

Tetaplah Percaya.
Tetaplah Berdoa.
Tetaplah Setia.
Tetaplah meraih RidhoNYA Aamiin …

Tetap semangat meski dalam kesederhanaan 😘
Salam Bahagia dan selalu tersenyum ..😊 Untuk direnungkan…
📺Nonton Pertandingan bisa 90 menit

📺Nonton serial Film lebih dari 60 menit

📺 Nonton Movie hampir 120 menit

👳Tunaikan Shalat hanya waktu-10 menit saja

🔥Di dalam api neraka jahannam sepanjang hayat

👍 Untuk Akal yg maju !!

💬 Renungkan-!!

📱 Di Whatsapp 300 Kawan

📱 Di blackberry cukup 200 kawan

☎ Di contacts phone 400 Kawan

🏡 di Kampung 50 Kawan

😔 Dalam Keadaan susah hanya ada 1 kawan.

😢 Dalam Jenazah mu, Hanya keluarga anda saja yg mengurusi.

😭 Dalam Kubur hanya anda- sendirian.

Jangan anggap Aneh kenyataan ini.. 💬

Sebab memang seperti ini lah kenyataan Hidup..

🌴 Pada Hakikat nya :
“Tidak ada yang dapat memberikan kemanfaatan bagi anda kecuali Shalat yg anda diri-kan ”

🍃Duduk setelah salam dari shalat yang telah di wajibkan adalah waktu yg paling mulia sebab Pada waktu itu Turun Rahmat Allah Azza wajalla.

🍂Jangan tergesa-gesa berdiri, Bacalah Istighfar, bertasbih lah, Baca ayat Al Qur’an dan jangan Lupa bahwa sesungguhnya engkau berada dalam jamuan dzat yang maha Rahman Azza wa jalla.

فإذا فرغت فانصب والى ربك فارغب

🌾 Apabila anda telah selesai sholat, kerjakanlah pekerjaan lainnya dengan bersungguh-sungguh dan hanya kepada Tuhanmulah hendaknya kita berharap.

💭LANGKAH MENUJU SYURGA💭

Langkah ini membuat aku kagum hingga aku pilih untuk aku bagikan kepada orang yang aku cintai.

🌼 Ada Lima perkara, kita semua pasti inginkan serta berusaha untuk mendapatkan nya.

1. Wajah yang menarik
2. duit yg banyak
3. sehat dan kuat
4. anak-anak yang patuh dan sukses
5. Tidur nyenyak tanpa Obat penenang

🌾 Hal itu Mudah kita peroleh.. hanya butuh waktu 15 menit saja.

Bagaimana caranya… 💬

قال رسول الله صلى الله عليه وآله وسلم
من ترك صلاة الفجر فليس في وجهه نور

✔ 1. Nabi bersabda : Barangsiapa yg tinggalkan shalat Subuh maka wajah nya tak akan ada cahaya

ومن ترك صلاة الظهر فليس في رزقه برگة

✔ 2. Barangsiapa yang Tinggalkan shalat Dzuhur niscaya Tak ada keberkahan dalam rezeki nya.

ومن ترك صلاة العصر فليس في جسمه قوة

✔ 3. Barangsiapa yang tinggalkan shalat Ashar niscaya tak ada kekuatan dalam jasad nya.

ومن ترك صلاة المغرب فليس في أولاده ثمرة

✔ 4. Barangsiapa yg tinggalkan shalat Magrib niscaya tak ada buah hasil yang boleh di petik dari anak-anak nya.

ومن ترك صلاة العشاء فليس في نومه راحة’’’’

✔ 5. Barangsiapa yang tinggalkan shalat Isya’ tak ada kenyamanan dalam tidur nya.

🌿 Tahu kenapa Kalimat Laa ilaaha Illallaah tidak sampai menggerakkan bibir jika di ucapkan

🍃 Sebab ini adalah Rahmat dari Allah kepada kita supaya jika maut menghampiri dengan mudah ia menyebutkan kalimat itu.

🌴 Mudah-mudahan tangan yang mengirim dan menyebarkan ini kelak tidak sulit untuk melafadzkan kalimat Laa ilaaha Illallaah.”

Benteng hati


*Membangun Benteng Hati*

Bismillah…

Sahabat, di pagi yang indah ini izinkan Saya sharing terkait Membangun Benteng Hati. Harapannya, agar kita tidak mudah diganggu oleh Syaitan laknatullah ‘alayhi.

Sahabat, jika kita analogikan, benteng adalah sebuah tempat perlindungan dari serangan-serangan musuh. Semakin kuat dan kokoh benteng yang kita bangun, maka jelas kita akan semakin aman berada di dalamnya. SEBALIKNYA, jika benteng itu lemah, maka ngga menutup kemungkinan kita akan mudah diserang oleh musuh (syaitan).

Silahkan Anda bayangkan…

Jika Anda memiliki rumah megah, namun tidak memakai rangka kontruksi beton yang kuat, maka dapat dipastikan rumah itu akan runtuh saat terjadi guncangan, dan semua isinya akan hancur lebur, sekali pun isi dan tatanannya WAH.

Ngga mungkin kan, kita terus-terusan meminta perlindungan Allah, sementara kita masih membangkang kepada Allah (melakukan dosa). Oleh sebab itu, selain berlindung kepada Allah, kita pun harus menghindari dosa-dosa.

Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wasallam, bersabda: Ketika kalian keluar rumah, bacalah >> _Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaah, laa haula wa laa quwwata ilaa billaah_, maka Allah akan menurunkan malaikat untuk melindungimu dan syaitan akan menjauhimu.

Nah, jika kita membaca doa diats ketika keluar rumah, maka sepanjang jalan, Allah akan menurunkan malaikat-malaikatNya, untuk melindungi kita.

TAPI jika di perjalanan kita asyik memandangi wanita/laki-laki, maka malaikat pun akan meninggalkan kita, dan syaitan akan menghampiri kita. Sama halnya, ketika wanita mulai memperlihatkan auratnya, disana syaitan akan membersamai mereka.

Mohon digaris bawahi, bahwa yang paling penting adalah *meninggalkan DOSA terlebih dahulu* dan melaksanakan kewajiban kita kepada Allah, baru kemudian memohon perlindungan kpd Nya. Saya pernah mendapatkan testimoni positif dari seseorang, bahwa ia merasakan sensasi kesembuhan setelah melakukan _Taubatan Nashuha_ dan melaksanakan seluruh kewajibannya sebagai muslim/ muslimah.

Kemudian berikutnya adalah meninggalkan dari SEMUA perbuatan syirik, bid’ah, khurafat, dan jangan lupa menurunkan semua patung, foto-foto aurat (bahkan ada yang mengatakan SEMUA foto yang bernyawa tidak perlu dipajang), dan lukisan (yang bernyawa) di dalam rumah.

Jadi, untuk membangun benteng hati, selain istiqomah dengan amalan wajib dan sunnah, kita pun harus menghindari dosa-dosa besar yang dapat menghalangi turunnya Rahmat Allah dalam proses penyembuhan dengan Terapi Al-Quran.

 

Yang harus dilakukan dalam membangun benteng hati

1⃣ Melepaskan diri dari Syirik. Tentang hal ini, silahkan buka *Qs. An-nisa: 48 ya.* dan *Al-Maidah: 72* Silahkan buka, insya Allah jadi amal sholeh.

2⃣Ikhlas
IBLIS sudah bersumpah, bahwa ia akan menjerumuskan SELURUH manusia, kecuali *Mukhlishin* (orang yang ikhlas). Ikhlas merupakan benteng yang tidak akan pernah bisa ditembus oleh IBLIS. Coba deh buka Qs. *Alhijr 39-40* (buka ya, rugi kalau ngga buka) 🙂

3⃣Komitmen dengan Al-Quran, sunnah

Istiqomahlah dalam menapaki jalan sunnah, meski seperti menggenggam bara. Karena jika bara itu lepas maka ia akan menjadi lautan neraka Jahannam. Ngeri!

4⃣ Memohon perlindungan Allah

Tempatkanlah Allah di hati, sebagai tempat bergantung dan berlindung. Ya, hanya Allah, bukan yang lain.

5⃣ Sering-sering tadabbur Quran ya.
(Coba deh tadaburi ayat ini >> Qs. Al-baqarah: 1-4, 163-164, 255, 284-286, Alikhlas, alfalaq, dan annaas ya) Selebihnya, seluruh alquran. Ya bertahap aja.

6⃣Tidak berputus asa dari rahmat Allah.

Saya teringat perkataan Ibnu Qoyyim aljauziyah, beliau bilang, bahwa *putus asa itu lebih JELEK dari kematian*. Jika kematian hanya memisahkan jasad dan ruh, maka putus asa memisahkan ruh kita dengan Allah Subhanahu wata’ala. Lha iya, orang putus Asa kan ngga yakin sama Allah. Silahkan buka Qs. Yusuf: 87 ya. Biar lebih optimis lagi.

7⃣ Tidak merasa aman dari ancaman Allah.
(Buka Qs. Al-a’raf: 99)

Kenapa ini harus kita lakukan? Karena kalau kita merasa aman dari azab Allah, artinya kita menyepelekan/meremehkan Allah Subhanahu wata’ala, kemudian kita akan enggan bertaubat meski dosa terus menumpuk.

8⃣Menghindari perbuatan durhaka kepada orang tua

Karena Allah subhanahu wata’ala mensifati orang yang berbuat durhaka kepada orang tua sebagai orang yang _Jabbar Syaqiy_ (Orang sombong, lagi celaka)

Silahkan buka Qs. Maryam: 32

9⃣Menjauhi RIBA

Silahkan buka Qs. Albaqarah: 275 (buka ya, merinding banget baca ayatnya)

🔟Jangan dekati zina, berdoalah ketika keluar rumah, masuk masjid, masuk kamar mandi, mau tidur, rutinkan zikir pagi petang, jaga wudhu, qiyamul lail, dan kenalilah musuh Anda. Ya, musuh kita adalah SYAITAN.

Sekian semoga yang sedikit ini bermanfaat ya….

Baca, praktek. Oke?

Barokallahu fiikum

Salam, Lukmanul Hakim 🙏🏻

Kangker


Dalam dunia Thibbun Nabawi (Pengobatan Ala Nabi), kangker bukanlah sesuatu yang WOW.

Ia hanyalah penyakit yang hanya TUNDUK pada kekuasaan Allah Subhanahu wata’ala.
*_”Tak ada satupun penyakit yang dapat bertahan, ketika dihadapkan dengan al-Quran”_*

Semua penyakit itu akan SEMBUH, saat menemui obat yang TEPAT.

Termasuk kangker GANAS dan AKUT sekali pun.

Nah, dalam kesempatan yang berbahagia ini, Saya akan sharing bagaimana teknik terapi alQuran untuk penyakit kangker.

Alhamdulillah, sudah banyak dibuktikan oleh beberapa orang yang terkena kangker. Atas izin Allah, SEMBUH.

Begini teknisnya…

1⃣Siapkan Air Zam-zam (jika tidak ada gunakan air hujan yang bersih, atau air biasa), bisa juga pakai Kangen Water. Siapkan juga minyak zaitun, propolis, madu, dan habbatus sauda.

2⃣Campurkan 3 sendok madu ke dalam air, dan kumpulkan herbal lainnya DI wadah terpisah.

3⃣Muqoddimah seperti biasa,Bacakan Alfatihah7x, ayat-ayat syifa (Al-Isra: 82, At-Taubah: 14, Yunus 57, An-Nahl 69, Asy-Syu’aro 80, Fushilat 44) alfalaq dan annas.

Baiknya, ayat-ayat diatas di salin dulu diatas kertas, biar.mudah bacanya

4. Doakan agar menjadi obat dan penghancur kangkernya, lalu tiupkan ke air dan herbal tsb.

5⃣Minum zam zam dan madunya, begitu pun habbatus sauda dan prololisnya. Sedangkan zaitun dioleskan di daerah yang terasa sakit atau luka.

6⃣Rutinkan yah. Ya, minimal 1 bulan lah…

Jika ada herbal yang lebih spesifik dan berkaitan dengAn penyembuhan kangker, semisal extract dan sirsak, maka ruqyahlah dan kosumsilah sesuai aturan. Itu lebih baik.

12 pintu pintu rezeki


*_MENAKJUBKAN !!!_*
*12 PINTU – PINTU REZEKI*

*1.Rezeki Yang Telah dijamin.*

_”Tidak ada satu mahluk melatapun yang bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin Allah rezekinya”_
(Q.S.11:6)

*2.Rezeki Karena Usaha.*

_”Tidaklah manusia mendapatkan apa-apa kecuali apa yang dikerjakannya”_ (Q.S.53:39)

*3.Rezeki Karena Bersyukur.*

_”Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu”_ (Q.S.14:7)

*4.Rezeki yg Tak Terduga.*

_”Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya”_
(QS. At Thalaq :2)

*5.Rezeki Karena Istighfar.*

_”Beristighfarlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, pasti Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyak harta”_ (QS. 71 : 10-11)

*6.Rezeki Karena Menikah.*

_”Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak dari hamba sahayamu baik laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, maka Allah akan memberikan kemapanan kepada mereka dengan karunia-Nya.”_(QS. an-Nur : 32)

*7.Rezeki Karena Anak.*

_”Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut miskin. Kamilah yang akan menanggung rezeki mereka dan juga (rezeki) bagimu.”_(QS. al-Isra 31)

*8.Rezeki Karena Sedekah.*

_”Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (infak & sedekah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipatan yang banyak”_ (QS. Al Baqarah 245)

*9. Rezeki karena rajin menjalin tali silaturrohim*

*10. Rezeki karna Iman dan taqwa.*

*11. Rezeki karena pengorbanan diri, harta dan waktu utk urusan Keagamaan*

*12. Rezeki krn istiqomah membaca Al-Qur’an, Surah Al Waqiah, dan Sholat Sunnah Dhuha.*

Yaa Allah,.. Yaa Robb,.. Yang Maha Kaya, Izinkanlah Kami berdoa: Barang siapa yg berbagi Share 12 pintu_Pintu Rezeki ini, Luas dan lapangkanlah Rezekinya dari arah yg tdk disangka sangka, rezeki yg halal dan penuh berkah barokah…, Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi dan Pemilik semua pintu rezeki ,… Aamiin