nenekku …


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Udah  lama  gak  ngurus  gubuk  ini,, kangen  juga .. 🙂

Aku  lagi  gak  enak  body,  lagi  flu  berat,  pusing, batuk,  hidung  gak  mau  kering,  padahal  udah  minum obat, ngupi  juga  udah, minum  jamu  juga  udah,  tapi  body  tetep  lesu  gak  semangat,  ya  udah  gak  apa-apa,  nikmatin  aja,  kata  orang  rasakan  sakit  dulu  baru  tau  enaknya  sehat. 

Semalam  aku  nonton  bang  Sulam  naik  Haji,  ada  adegan  di  meja  makan,  katanya  makanan  harus  dinikmati, gak  boleh  di anggurin  itu  artinya  mubazir  gak  mensyukuri  nikmat  Allah,  padahal  di  luar  sana  banyak  orang  yang  gak  bisa  makan,  misalkan  karena  sakit  atau  miskin.

Nah  aku  mau  nambahin  satu,  orang  kaya  yang  banyak  duit  dan  harta  lagi  jalan-jalan ,  eh  gak  tau  kenapa  malah  nyasar  ke  negeri  antah  berantah  yang  gak  ada  penghuninya  atu  pun,  dia  lapar  punya  duit  banyak  tapi  di  negeri  itu  gak  ada  yang  jual,  pisang goreng es  cendol  apalagi  nasi  padang  gak  ada  yang  dagang,  namanya  juga  daerah  gak  ada  penghuni,  jadi  tuh  orang  kaya  kelaparan  deh.

Maka  dari  itulah,, ayo  kita  nikmati  makanan,  jangan  di anggurin.  hehehe  gak  penting  banget  promosinya.. 😀

Oya .. sebelum aku cabut, aku  mau  kasih  satu  lagu,  semoga  kita  semua  tetap  semangat  gembira  ceria,  yang  sakit  kembali  sembuh, yang  berduka  kembali  ceria,  yang  patah  hati  yang  frustasi yang di madu  ayo  semua  gembira.

 

Waduh,  maaf  yah,, lagunya  gak  mau  nongol  di sini,  ntar aku  tanya  guru  aku  dulu,, salahnya  dimana  ya,, kok  gak  bisa.

Salam,  Fitr4y.

Tinggalkan Balasan

