kunti kamu nakal sekali


Assalamua’alaikum  Wr.Wb…

 

Siang  itu,  Jakarta  terasa  panas  sekali,  novi  berjalan  santai  menuju  rumah  kost nya.  Seperti  biasa  di saat  jam  makan  siang,  novi  akan  pulang  dari  tokonya  yang  berada  di  pasar  slipi,  untuk  menunaikan  ibadah  sholat  zhuhur  dan  makan  siang.


Rumah  kost  yang  di  tuju  novi,  terdiri  dari  beberapa  kamar  yang  berada  di  lantai  dua,  penghuninya  cewek  semua  dan  masih  lajang.  Gak  ada  yang  aneh  dengan  rumah  ini,  hanya  saja  ada  beberapa  anak  kost  yang  pernah  mendengar  atau  melihat  keanehan  di  rumah  yang  masih  berupa  bangunan  lama  ini.


Bagi  novi,  keanehan  itu  sudah  menjadi  teman  kesehariannya  sejak  kecil  dulu,  kebetulan  sekali  novi  di  beri  kelebihan  untuk  bisa  melihat  makhluk  ghaib  .  Seperti  siang  itu,  ketika  novi  membuka  pintu  kamar  yang  tadi  pagi  di tinggal  dalam  keadaan  rapi  dan  terkunci  rapat,  novi  terkesima  melihat  kamar  yang  sudah  berantakan,  isi  lemari  pakaian  keluar  semua,  tempat  tidur  juga  acak – acakan,  sedangkan  pintu  dan  jendela  masih  dalam  keadaan  terkunci  rapat.

 

“Kunti  kamu  nakal  sekali,…  aku  tidak  mau  tau,  pokok nya  kamu   bereskan  lagi  kamar  ku  seperti  semula,  kalau  tidak …  awas  kamu … “. Novi  berkata  sambil  menutup  kembali  pintu  kamar,  dan  menguncinya  kembali.  Langkah  novi  tetap  santai  kembali  kepasar,  di  pojok  rumah  kost  ini  ada  2  kunti  yang  selalu  jail,  di  kamar  mandi  juga  ada  ibu – ibu  tua  yang  suka  memainkan  bohlam  pas  ada  anak – anak  kost  yang  lagi  mandi.  Kalau  malam,  pas  tengah  malam  akan  ada  langkah – langkah  kaki  berat  yang  selalu  menggedor  setiap  pintu  yang  di  lewatinya.  Jadi  jangan  coba – coba  untuk  mengintip  y …  🙂

 

Malam  pun  menjelang,  novi  sampai  di  rumah  kost nya  sekitar  jam  22.00  wib.  Keadaan  rumah  sudah  rame  dengan  anak – anak  yang  lain,  di  kamar  sebelah  ada  kak  feri  yang  ternyata  juga  bisa  melihat  makhluk  halus  itu,  dan  novi  suka  ketawa  kalo  denger  kak  feri  teriak – teriak  menyebut  nama  Tuhan nya  dengan  kencang,  kebetulan  kak  feri  beragama  kristen.

 

Apa  yang  terjadi  ketika  novi  membuka  pintu  kamarnya ???   Luar  biasa,  kamarnya  sudah  kembali  rapi  seperti  pagi  tadi,  novi  tersenyum  dan  nyeletuk  ..  ” Ternyata  kunti  juga  bisa  di  takut – takuti …  “.

 

&&&

 

Begitu  ceritanya  sob,  seperti  yang  dikisahkan  saudara ku  ini,  nama  sengaja  di samarkan.  Kejadian nya  sekitar  tahun  2002,  sekarang  saudara  ku  sudah  berkeluarga  dan  tidak  lagi  tinggal  di  daerah  itu.

 

Gimana  sob,  ada  yang  punya  kisah  horor  juga???  ayo  berbagi  …

 

Salam …


64 pemikiran pada “kunti kamu nakal sekali

  1. awal-awal baca kirain fiksi, eh ternyata beneran, hiiiiiiiiiiiiiiiiiiiyyyyy…
    untung bacanya siang hari! 🙂

    mb Fitraaaaaaaaay… maaf ya baru sempat berkunjung lagi!
    kerjaan di kantor numpuk euy!

  2. Hiiyyyy mbak serem amat, kirain ini fiksi.. eh dibikin cerita aja sekalian mbak kan bisa tuh dikirim ke majalah hehe.. wah ada sih pengalaman tapi gak mau cerita ah ntar jadi inget2 lagi hehe..

  3. Assalaamu’alaikum Fitr4y…

    Satu kelebihan jika ada yang dikurniakan Allah boleh melihat makhluk halus. Kunti itu ternyatanya golongan jin yang boleh dibawa berkomunikasi dan sememangnya menurut kata-kata manusia yang tahu mengawalnya. bagus sekali dapat teman kunti yang baik dan mendengar kata.

    Jangan takut kepada golongan jin, tetapi takutlah kepada Allah swt yang menciptakan makhluk tersebut. Salam manis selalu buat Fitray di Jakarta. 😀

    *****

    Senang melihat salju turun di rumah Fitray… bila agaknya mahu ajak bunda main ski ya. 😀

    • Wa’alaikum salam bunda,

      iya bund, gak boleh takut pada selain Allah SWT..

      berkat ilmu dari bunda, salju pun turun di blog ku ini bund,, ayooo bund kita main ski ,, ati2 bund kepeleset …

      salam sayang selalu bund .. 🙂

  4. Wah,…..berani juga yah, Mbak??

    Adik mah udah keder duluan, dulu sekitar setahun yang lalu adik sampai nangis2 minta ditolongin agar gak lagi bisa melihat hal2 demikian…karena pas di kost lama dulu setiap habis sholat malam adik sering lihat hal2 aneh, alias penguni lain kamar kost…

    • waduh bukan nya di ajak main aja dek, kan lumayan ada yg nemenin .. hehehe becanda dek …
      itu suatu kelebihan dari Allah SWT dek, untungnya si novi bisa mengendalikannya, jadi gak sampai bikin dia ketakutan ..

      salam sayang ku tuk mu dek .. 🙂

  5. Wah, hebat banget si Novi. Denuzz gak mau ah punya kemampuan gitu. Lagian ngapain, ntar malah Denuzz hidupnya gak tenang karena liat ade tante kunti dimana-mana…
    Sejauh ini sih Denuzz gak punya pengalaman horor tuh…

    Salam Sayang Dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit

    • dek… emang nye kunti ntu tante – tante semua … hehehe ada og yg sebaya kamu ,, cakep agy …

      ahahaha dek sorry bgt ya, liat kamu qu langsung ketawa ngakak … 🙂 🙂 🙂

  6. kuntinya baik hati juga. Berani mengacak-acak berani pula untuk membereskan. Bagi mereka yang diberi kemampuan mampu melihat alam lain hal semacam itu lumrah. Tapi bagi saya?. Jangan, ah.

    • itu kunti yg punya jam terbang tinggi, mereka punya bakat dan kebetulan ada kesempatan untuk jadi bintang …. nasib mereka lebih beruntung dari pada yg kerjanya jailin orang … hehehe 🙂

  7. wew..!!
    beneran yang kek gitu??
    menurut ag, kasian tu orang yg namanya disamarin jadi novi
    cz dia harus ngeliat yg gaib2… *kalo ag jadi dia mungkin udah kebirit2*
    tapi hebat juga ya bisa merintah2 kunti… hhe
    *tukeran link yuk kak.. link kak fitr4y udah ag taro di sidebar..*

  8. Wah seram juga ya? Coba dirumah saya ada kunti yang bisa ditaku-takuti, mingkin tiap hari saya tidak perlu mengerjakan tugas sekolah (lho?)
    Haha ceritanya seru, salam kenal 🙂

  9. *nyuruh sekretaris : buatkan saya agenda untuk bertemu si kunti!*

    ha ha ha… selama saya hidup, belum pernah dapat pengalaman horor, malah sengaja suka nyari… tapi nggak pernah ada….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s