MY HEART WILL GO ON


Assalamu’alaikum  Wr.  Wb..

Selamat  malam  sahabat  semua,  kangen  nih  mau  ngacak-ngacak  gubukku  ini,  baru  3  hari  gak  dibuka  debunya  udah  banyak  banget.  Kayanya  semangat  ngeblog  mulai    banyak  rintangan  deh,  gak  kaya  dulu  waktu  masih  baru  semangat  bergelora,  sekarang  semangat  udah  ogah-ogahan.  Tolong  dong  teman-temanku  yang  baik  hati,  kasih  aku  semangat  biar  bergairah  lagi  seperti  dulu,  butuh  vitamin  apa  ya ???  :D 

Malam  ini  aku  mau  dengerin  musik  aja,  musik  yang  bikin  hati  melayang  jauh,  mau  ikutan  gak ?  yang  mau  ayoooo  kita  berangkat …

Nah  lo,  Titanic  banyak  yang  suka  ternyata,  udah  pada  nonton  belum?  Kalo  udah  kamu  suka  sama  siapanya?    Aku  suka  sama  leontinnya  hehehe  cakep  banget  bok,  Jack  juga  tampan  sayangnya  dia  gak  milik  aku,  jadi  tetep  yang  paling  tampan  di  Dunia  ini  ya  Suami  aku  hehehe   jangan  protes  yaaaa. 😀

Lagunya  suka  gak?  Pasti  ya,  apalagi  musiknya  begitu  mengena  di  hati,  oya  jangan  lupa  dengerin  yang  versi  gitarnya,  mantap  gila,  pokoknya  rugi  kalo  gak  dengerin  yang  itu,  tapi  jangan  lupa  tetap  dalam  hati  harus  zikir,  telinga  boleh  denger  musik  tapi  hati  harus  tetap  mengingat-Nya  heheh   cuma  ngingatin  coy,  kan  udah  mau  masuk  bulan  suci  Ramadhan,  boleh  dong  belajar  lebih  mendekatkan  diri  lagi.

Apalagi  ya,  hmmmm  kayanya  ada  yang  kurang  deh,  apa  yaaaa ?  O  iyaaaa   berhubung  mulai  masuk  bulan  bagus  bulan  mulia,  aku  mohon  dimaafkan  segala  kesalahan,  baik  yang  disengaja  ataupun  yang  tidak  disengaja,  kalau  ada  kata-kata  yang  kurang  berkenan  tolong  dimaafkan,  kalo  aku  belum  sempat  BW  tolong  juga  dimaafkan,  kalau  ada  yang  punya  hajatan  mau  ngadain  buka  bersama  tolong  aku  jangan  dilupain,  apalagi  kalo  ada  yang  mau  bagi-bagi  hadiah  lebaran,  rugi  gak  masukin  aku  ke  daftar,  karena  kalo gak  ada  Fitr4y  gak  bakalan  rame  acaranya … hhehe  becanda.

Sudah  malam,  aku  mau  istirahat dulu,  semoga  hiburan  ini  membuat  hati  kita  tenang  dan  bersemangat  lagi,  dalam  menggapai  hari  esok  yang  penuh  harapan.

Selamat  malam,  selamat  beristirahat.

Salam  Fitr4y.

40 pemikiran pada “MY HEART WILL GO ON

  1. wa’alaikumsalam, maaf lahir batin juga uni..🙂

    dhe sangat suka lagunya titanic, apalagi yang versi akustiknya, manthab bangeeeeeett.. waah ternyata uni semedi 3 hari gara2 lagi nostalgia ma titanic yaa?? hehe..

  2. Uni.. mari saling memaafkan.. kita sambut puasa.. jangan lupa siapkan petasan yang banyak.. biasalah kejutan bulan puasa selain bonus di super market atau mall…😀 Tetanic by Celline Dion thats my favorite song..

  3. ‘Alaikumussalam wr wb..

    wahh, jadi berasa muda lagi, hihihi,,
    yg saya suka waktu itu uni,, hmmmm,,, waktu kapalnya tenggelam, cakep bener tuh tenggelamnya meluncur tajam.. hehehe

    Mari memaafkan untuk menyambut Ramadhan, agar hati kita bersih dalam melaksanakan rangkain ibadah di Ramadhan kali ini

    • hehehe mas moso’ tenggelam gaya meluncur tajam malah disukai .. hehe narsis amat mas,, itukan saat-saat kritis semua pada nahan nafas dan tangis ..

      salam ..😀

  4. saya juga lagi kendala waktu dan semangat dalam ngeblog nih Vit,
    ntar kalau dapat bocoran vitaminnya, bagi-bagi ya.
    Mohon Ma’af juga ya Fit, Marhaban ya Ramadhan, semoga bisa berjumpa dan melewatinya dengan baik.

    • gitarku masih amburadul,, penggunaan kunci masih sembarangan kadang kunci inggris atau kunci 12 .. hhehehehe

      gak tau ya.. mungkin bawaan puasa pengen beli baju lebaran dulu baru semangat agy .. hehehe

      salam 🙂

  5. Unii..lama ga mampir kesini,pa kabar,semoga sehat selalu..
    Hiks..film ini sedih ..aku suka banget Titanic,Rose yang semok hhe..yang jelas lagunya itu yang fenomenal..

    Rasanya buat ngeblog lagi males Uni,aku baru apdet setelah hampir 2 bulan rasa M,mau tau biar semangat lagi,harus kopdar, yuk..yuk..
    Beneran jadu nambah smangat lagi!!

    • heheheh ternyata ada yg lebh parah dari aku,,, mbak Nchie ayo semangat lagi,, jangan M terus.. bisa karatan blogna ntar .. hehhee

      salam 🙂

  6. Walaupun udah belasan tahun, saya gak pernah bosan nonton film Titanic. Apalagi ditambah dengan lagu yg bagus itu…

    Selamat menunaikan ibadah puasa, ya… Mohon maaf kalau ada salah…

    • sama2 aku juga,, dalam berkata kita kadang kelewat batas, dalam bercanda juga terkadang menyakiti ..

      semoga dibulan yg mulia ini kita bisa memperbaiki diri …

      salam 🙂

  7. Titanic? Entahlah sudah berapa kali aku selesai nontonnya. Emang tuh film gak membosankan sih. Soal lagunya? Ehm, sungguh romantis dahsyat abis…🙂

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • iya dek,, aku jua kangen bgt nulis kya dulu lgi,, biarpun salah terus tapi tetap happy.. hehehe

      tiap ada kesalahan selalu ada adek2 dan ponakan yg selalu setia mengkoreksi ..

      salam 🙂

    • wuiiiiii kemana aja Bund.. gimana keaadaanya dah prima lagi khannnn ???

      heheheh jangan terlalu capek Bund,, aku pengen ponakanku ntar lahir sehat kuat dan hebat .. heheh

      kangen jg nh *sambil pelukan *

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s