saat kau berlalu


Aku  menangis,  kau  tak  perduli,  aku  berhenti  berharap  karena  semua  tentangmu  pupus  sudah.  Kau  pergi  tinggalkan  aku,  demi  dia  yang  lebih  kau  cinta,  sakit  sekali  menjadi  yang  ke  dua,  tapi  satu  yang  perlu  kau  tau,  cinta  ini  tak  pernah  berubah.

Ketika  cinta  ini  menjadi  semakin  besar,  tak  ku  mengerti  mengapa  bisa  seperti  ini,  kau  kujadikan  bintang  dan  kau  kujadikan  hidupku,  tapi  sekarang  kau  pergi  jauh,  dan  aku  seperti  layang  putus  tali,  seperti  dahan  yang  patah  dan  tak  punya  pegangan.

Demi  cinta  ini,  aku  rela  menghinakan  diri,  aku  rela  bermandikan  air  mata,  tapi  sekarang  semua  musnah,  lenyap  tak  berbekas.

 

Menyakitkan.

 

 

Salam  semangat.

Fitr4y

10 pemikiran pada “saat kau berlalu

Tinggalkan Balasan

