Tugas dari Cerita Dewasa


Beberapa  hari  yang lalu,  aku  dapat  tugas  dari  Cerita  Dewasa,  tugasnya  adalah  mempostingkan  “5  Blog  yang  Paling  Sering  Dikunjungi  2011”.  Katanya  sih  tugas  ini  semata-mata  untuk  menjalin  silaturahim antar  blogger  dalam  sebuah  NETWORK  BLOGGER  tanpa  membedakan  Ras,  Agama,  Suku  dsb.  Seharusnya  tugas  ini  sudah  aku  kerjakan  dari  kemaren-kemaren,  tapi  karena  satu  dan  lain  hal  akhirnya  tugas  ini  baru  sekarang  bisa  aku  laksanakan.

 

Siapa  itu  Cerita  Dewasa ???  Udah  pada  kenal  belommmm ???  wah  masih  banyak  yang  belom  kenal,  baiklah  akan  aku  buka  semua  tentang  si  Cerita  Dewasa  ini.  Nama  aslinya  adalah  Bang  Ancis,  mencoba  peruntungan  bersaing  dengan  keyword  setan  seperti  Kumpulan  Cerita  Dewasa,  Cerita  Panas,  Koleksi  Cerita  Dewasa,  Cerita  Seks,  Cerita  Porno  17  tahun  Keatas.  Langkah  ini  diambil  oleh  bang  Ancis,  untuk  menindak  lanjuti  pembersihan  keyword  Anak  SMP.  Jadi  kalo  kita  masuk  keblog  ini  jangan  harap  akan  disuguhi  cerita  dewasa  yang  bikin  teler,  yah  silahkan  berkunjung  untuk  lebih  yakin,  bukan  hanya  sekedar  bualan  Fitr4y  aja .. heheh 🙂

 

Kembali  pada  tugas  yang  telah  diserahkan  padaku,  memposting  5  blogger  yang  paling  sering  aku  kunjungi  selama  2011,  sebenarnya  tidak  hanya  5,  aku  adalah  maniak  BW,  setiap  sahabat  yang  pernah  datang  ke  blog  aku  wajib  hukumnya  bagiku  untuk  berkunjung  balik,  kalo  dihitung  bisa  puluhan  .  Ada  beberapa  yang  tidak  aku  kunjungi  atau  lebih  tepatnya  tidak  meninggalkan  komentar,  tapi  itu  juga  dengan  alasan  yang  jelas.

 

Satu  sahabat  blogger  yang  sampai  saat  ini  aku  tidak  bisa  koment  padahal  ingin  sekali,  yaitu  Singkep.com  ,  ini karena  kesalahan  pada  pangaturan  komentnya  atau  komputerku  yang  setiap  Bw  ke  sana  selalu  ngadat,  entahlah ,  pada  kesempatan  ini  aku  mohon  ma’af  pada  singkep.com  ,  tapi  aku  akan  terus  berusaha  untuk  bisa  meninggalkan  jejak  pada  blog  yang  satu  ini.

 

Terus  aku  akan  langsung  kabur  ketika  berkunjung  ke  blog  si  Jenius  yang  sombong,  karena  dia  tidak  menginginkan  koment  sampah  seperti,  hai  salam  kenal,  nice  posting,  trims  infonya,  dll.  Menurut  dia  koment  seperti  itu  adalah  penghinaan  karena  blog  dia  itu  blog  yang  berbayar bukan  blog  gratisan.  Ditambah  dengan  postingan  dia  yang  terlalu  berat  buat  aku,  hingga  aku  gak  bakalan  bisa  kasih  koment  yang  sesuai  dengan  postingan  dia  ini.

 

Kembali  ke tugas  Cerita  Dewasa,  seharusnya  5  blogger,  tapi  aku  minta  diskon  1,  karena  tugas  ini  cukup  berat  buat  aku,  jadi  bang  Ancis  tidak  keberatan  kan  kalo  aku  kurangi  satu .. heheh 😀

 

4  blogger  yang  sering  aku  kunjungi  2011,  bukan  hanya  sering  aku  kunjungi  aja,  tapi  ada  beberapa  alasan  lain.

 

3  Bunda  dan  1  Bapak,  sopan  dalam  bicara,  santun  dalam  berkata,  arif  bijaksana  dalam  bertindak,  disayangi  teman  disegani  lawan,  yang  kecil  sayang  yang  besar  senang  seumuran  pun  segan.  Jangan  ditanya  mengenai  ilmu,  sangat  tinggi  ilmunya  tapi  tak  pernah  sombong  dalam  bergaul,  ibarat  padi  makin  berisi  makin  tunduk.  Tidak  pelit  masalah  ilmu,  ketika  langkah  terjerembab  kedalam  lumpur  mereka  tak  segan  memapah  naik  kembali,  ketika  tersesat  dalam  perjalanan  merekapun  maju  menunjukkan  arah  yang  benar.  Bagai  pelita  digelap  malam,  penerang  untuk  melangkah.

 

Kehadirannya  selalu  ditunggu,  komentnya  selalu  dirindu,  tak  jumpa  sehari  bagai  sewindu  ,  tak  hadir  seminggu  diripun  bertanya  ada  salah  apa  gerangan  pada  diri  hingga  sahabat  enggan  mengunjungi,  ataukah  kesibukan  sahabat  yang  merintangi  hingga  tak  kunjung  hadir  diblogku  yang  sederhana  ini.  Ketika  bertandang,  membaca  rangkaian  kata-kata  sahabat,  begitu  hangat  mengalir  dijiwa,  rasa  rindupun  terobati  sudah,  walaupun  hanya  didunia  maya,  namun  dihati  begitu  dekat  bagaikan  telunjuk  dan  jari tengah.

 

Bunda  pertama  adalah  Siti  Fatimah  Ahmad,  bunda  datang   dari  negeri  seberang,  Sarikei  Sarawak  Malaysia.  LAMAN  MENULIS  GAYA  SENDRIRI G2,  SERAUT SIRIH  SEUMBAI  PINANG,  SELAUT  KASIH  SEPANTAI  SAYANG.  Banyak  ilmu  yang  tercurah,  kasih  sayangpun  mengalir  lembut  melalui  kata-kata  yang  mampu  menggetarkan  jiwa,  menulis  dengan  hati  dan  membacalah  untuk menjadi  fasih  dalam  menulis, itulah  petuah  bunda  yang  tak  mungkin  aku  lupa.

 

Bunda  kedua  adalah  Bunda  Mahes Hanya  cerita  seorang  ibu  pekerja yang  sebenarnya  lebih  memilih  untuk  menjadi  ibu  rumah  tangga.  Sosok  ibu  yang  penyayang  terbukti  dengan  tiada  hentinya  bercerita  mengenai  Mahes  sibuah  hati.  Ramah  dalam  bertutur  santun  dalam  bersikap,  meskipun  lelah  dalam  menjalani  hari  sibuk  bekerja  dan  sibuk  dirumah,  namun  tiada  pernah  lupa  dalam  masalah  blog.

 

Bunda  ketiga  adalah  Ysalma Hal  besar  dimulai dari  sebuah  tindakan  kecil  yang  tepat. Pemberi  inspirasi  si Junior  yang  tak  pernah  bosan  bunda  menceritakan  kisahnya.  Masa  lalupun  tak  luput  dari  karyawan  BP7  “Berangkat  Pagi-Pagi,  Pulang  Petang,  Pendapatan  Pas-Pasan”  dan  sekarang  sudah  memutuskan  untuk  dirumah  saja,  menemani  seorang  Pangeran  Kecil  yang  diamanahkan  oleh  Sang  Pemilik  Kehidupan.

 

Bapak  yang  terakhir  adalah  Cerita Budi. Selalu  Ada  Cerita  di  Sudut Kehidupan. Beli  Budi  Aryana,  domisili  di  Jembrana  Bali.  Tak  bosan  menceritakan  kisah  kehidupan  yang  mengandung  pesan  dan  moral,  berani  bertindak  dan  cerdas  dalam  membaca  situasi.  Mampu  menyelami  jauh  kelubuk  hati.

 

Salam  hangat  Fitr4y  ucapkan  untuk  sahabat  yang  berempat,  fitr4y  yang  masih  mentah  dalam  dunia  blogger  ini,  umur  belum  setahun  jagung  ilmu  belum  seujung  kuku,  berkata  masih  suka  salah,  bertindak  masih  sering  keliru,  mohon  fitr4y  minta  petunjuk  dan  ajaran.  Fitr4y  yang  masih  belum  mengerti  tentang  kehidupan,  belum  mampu  membedakan  ikan  yang  berenang  dikolam  jantan  atau  betina,  belum  paham  ilmu  yang  tersurat  maupun  yang  tersirat.  Hingga  sering  kali  terlupa  dan  khilaf,  membuat  banyak  hati  yang  kecewa  dan  terluka.  Fitray  mohon  diberi  pencerah.

 

Untuk  semua  sahabat  baik  sahabat  blogger  maupun  sahabat  Fb,  baik  yang  sudah  kenal  ataupun  yang  belum   kenal,  Fitr4y  mohon  ma’af    karena  dalam  pergaulan  Fitr4y  berpatokan  pada,  yang  kecil   dijadikan  adek  yang  besar  dijadikan  kakak  yang  seusia  dijadikan  saudara,    berkata  suka  bercanda  suka  towel-towelan  hingga  tanpa  sadar  ada  sepotong  hati  yang  terluka.  Untuk  itu  Fitr4y mohon  ma’af  pada  semua.

 

Untuk  sahabat  berempat  yang  tersebut  diatas,  kalau  memang  ada  waktu  luang  silahkan  melanjutkan  tugas  ini,  tapi  kalau  tak  ada  waktu  tersisa,  ya  anggap  saja  silaturahim  ini  telah  terlaksana.

 

Salam  hangat,  dan  teruslah  semangat.

 

Fitr4y.

82 pemikiran pada “Tugas dari Cerita Dewasa

  1. Ijin PERTAMAX tante….!!!

    mantab bgt dech kerjaan tugasnya…. klo saya yang ngasih tugas pasti ta kasih nilai 99,99😀
    yang jelas klo blog saya terbuka lebar-lebar dech buat komentar tante😀

    • Jual Obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Obat Telat Bulan

      Obat Cytotec, Obat Pelaing Mujarap Untuk Aborsi / Menggugurkan Kandungan Dalam Jangka 4-5 Jam Langsung Luntur

      – Paket A @ 500.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 1-4 minggu.

      – Paket B @ 850.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 8-12 minggu.

      – Paket C @ 1.200.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 15-20 minggu.

      Hubungi;0812 1592 9698

  2. Waduh saya merasa tersanjung sekali, ngak nyangka aja, kalau mbak fitray memasukkan nama saya heee…mohon maaf mungkin kesalahan saya dulu mengenalkan identitas, nama saya sebetulnya Budi Arnaya, heee kebalik yang diatas mbak..heee

    Satu hal yang dapat saya petik dari kata mbak yaitu “Tidak bisa membedakan ikan di dalam kolam, mana yang betina mana yang jantan” saya ambil kalimatnya mbak…krennnn…

    salam hangat dari Jembrana Bali

    • wah masih ada yg salah y bli .. heheh mohon dima’afkan ..

      silahkan diambil bli kalimatnya,, masih ada kok yg lainnya, jadi postingan diatas akan tetap utuh, walau kalimatnya bli ambil .. hehe 🙂

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Fitray sayang…

    Subhanallah, tika bunda sedang istirehat kerana lelah menghadapi tugas, tiba2 datang isyarat pingback ke laman bunda. Terus aja bunda terbang kemari kerana seperti ada pesan dan amanah dari Fitray buat bunda.

    Serasa bersalah juga kerana selaman ini selalu ingat mahu BW ke blog teman2 yang sudi singgah ke blog bunda sedangkan bunda masih jumud di tempat duduk dan tegak di dua kaki tidak ke mana-mana.

    Sangat terharu membaca seluruh tulisan Fit di atas. Satu penghargaan yang luarbiasa bagi bunda kerana sering dikunjungi oleh Fitray sepanjang tahun perkenalan kita. Bunda merasai segala kehadiran Fitray malah selalu berharap Fit betah hadir dan menunggu2 butir bicara yang menyejukkan hati bunda.

    Terima kasih Fit manis. Bunda senang dengan BICARA PENGHARGAAN dari Fitray tentang blog bunda dan sahabat2 bunda yang disayangi iaitu BundaMahes dan mbak Ysalma. Salam kenal buat Bapak Cerita Budi. Tahniah dan salu buat anda sekalian. Juga para blogger yang tidak sempat Fitray raikan. Semuanya sungguh istimewakan.

    Penghargaan ini membuat bunda semakin bersemangat untuk berusaha ngeblog lagi. Mudahan punya kesempatan dalam beberapa waktu lagi.

    “Kita menyayangi seseorang bukan kerana diri orang yang disayangi itu. Tetapi kerana bagaimana mereka telah membuat kita rasa disayangi.”

    Mohon bunda copas seluruh BICARA PENGHARGAAN ini Fit untuk dipajangkan pada masanya yang sesuai. Terima kasih tidak terhingganya. Bunda senang banget kok… hehehe, seperti terima hadiah nomor satu aja nih..😀

    I love you full, Fitray.
    Salam mesra dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

    • wa’alaikumsalam Bunda..
      waduh mohon ma’af bund, bila istirahatnya terganggu, ini juga postingannya dari pagi hingga siang, karena diselingi dengan pekerjaan lain..
      trimaksih bunda sudah senang dengan penghargaan yg tiada seberapa ini, silahkan di copas saya rela dan ikhlas.

      i love u full juga bwt Bunda .. 🙂

  4. hehehehe….
    maaf.. aq gak komentari postingannya..
    cuma aq akan tuliskan apa yg ada di pikiran q sekarang…
    ………………
    aq dah lama kenal ma yg punya blog ini..
    kalau gag salah dari tahun 1990..
    3 tahun pertama hampir setiap hari ketemu..
    3 tahun kedua hanya sekali (atau lebih) dalam satu semester..
    dan untuk tahun2 berikutnya sampai dengan sekarang sudah sangat jarang .. bahkan amat jarang..
    begitu banyak kenangan , nostalgia ataw bayangan2 yg akan langsung muncul kalau aq membaca, mendengar atau melihat hal2 yg akan mengingatkan q akan dia…🙂
    cuma satu hal yg bikin aku kagum.. salut ato apalah namanya..
    sekarang dia bisa nulis .. merangkai kata2 yg sederhana menjadi sebuah kisah ataw cerita yg menarik.. entah nulisnya emang dari dulu ataw baru belajar…
    yang jelas aq baru tau sekarang…!!!!
    hal yg benar2 buat q takjub/kagum..
    salut buat sahabtku… aq senang kamu menjadi bagian dari perjalanan hidup q yg gag tau kapan akan berakhir..
    kata orang bule… senang bisa kenal ama anda…hahahahaha..
    hmmmm.
    cuman segitu…
    salam jumpa lagi..🙂

    • iya bud, gpp .. koment aja selagi gratis .. heheh

      trimakasih dah berkunjung dan sudi membaca tulisan yang biasa ini, dan trimakasih juga dah hadir dalam hidupku menjadi bagian dalam kisah yang sekarang menjadi kenangan indah, sedih, kesal, malu-maluin .. heheh lengkap perjalanan kita dulu y ..🙂

      senang juga dah mengenal kamu .. hihihih 😀

      • Jual Obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Obat Telat Bulan

        Obat Cytotec, Obat Pelaing Mujarap Untuk Aborsi / Menggugurkan Kandungan Dalam Jangka 4-5 Jam Langsung Luntur

        – Paket A @ 500.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 1-4 minggu.

        – Paket B @ 850.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 8-12 minggu.

        – Paket C @ 1.200.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 15-20 minggu.

        Hubungi;0812 1592 9698

  5. Mbak….kalau aku nggak ada yang sering aku kunjungin selain website perusahaan di mana aku bekerja😦

    Pekerjaan yang ribet, membuat aku jadi gakbis aaktif ngeblog seperti dulu….tapi ngeblog nggak aktif menulis tetap aktif hanya saja tulisannya kini disembunyiin….😦

  6. Duh Makasih Banget neh Mbak, Mbak Fitr44y the best dah, saya jadi terharu neh mo ngasih bales dendam apa ya enaknya… hehehehe
    oya nama saya bukan bang ancis mbak, ntar bang ancis aselinya malah marah lhooo… he

  7. Aku tersanjung dan jangan sampai tersandung nih Fit,,😀
    petuahnya itu lho,, kayak mau menyambut datuak samo bundo kanduang,, mantap kalee,, tagak samo tinggi, duduk samo randah😉

    • heee un, tersanjung aja gak usah tersandung sakit .. heheh iya un pengennya pake petatah petitih sambah kato tapi aku belum menemukannyo, heheh duduk samo randah tagak belum tentu samo tinggi .. hehe 🙂

  8. memang top deh pilihannya Fit,

    oot, sampai sekarang pencarian cerita anak smp dan kata kunci negatif lainnya masih banyak mengalir ke tempatku sejak ikut gerakan SEO anak smp

    siapa sih si jenius itu, pastinya bukan diriku ya, lega deh, kan masih pakai yang gratisan bukan berbayar

    • makasih bund,

      berarti dulu bunda ikutan pembersihan keyword anak smp juga ya,, wah pasti seru ya bund..

      gak usah kenal ama sijenius itu bund,, kita berkumpul sama yg mengerti dg persahabatan aja lah .. hehe.. bukan bunda dg .. dia tuh gak ramah sama sekali bund,, parah pokoknya .. hehe 🙂

  9. Uni Ani.. Selamat dan sukses atas terpenuhi tugas ini ..
    Walaupun blog aku berbayar, Komentarlah Sesukamu bila itu kan membuatmu bahagia… Boleh serius boleh enggak… Yang Lucu-lucu juga oke… Mau nyampah juga boleh… Berikan senyummu,maka akan aku berikan senyum terindahku untukmu…🙂

    • ok mas tonykoes,, dirimu salah satu sahabat baik ramah dan tidak sombong yg pernah qu kenal,, senang sekali bisa mengenal dirimu .. heheh

      tapi sayang aku tak suka tersenyum .. heheh 🙂

    • Jual Obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Obat Telat Bulan

      Obat Cytotec, Obat Pelaing Mujarap Untuk Aborsi / Menggugurkan Kandungan Dalam Jangka 4-5 Jam Langsung Luntur

      – Paket A @ 500.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 1-4 minggu.

      – Paket B @ 850.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 8-12 minggu.

      – Paket C @ 1.200.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 15-20 minggu.

      Hubungi;0812 1592 9698

    • gak berat2 amat sugito, itu baru halamannya doank masih banyak yg lebih berat dari itu hingga qu pn tak ngerti .. heheh

      trims dah mendukung aku, jangan lupa nanti pilih aku ya .. (emang jadi calon lurah mana ???) 😀

  10. Salam Kenal… Salam Blogger INA…
    Wah.. pantesan dr kemaren g bisa tidur pulas, ternyata namaku disebut2 disini ha..ha..ha.. Thanks banget. Sbenrnya ide bwt adu nasib dengan keyword Cerita Dewasa ini dah lama muncul. Setahun yang lalu pas gencar2nya ngeseoin keyword Anak SMP. Cerita Dewasa jg dah agak lama postnya, januari kemaren n lumayan bnyk sahabat yg mau ikutan. Hasilnya => Susah Banget Tembus Page 1.. ha..ha… g papa yg penting dah berusaha..

    Ok dah kebanyakan ngomel nih… sekali lagi salam kenal n terima kasih dah sebut2 nama sy disini…
    Salam Blogger

    • waaaaaa… bang ancis beneran datang, cerita dewasa tolooooonggg … aku maluuuuu …

      heheh salam kenal juga bang, mohon ma’af namanya ku sebut2 hingga tidurnya jadi terganggu .. heheh

      gpp bang, ngomel aja, aku punya banyak waktu luang untuk mendengarkan.
      terus semangat bang, bersihkan keyword anak smp.

  11. Salam Takzim
    Meruak pagi ntuk menyongsong terik
    Merangkai hurup ntuk persembahan
    Demi menghindar dari beban
    ku sapa sahabat agar tetap semangat
    Salam Takzim Batavusqu

    • iyalah kang, seorang dewasa yang suka dan fasih bercerita, hingga menjadi panutan tidak hanya didunia maya tapi juga didunia nyata .. heheh 🙂

  12. Melakukan sesuatu dengan sebuah tantangan kadang terasa lebih menyenangkan. Apalagi kalo udah dikejar deadline, harus cepat selesai,pasti kerjaan juga bisa beres. Tapi kalo bicara hasil yang maksimal, kayaknya ada orang2 tertentu yan gbisa menghasilkan karya maksimal dengan waktu yang mepet. sepertinya Fitr4y termasuk salah satunya nih.
    Salam kenal………

    • tidak juga mbak, tulisan ini udah ada dalam otak selama mengerjakan pekerjaan rumah .. heheh 🙂

      salam kenal mbak, trimakasih dah berkunjung ..🙂

    • Jual Obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Obat Telat Bulan

      Obat Cytotec, Obat Pelaing Mujarap Untuk Aborsi / Menggugurkan Kandungan Dalam Jangka 4-5 Jam Langsung Luntur

      – Paket A @ 500.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 1-4 minggu.

      – Paket B @ 850.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 8-12 minggu.

      – Paket C @ 1.200.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 15-20 minggu.

      Hubungi;0812 1592 9698

  13. baru nyadar kalo nama saya disebut disini😀

    makasih banyak Uni atas kesediaannya menjenguk blog sederhana saya, jangan kapok ya kalo isinya ternyata jauh di bawah harapan Uni😀

  14. Ping-balik: BW (Blogwalking) | YSalma

  15. Ping-balik: Tugas dari Cerita Dewasa | Fitr4y's Blog - Website Kumpulan Dongeng

  16. wah tugasnya sama kayak si blogger cerita dewasa kasih ke saya.. dann emang susah buat saya kalo diminta nyebut 5 blog yang paling sering dikunjungi. alasannya sih sama, karena stiap yang berkunjung akan diknjungi kembali..

    dan pada akhirnya sih saya nggak posting siapa-siapa. jadi tag itu behenti gitu aja. heheh

  17. waahhh ternyata banyak juga yaahhh, semoga suatu saat nanti saya bisa masuk dalam komunitas blogger dan menjadi tetangga yang baik😉

    ohh ya, makasih fitr4y karena udah mau tukarlink, tapi mohon maaf . . . kalau bisa ganti anchor textnya menjadi Tutorial SEO by Mizzu.net

    maaf merepotkan🙂
    salam hangat dari mizzu.net

  18. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

  19. Ping-balik: Ngeblog Itu Indah | ceritabudi

  20. Salam kenal mbak fitray
    Emang gimana caranya ngebedain ikan jantan ama ikan betina mbak🙂

    Aku kenal sama semua yg disebutin diatas.
    Dan tulisannya emang bagus bget

  21. mbak fitr4y…baru kali ini saya menjejakkan diri. Saya kesini lantaran baca postingan mbak salma. Sebelumnya salam kenal dulu deh.
    wah idenya kang ancis kudu didukung dengan baik nih…target mengalahkan keyword setan…sebenarnya awalnya kang ancis pake nick name itu bikin aku malas mampir mbak…tapi setelah baca ulasannya…langsung menuju TKP..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s