ultah ku


Assalamualaikum  Wr.Wb ..

Saudara  ku  semua,  hari  ini  ku  lagi  flu  berat,  kepala  jadi  pusing  hebat,  udah  minum  obat,  pengennya  istirahat,   tapi   pikirannya  gak  sependapat.  Mau  nulis  gak  punya  ide,  mau jalan – jalan  gak  semangat,  ya  udah  aku  bongkar – bongkar  FB  ku  aja.

Semoga  berkenan .

 

Beberapa  hari  yang  lalu,  tepatnya  tanggal  8  nopember  aku  berulang  tahun  yang  ke ….,  gak  usah  di isi  hehehe.  Aku  banyak  dapat  ucapan  HBD,  dapat  hadiah  juga,  yang  gak  dapat  tuh  angpau ,  padahal  ku  dah  tunggu  sampai  malam  tetap  gak  ada  yang  kasih  angpau .  Banyak  yang  kasih  ucapan  di  profil,  ada  juga  yang  ucapinnya  di  status ku,  bahkan  ada  beberapa  yang  khusus  ngirim  ke  inbox,  mungkin  gak  mau  ketauan  ma  umum  kali  ya ,  tapi  apapun  alasannya  yang  penting  aku  bahagia  banget  di  hari  itu.

 

Catatan  ke  36

 

hari  ini …

adalah  hari  terakhir  ku

ketika  detik  demi  detik   berlalu

terasa  semakin  mengiris  kalbu

 

hari  ini …

ku  ingin  tertidur  lama

menunggu  hingga  waktu  itu  tiba

waktu  kelahiran  ku  kembali  ke  dunia  ini

 

ku  coba  pejamkan  mata

bayangkan  belaian  dan  pelukan mu

sekedar  menepis  kegundahan  ini

tuk  memastikan  kau  masih  milik ku

 

melody  asmara

dentingan  rindu

gairah  cinta

ku  ingin  berlalu  dari mu

 

catatan  ku  kali  ini

begitu  buram  dan  menyedihkan

tak  banyak  yang  bisa  aku  banggakan

tak  banyak  yang  bisa  ku  ceritakan  pada mu

ku  biarkan  semua  tetap  tersimpan  rapi

jauh  di  relung  hati  terdalam

 

kenyataan  yang  semakin  jauh  dari  harapan

menggiring ku  masuk  ke  lembah  keputus  asaan

menyakit kan  untuk  di  ungkapkan

tapi  ini lah  kenyataan

bahkan  air  mata pun  sudah  tak  mampu

memberikan  sedikit  kesejukan

 

dalam  diam  ku  lantunkan  irama  rindu

dalam  mimpi  ku  gapai  harapan  tak  berujung

tertatih  ku  mengiringi  perjalanan  sang  waktu

lelah  ku  tuk  ikuti  arah  yang  tak  menentu

ingin  ku  berlari  menjauh  dari  semua

ingin  ku  tertidur  pulas

hanya  untuk  sekedar  menikmati

senyum  yang  mulai  tak  utuh

 

matahari  ku

kau  semakin  redup  makin  tak  acuh

tak  kau  hirau  hati  yang  ingin  di  sentuh

tak  kau  hirau  hati  yang  selalu  merindu

kau  acuh  ketika  ku  butuh

dan  kau  semakin  acuh

 

ssssssssstttttttttt  …

tak  perlu  kau  bicara

hari  ini  aku  yang  berkata

dengarkan  aku

dengarkan  kata  hati ku

jangan  kau  kirimkan  bunga

atau pun  sekedar  kartu  ucapan

itu  hanya  akan  menambah  luka  di hati ku

 

pergilah …

aku  sudah  selesai …

 

Beberapa  bingkisan  dari  saudara  dan  teman – teman ku,

kue ultah dari Fanny

Fanny  sahabat ku  dah  ngirimin  bingkisan  sehari  sebelum  hari  ultahku.

 


ini masih bingkisan dari Fanny

Fanny  teman  curhat,  teman  berantem  juga,  teman  ketawa  juga,  emang  paling  hebat  bikin  orang  senang  ,hehehe.  Ada  beberapa  lagi  bingkisan  dari  Fanny,  tapi  ntar  yang  lain  gak  ke bagian  tempat.

 

bunga dari Ochid

Ochid  teman  sekantor  ku  ngasih  bunga  ini  sebagai  ucapan  ultah  nya …  bunga nya  kuning  lagi  hehehe.

 

bingkisan dari ponakan ku Syfa

Kecil  banget,  tapi  ini  adalah  bingkisan  terhebat  yang  aku  dapatkan  di  hari  ultah ku,  pelukan  dan  ciuman  hangat  dari  ponakan ku  yang  sudah  satu  bulan  tidak  bertemu , walaupun  hanya  lewat  sebuat  gambar .

 

Oya,  aku  juga  dapat  ucapan  dari  beberapa  sahabat  manca  negara,

 

 

Bharat soni - Jaipur india

 

Many – many  happy returns  of  this  day …  have  fun !!  enjoy

 

 

 

Ornella Meloni - Cagliari italy

 

hello  hw  r  u ?  Happy  birthdayyyy !!!!  al  that  u  wish  4  yr  life  ! 🙂


 

Omi N Stranger - Ranchi Jharkhand

 

hei  Uni  Ani  …  many-2   happy  returns  of   the  Day !  may  god  bless  u  !  hv  blast  on  ur … b’day

 

Dan  banyak  lagi  ucapan  dari  teman  yang  berada  di  seluruh  indonesia,  hehehe ..  dari  sahabat  blogger  baru  satu,  itu  juga  sepertinya  gak  mau  di  publis  ,  baiklah  ku  hargai  itu .

Kayak  nya, sampai  di sini  dulu,  karna  kebanyakan  minum  obat  jadi nya  mata  berasa  ngantuk  berat,  ku  mau  istirahat.

Salam…

Iklan

41 pemikiran pada “ultah ku

  1. Walau telat, Selamat Ulang Tahun mbak.. 🙂
    moga sukses terus, dan dilimpahi kebahagiaan dunia akhirat..

    salam kenal.. 🙂
    *nunggu potongan kue tartnya, ihihihi*

  2. kalo aku termasuk orang ngucapin Ultah mu keberapa Nih ????heheh 😆
    Meskipun telat tapi tak apalah, daripada tidak sama sekali. Met Ultah Sahabatku…….., SEmoga tercapai segala angan dan cita- cintamu, dan selalu diberi kesehatan serta Lindungan dari NYA,Amin

  3. Segenap Keluarga Besar Fadhly Mhd mengucapkan:

    Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H. Mohon Maaf Apabila Selama Ini, Ada Perkataan Saya Yang Pernah Menyakiti Perasaan Mbak. Baik Secara Sengaja Maupun Tidak Sengaja ^^

  4. Assalaamu’alaikum Fitr4y…

    Sahabat…. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Di bulan Zulhijjah, Iedul Adha kembali menyapa hari
    Kemaafan dipohon untuk khilaf dan salah jika mengkhianati
    Sebuah pengorbanan tulus jadi iktibar membaiki diri

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam keindahan Iedul Adha 1431 H dari saya di Sarikei, Sarawak.

  5. Assalamualaikum,

    Met Ultah ya … 😉
    sekalian …

    Selamat Hari Raya IDUL ADHA 1431H
    Mohon maaf lahir & bathin
    Wassalam
    sumanjaya aka jayarosmano’s blog

  6. Ping-balik: 2010 in review | Fitr4y's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s