hari ibu di penuhi award


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

 

KASIH   IBU   …

KEPADA  BETA …

TAK  TERHINGGA  SEPANJANG  MASA

HANYA  MEMBERI …

TAK  HARAP  KEMBALI…

BAGAI  SANG  SURYA  MENYINARI  DUNIA

 

 

“SELAMAT   HARI   IBU”   Untuk   semua   ibu   dan  calon   ibu,   kasih   seluas   samudra   yang   telah   ibu  berikan,   belum   sanggup   kami  balas,   air   susu  yang  telah  kami  minum,  air  mata  yang  telah  tertumpah,  rasa  risau  dikala  kami  sakit,  begadang  semalaman,   hanya  untuk  memastikan  kami  bisa  tidur  nyenyak   terjaga  dari   gigitan   nyamuk,   bahkan   hingga   kini   kami   dewasa,   ibu   masih   selalu   merisaukan   kami.

 

Setiap   hari   adalah  untuk  mu   ibu,   bukan  hanya  satu  hari  ini   saja,   setiap    saat    do’a   ini   selalu   menyertai mu   ibu,   karena    belum    mampu   membalas   semuanya,   dan   kami   tak   kan   mampu   untuk  itu.

 

Hari   ini   aku   mendapatkan   2   buah   award     yang   di  khususkan  untuk   ibu – ibu   dan   calon  ibu   yang  hebat. Dan    Award   ini   ku  persembahkan     khusus   buat  BUNDA   KU     yang  berada   di  Padang ,

 

Award   ini   kuterima   dari   bunda  SITI  FATIMAH  AHMAD,  yang  berada  di  Sarikei,  Sarawak,  MALAYSIA.

 

Award   ini,   ku  terima   dari   adikku   yang  baik  hati,  LOZZ  AKBAR  /  ESSIP.

 

Atas  permintaan  bunda,   award   ini  akan  ku  teruskan  pada  ibu – ibu  dan  calon  ibu,  semoga   berkenan   menerimanya.

 

“SELAMAT   HARI   IBU”

advertiyha, melly, ysalmaPendar  Bintang,

Ne bundamahes.

 

Buat   ibu – ibu  dan   calon   ibu,   yang   namanya  tidak   tercantum   di  sini,   silahkan   di  ambil   ini   buat   kita  semua,   semoga   persahabatan   kita  tetap   terjaga,    semoga    kita   menjadi   ibu   yang   baik    juga   menjadi   anak   yang   berbakti   pada    ayah   bunda   kita.

 

Salam  sayang  ku  untuk  mu  semua …

 



66 pemikiran pada “hari ibu di penuhi award

  1. (Maaf) izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    1. Ikut mengucapakan Selamat hari Ibu.
    terima kasih, Ibu.
    2. selamat atas awardnya. Kok sampai ngumpul banyak gitu…

  2. hhm… baru tau nih.. *jadi sekarang ag manggilnya bukan kak fitr4y tapi ibu fitray yah??*😛
    wah.. ag juga kan calon ibu… *untuk beberapa taun ke depan*, yah kok ndak dicipratin award…
    hehe

    • wew sorry bgt dek,, dlm otakku yg tumpul ni AGITO ntu seorang cowok … duh srry bgt ya dek… ambil dek award na buat kita semua ibu dan calon ibu .. 🙂

      • kak fitr4y, dapet award dari ag tuh..
        mohon diambil ya

        *award ini… ag belum siap ngambilnya. Ag kan masih hijau, haha*

  3. Assalaamu’laikum Fitr4y….

    Saya senang mengetahui awardnya sudah dipanjangkan kepada teman2. semoga kalian bahagia dan dirahmati Allah selalu.

    Tahniah juga dapat award dari adiknya Lozz Akbar. Oh lozz akbar adikmu ya Fit. Dia pernah ke blog saya. kirim salam ya sama dia dan dia beruntung dapat kakak sebaik fitri. Saya mendoakan kebaikan buat Fitray sekeluarga di sana.

    “SELAMAT HARI IBU BUAT FITRAY DAN IBU-IBU DI INDONESIA”

    Salam sayang selalu.😀

    • Wa’alaikumsalam bunda,, award ini adalah pencapaian yang pantas untuk di banggakan bunda, suatu pemicu semangat yang luar biasa, dan pantas di bagi2 pada teman semua. Trimakasih bund udah berbagi, semoga kita semua bahagia … amin.

      LOZZ AKBAR adik ketemu gede bund, insyaAllah bund akan ku sampaikan pada adik yg comel ini … amin bund , semoga bunda dan keluarga juga di rahmati Allah SWT.

      Salam sayang ku tuk bunda …

    • iya dek bunda ku di Padang, insyaAllah qu sampaikan dek, oya kamu dapat salam dari bunda Siti Fatimah Ahmad,, hehehe bunda kamu tambah banyak dek … 🙂

  4. Aku juga mau award ituuu… tapi aku bukan seorang ibu, hehehe….

    Semoga ibuku dan ibumu di sana selalu sehat dan senantiasa berada dalam lindungan Tuhan, amin….

  5. wah terima kasih mbak Fit.. meski saya belum menikah tapi jadi semangat neh hehe..
    mudah2an dalam Award ini ada doa untuk saya biar cepet jadi ibu hehehe..
    makasih mbak saya bawa pulang dulu Awardnya😀

    • selamat juga mbak, semoga ibu – ibu indonesia makin bersemangat …

      dah qu ambil award na mbak, makasihhhhh yaaaaa … 🙂🙂🙂

      hari ibu benar2 hujan award .. 🙂

  6. Denuzz gak dikasih award nih?… Hehe…
    Happy Mother’s Day untuk semua ibu di Indonesia…

    Senangnya yang punya ‘hari ibu’… Kapan ya ada ‘hari bapak’?

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • dek ,, liat foto u cewek .. tapi foto yg ketiduran di kampuzzz dulu cowok ..

      dek qu bingung u cowok pa cewek ??? ntr qu kasih award calon ibu u tersinggung .. hehehe …

      salam sayang qu tuk mu dek …

  7. Selamat hari ibu😀
    Wah, selamat ya dapet award. Tapi berhubung awardnya pas di hari ibu. Mending awardnya dikasih aja ke para ibu :p

    • sama2 bund … udah punya tigaaaaa … asssikkk ya bund .. akhir tahun 2010 kita pesta award … moga kedepannya kita makin semangat .. 🙂

  8. Wah… iya ya, sy malah lupa juga gak memberi selamat pada istri. Biasanya di hari ibu pekerjaan rmh tangga mulai dari masak mpe nyuci sy yang kerjakan.
    Met hari Ibu meski agak terlambat

  9. Eh, awardnya udah kupajang lho mbak,,🙂
    makasih banyak yaaaaaaaa…. moga bikin persahabatan kita makin hangat

    selamat hari ibu, moga keberkahan selalu tercurah untukmu..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s