Sedih …


 

 

Hei,  kamu  yang  di  sana,  ingin  sekali  rasanya  aku  menyelami  apa  yang  sedang  engkau  pikirkan,  mungkin  aku  bisa  menjadi  teman  bagi  kamu,  untuk  sekedar  mengurangi  kesedihan  yang  sedang  mendera.

Kesedihan itu  adalah  teman  sejati  kita,  seperti  halnya  kegembiraan,  untuk  menikmati  kegembiraan  kita  harus  tau  dulu  sedih  itu  seperti  apa,  kalau  tidak  ada  kesedihan  maka  tidak  ada  pula  kegembiraan.  Ketika  kita mengharapkan  pelangi  yang  indah,  maka  biarkan  mendung  itu  hadir  disertai  hujan,  setelah  itu  baru  akan  muncul  pelangi  dengan  warna  yang  menyejukkan  mata  dan  hati.

Mari  kita  nikmati  indahnya  rasa  sedih  itu  sekedarnya  saja,  agar  kebahagiaan  yang  nikmat  segera  hadir  merekah  menyegarkan  dan  kita  bisa  melayang  jauh  bersama  mengarungi  samudera  kebahagiaan.

Ketika  perasaan  sedih  hadir  dan  berkuasa  di  pertamanan  hati,  hanya  gara-gara  cita-cita  dan  impian  yang  tidak  pernah  tercapai,  enyahkan  saja  pikiran  itu,  toh  kita  lahir  ke  dunia  ini  tidak  membawa  apapun,  tidak  membawa  rumah,  tidak  juga  mobil,  bahkan  kita  menangis  keras  karena  di  dalam  kandungan  bunda  lebih  nyaman  dan  enak.

Kamu  yang  di  sana  sedang  terlena  dengan  kesedihanmu,  aku  tidak  bisa  membantu  banyak,  mungkin  sedikit  rangkaian  ini  bisa  membuat  kamu  lebih  memahami  apa  itu  sedih.

Dan  untuk  melenyapkan  sedih  itu,  hari  ini  aku  ingin  berbagi  dengan  kamu  semua  dan  sahabatku  tercinta,  award  persahabatan.

Ini  dia  Award  yang  aku  dapat  dari  sahabat-sahabatku,  yang  selalu  ada  untukku,  yang  selalu  menemani  dalam  suka  dan  duka,  tak  pernah  lelah  memberikan  keceriaan,  terimakasih  banyak  mas  Batavusqu  dan  mas  Mabruri  Sirampog.

 

http://mabrurisirampog.files.wordpress.com/2011/07/terima-kasih-award11.png

 

 

Selamat  siang  sahabatku  semua,  award  ini  aku  berikan  kepada  kamu  semua,  silahkan  dibawa  pulang,  dan  semoga  kebahagiaan  selalu  hadir  menyertai  persahabatan  kita  yang  indah.

 

 

Salam  Fitr4y.

72 pemikiran pada “Sedih …

  1. Salam Takzim
    Terima kasih mbak atas dipostingnya award ini, eh eh ada foto animasinya juga ya, kreatif sekali mbak ini, ajarin dong biar batavusqu bisa ngontel di blog hehehe
    Salam Takzim Batavusqu

  2. Pembukanya suka banget uni, jika kita berharap pelangi yang indah maka biarlakanlah mendung disertai hujan itu hadir,,,,,” segala sesuatunya memang butuh proses uni, awardnya keren-keren Uni,,selamat ya,,,,,:)

  3. kebanyakan sih maunya ada pelangi
    tapi tak mau hujannya karena takut banjir hehehe

    awardnya banyak yah
    saya juga banyak nih award yang blom dipajang hiks

    • wew,, trimakasih dek,, kehadiranmu benar2 membuat gembira..

      iya akhirnya aku bisa bikin blog aku semakin ceria, walaupun banyak kesedihan tapi tetap bernuansa ceria.. heheh bertolak belakang ya ..

      salam 🙂

    • dapat de,,, bawa pulang aja,, award ini dibagiin buat sahabatku semua,, tanpa kecuali ..🙂

      setuju bgt kesedihan dan kebehagiaan adalah bunga hidup yg semestinya kita nikmati ..

      salam 🙂

  4. Assalaamu’alaikum wr.wb, Fitray sayang….

    Kenapa cerita sedih yang dihidang untuk kegembiraan award yang dipegang, Fit. Mula bacanya, bunda diajak meneyelusuri kesedihan dalam kehidupan, sayu sekali menongkah arus kesedihan yang dialami dalam kehidupan yang pernah dilalui.

    Iya, jangan bersedih untuk apa yang pernah terjadi. Memang sedih sahabat sejati yang kemudian nanti akan diiringi kegembiraan andai gembira itu milik kita.

    Ada juga orang yang terus dalam keadaan sedih sendirian tanpa ada yang membantu Fit, iaitu keseorang di alam barzah yang bisa digembirakan dengan amal jariah, ilmu bermanfaat dan anak yang baik. Mudahan kita tidak merasai sedih yang berpanjangan.

    Alhamdulillah, selamat menerima award dari Kang Zipoer7 dan Mabruri, mereka memang sahabat yang selalu berusaha mengembirakan semua orang di dunia maya.

    Walau sudah diberi juga award ini, bunda tetap akan menitipnya dari Fitray dan sangat bahagia menerimanya Fit. Terima kasih ya, akan bunda papar di blog bunda saat tidak sibuk melanda.

    Salam bahagia dan rindu selalu dari bunda di Sarikei, Sarawak.😀

    • Wa’alaikumsalam .. Bunda..

      senang sekali melihat Bunda hadir di sini,, sebetulnya bukan aku yang sedih Bund,, ini aku buat untuk sahabat yang nyasar ke blog aku ini dengan kata kunci sedih, aneh juga sih apa benar blog aku ini berisi kesedihan semua sehingga mereka selalu hadir dengan kata kunci sedih.

      Iya Bund,, kita akan sendirian di alam barzah nanti dan akan ditemani oleh amal jariah kita, trimakasih Bund sudah mengingatkan aku..

      salam sayang selalu buat BUnda ..
      🙂

  5. semua orang pasti pernah merasa sedih namun kita harus menyikapinya dengan bijak🙂 yaitu tetap harus bangkit dan bergerak untuk maju

  6. Saya lagi sedih nih mbak… Pengennya sih dibuang jauh-jauh…
    Tai apa daya,,, Hufftttt…

    Tetapi Saya bersyukur, banyak keajaiban yang Saya alami. Semoga kesedihan ini tak berlarut-larut..

    • hehehe kehadiranmu membuat ceria lagi..

      semua pasti ada masanya,, biarkan ia datang dan biarkan ia pergi, maka kegembiraan akan segera hadir ..

      salam🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s