cowok patah hati


Assalamu’alaikum  Wr.Wb ..

 

 

sedih

 

Pertama  ku  mau  ucapin  Selamat  Hari  Ibu,  untuk  seluruh  ibu   yang  ada  di  dunia,  trimakasih  sudah  melahirkan  kami,  trimakasih  sudah  menyayangi  kami,  trimakasih  sudah  membesar kan  kami,  trimakasih  sudah  mendidik  kami,  khusus  buat  Bunda ku  yang  jauah  di  mato , ku  sayang  bunda,  ku  cinta  bunda,  dan  saat  ini  hanya  do’a  yang  bisa  ku  persembahkan  buat  bunda  ku  tersayang.


Yang  ke  dua,    ku  mau  bahas  suatu  masalah  yang  gak  jauh  dari  percintaan  anak  muda,   ( bukan  berarti  ku  udah  tua  ya .. :)  )   beberapa  waktu  lalu  aku  nemuin  postingan  yang  mengatakan  kalo  wanita  itu  memandang  cinta  dengan  perasaan,  sedangkan  pria  memandang  cinta  dengan  logika,  bener  gak ???

 

Aku  dah  lupa  penjelasannya,  tapi  bahasa  kasarnya  mengatakan  kalo  wanita  itu  cenderung  untuk  membiarkan  dirinya  terbuai  oleh  cinta,  dan  ketika  cinta  itu  pergi  dia  akan  frustasi,  akan  kecewa,  dan  susah  untuk  melupakan  jejak – jejak  cintanya  itu.  Sedangkan  pria  sebaliknya,  dia  akan  lebih  kuat,  jadi  pria  tidak  akan  merasa  kecewa  yang  berlarut -larut  bila  cinta  itu  pergi  darinya.

 

Tapi   aku  menemukan  fakta  baru,  adik ku  yang  sudah  di  tinggal  kawin  oleh  pacarnya  sejak  6  bulan  yang  lalu,  hingga  hari  ini  masih  belum  bisa  melupakan  pacarnya  itu.  Sudah  tiga  gadis  yang  kami  sodorkan  untuk  menjadi  pendampingnya,  di  tolak  mentah – mentah,  bahkan   cewek  yang  ke  tiga  ini   di  lihat  pun  tidak.  Setelah  di  tanya  alasannya,  ternyata  belum  bisa  lupain  pacarnya  yang  udah  nikah  sama  orang  lain  itu.

 

Nah  lo,  ternyata  cowok  juga   bisa  patah  hati …  Sob  ada  ide  gak,  ini  orang  yang  agy  frustasi  bagus  nya  di  apain  ya ???

 

Salam ..


 


57 pemikiran pada “cowok patah hati

  1. cowok juga punya perasaan mbak, smoga si adik segera bangkit dari patah hati dan segera menemukan cinta sejatinya..
    Disemangati terus mbak, berserah diri kepada Allah sang pemilik Cinta, Insya Allah Allah akan segera memberikan gantinya.

  2. gimana ya, namanya juga perasaan, sangat sulit untuk dimodifikasi atau dibentuk, apalagi oleh orang lain. Kalau sudah terlanjur ada sesuatu yang bertubrukan dengan perasaan dan membuatnya rinsek, kita harus benar-benar hati-hati dan perlahan mengembalikannya, biar ngga tambah hancur, analoginya seperti itu.
    Saya dulu pernah merasakan hal seperti ini, tetapi perlahan dan sembari mencari hikmah dari semua kejadian itu, saya bisa mengatasinya. Intinya Tuhan pasti memberikan yang terbaik untuk kita.

  3. kalau menurut saya jangan dipaksakan untuk melupakan mantannya, karena semakin berusaha melupakan justru akan semakin keingat. lebih baik isi waktu dengan aktifitas, menyibukkan diri. lama-lama juga ilang sedihnya

  4. A Fast Growing National English Language Consultant is hunting for :

    ENGLISH TUTORS!!!

    Qualifications:

    1. Competent, experienced, or fresh graduate
    2. Proficient in English both spoken & written
    3. Friendly, Communicative, & Creative

    Placement :
    Balikpapan – Makassar – Samarinda – Pekanbaru – Batam – Denpasar

    Send you resume to : easyspeak.hunting@gmail.com as soon as

    possible.
    Visit http://www.easyspeak.co.id for further information.

  5. Assalaamu’alaikum Fitr4y…

    Selamat Hari Ibu dan semua ibu yang merayakan Hari Ibu di Indonesia. Saya tumpang bahagia untuk menyambutnya bersama kalian. Hargailah diri sebagai ibu atau anak. berbaktilah dengan setulus hati untuk membahagiakan ibu kita.

    Ada award untukmu sahabat, silakan titip sebagai tanda penghargaan selama bersahabat di maya pada.

    http://webctfatimah.wordpress.com/2010/12/22/ct31-22-disember-2010-selamat-hari-ibu-buat-ibu-ibu-di-indonesia/

    salam rindu dan sayang selalu dari sarikei, sarawak.

  6. Ping-balik: CT31. 22 DISEMBER 2010: SELAMAT HARI IBU UNTUK SAHABATKU… IBU-IBU DI INDONESIA « LAMAN MENULIS GAYA SENDIRI G2

  7. selamat hari ibu juga mba fitr4y,,salam kenal…
    resiko mencintai,,,harus bisa menerima jika cintanya tak berbalas…^^ semoga adeknya mba cepet bangkit lg ya,,,semangat hidup terlalu sayang untuk membungkam dlm kesedihan,,^^

  8. Uho~ Uho~ Wew, udah lama bgt ditinggal 6 bulan nikah. Ternyata adiknya kak Fitr4y ingatannya kuat ya, ckck. Apa ya sarannya, kayanya ga ada deh, soalnya saya ga sedang patah hati #plak😕

  9. Banyak beribadah dan berpasrah pada Allah SWT, meminta jodohnya didekatkan..
    tentunya jodoh yang baik dan dapat mendampingi adik mbak Fit saat suka dan duka..🙂

    Jangan terlalu fokus dengan perpisahan tapi mulai memandang kebahagiaan yang sudah disiapkan Allah SWT didepan..🙂
    tetep semangat,, malu atuh, cowok kok terpuruk karena cinta.. cari lagi, cewek cantik dan baik ahklak masih banyaaaaaaaaaakkk… semoga segera nemu jodohnya..🙂

    salam mbak..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s