Bayi Beruang Kutub


Foto  bayi  beruang  kutub  yang  lucu.

 

 

Polar bear cub Anori swims …nePolar bear cub Anori shakes …nAnori, the polar bear cub, …n

 

 

 

 

 

Iklan

Nunca Te Olvidare


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  malam  sahabatku  semua, malam  ini  aku  ingin  berbagi  suatu  kesukaan  ku  beberapa  tahun  yang  lalu, sebuah  Telenovela. Aku  suka  pada   aktor  pria  dan  wanitanya,  aku  suka  pada  lagu  pembukanya,  kalo  jalan  ceritanya  terlalu  berbelit-belit  aku  tidak  begitu  suka. Baca lebih lanjut

Photo Anak SMA


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Sugeng  Ndalu …  gan,  hehehe  dapat  kosa  kata  baru,  artinya  selamat  malam.  🙂  Malam  ini  aku  mau  kasih  lihat  foto  anak  SMA,  cantik, imut, sexy, genit,nakal,  ckckck.  Foto  ini  aku  dapat   dari  perjalananku  menjelajahi  ranah  mbah  google,  nah  ini  dia  : Baca lebih lanjut

Salam Bairiang Sambah


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  malam  sahabatku  tercinta,  malam  akhir  bulan  Mei  2011  ini,  terasa  sangat  melelahkan  setelah  4  hari  berturut-turut  aku  menikmati  perayaan  1  tahun  Fitr4y’s  Blog.  Capek  juga  ternyata,  padahal  aku  tidak  membuat  perhelatan  yang  besar,  hanya  sebuah  acara  sederhana  dan  do’a  bersama,  tapi  bahagia  di  hati  ini  tiada  terkira. Baca lebih lanjut

Akhirnya


Akhirnya …

Cinta  itu  benar-benar  menikam  jantungku

Kasih  sayangku  telah  menghancurkan  hatiku

Walau  kutau …

Kau  takkan  mungkin  kumiliki  untuk  selamanya

Perjodohan  kita  hanya  hitungan  bulan  saja

Namun …

Aku  tetap  terluka

Aku  tetap  kecewa

Dan  aku  tetap  meneteskan  air  mata

Selamat  jalan …

Ranga  kecil  yang  lucu

Abu  kecil  yang  manis

Kamu  kan  tetap  ada  dan  bersemayam

Dalam  sebuah  kamar  disudut  hatiku.

 

(Sabtu  malam,  9  April  2011,  ‘Ranga  Abu  Kecil’  mati  tertabrak  mobil).

Ranga Abu Kecil waktu pertama kali kutemukan

 

Ranga Abu Kecil

Tony Koes


Tony  Koes,  Bos  ‘BLOG   MACSIZE  COM’

mas Tony Koes yang sering tersanjung hingga tersandung.

Bekerja  di  Shipping  Company  (PELNI-SOE)

Jurusan  Marine  Engineer  di  PASSIP  PIP  Semarang  Angk. XVI

Tinggal  di  Purwokerto,  Jawa  Tengah,  Indonesia

Dari  Purworejo,  Jawa  Tengah,  Indonesia

Lahir  tanggal  10  Mei  1972

Recent  Posts :

Kenapa  aku  menjadikan  sosok  yang  satu  ini  menjadi  bintang  di postinganku  kali  ini ??? Baca lebih lanjut

I Want to be Loved


I  Want  to  be  Loved

 

I  want  to  be  loved,  want  to  be   pampered,  not hart,  until  i  hurt  and  disappointed.

Aku  ingin  dicinta,  ingin  dimanja,  bukan  disakiti,  hingga  aku  terluka  dan  kecewa.

i want to beloved

 

Ich  liebe  von  ganzem  herzen,  ich  liebte  mit  deiner  ganzen  seele,  bis  inc  und  du  in  der  liebe  mit  einem  schonen  garten  vereint  sind.  (jerman). Baca lebih lanjut

Selamat Datang 2011


Laila  Canggung  –  Iyeth  Bustami

 

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Engkau  di  puji  engkau  di  puja  laila,  pandai  menari  cantik  parasnya,  kemana-mana  senyum  di  bawa  laila,  riang  selasih  bertemu  gula

Tetapi  bunga  nasibnya  bunga  laila,  layu  di  rayu  kumbang  nan  lalu

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Tinggal  seruas  ujungnya  tebu,  tawar  rasanya … ,  laila  canggung  patah  hatinya,  karena  bercinta  putus  bercinta

Punai  terlepas  dari  genggaman, kasih  pujaan … ,  laila  bingung  apa  sebabnya,  salah  tiada  dalam  bercinta

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Engkau  di  puji  engkau  di  puja  laila,  pandai  menari  cantik  parasnya,  kemana-mana  senyum  dibawa  laila,  riang  selasih  bertemu  gula

Tetapi  bunga  nasibnya  bunga  laila,  layu  di  rayu  kumbang  nan  lalu

Laila  canggung laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila  resah  hatinya  bingung

Tinggal  seruas  ujungnya  tebu,  tawar  rasanya … ,  laila  canggung  patah  hatinya,  karena  bercinta  putus  bercinta

Punai  terlepas  dari  genggaman,  kasih  pujaan … ,  laila  bingung  apa  sebabnya,  salah  tiada  dalam  bercinta

Laila  canggung  laila  canggung,  laila    resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila    resah  hatinya  bingung

Laila  canggung  laila  canggung,  laila    resah  hatinya bingung

 

ni kostum yang ku pake buat nyanyiin laila canggung, cocok tidak dengan lagunya ?

&&&

Assalamu’alaikum Wr.Wb …  temanku  semua,  bapak-bapak  ibu-ibu  om  tante  adek  kakak  semua,  selamat  datang  di  rumahku  yang  sederhana  ini.  Barusan  aku  udah  bawain  sebuah  lagu  melayu,  lagu  itu  khusus  ku  nyanyikan  untuk  menyambut  kehadiran  teman ku  semua,  gimana  bagus  tidak suara ku ???  😀 🙂 😉

 

Oya,  aku  tidak  sendiri,  aku  diiringi  oleh  teman-temanku  yang  hobby  musik,  coba  ya  aku  sebutkan  satu  persatu  mudah  mudahan  aku  hapal  dengat  alat  musiknya  dan  hapal  juga  dengan  nama  orangnya,  maklum  kita  baru  kenal  jadi  belum  begitu  akrablah,  heheheee  .

 

Lozz  Akbar megang  gitar,  Masbro di  organ,  Menone drummer,  Makhluklemah gendang,  Simfonikata seruling,  Firman main  angklung,  Nchie megang  tiring-tiring, Nitnot rebana.  Yang  jadi  penyanyi  latarnya  ada    Mbakyu, Sya, Rera, Ne,  Fitrimelinda, dan  si unyu-unyu  Agito.

ni dia Lozz Akbar yang megang gitar.
ini Masbro tukang mainin organ ... heheheee

 

Ada  hiburan  pasti  ada  hidangannya  ya  kan ?

  1. Bubur  Pedas,  Sayur  Paku  Goreng  Tumis ,  khusus  di  persembahkan  oleh  Bunda  Siti  Fatimah  Ahmad, dari  Sarikei  Sarawak,  Malaysia.
  2. Tempe  Orek  Karamel,  persembahan  dari  mbak  Ysalma yang  katanya  pasti  beda  dengan  masakan  Salma  Hayek,  apalagi  Happy  Salma.
  3. Mie  Janda  &  Es  Duda,  Persembahan  dari  temanku  kang  Achoe  el  haris, kalo  teman-teman  mampir  ke  kedai  sahajanya  harus  bayar,  tapi  hari  ini  teman  kita  ini   sengaja  membawanya  kerumahku  sebagai  hidangan  pelengkap  acara  ku,   heheheeee  kapan  ya  bisa  terwujud .. 😀
    nah mie janda lagi ada yang nyantap tuh, kaya na enak, ayo di serbu ...

     

Sekarang  tamunya  mana … ?  Aku  perkenanlakan  ya  para  tamu  yang  udah  datang.

  1. Grup  pertama  hadir  yang  kehadirannya  berkisar  tgl  23  Januari  2011,  adalah  :  Marsudiyanto,  Ade  Truna, Situsonline,  Pakeko,  TUKANG Colong, Kelabang, Arek11,  Faruq, Daun, Ocekojiro, HALAMAN PUTIH, Ratansolomj9, dan  sebagian  lainnya    menemaniku  di  panggung,  hehehee  😀   Selamat  datang  rekan  semua,  selamat  menikmati  hidangannya,  semoga  tidak  bosan  berada  di  acara  ku  ini.
  2. Kloter  kedua  yang  datang  pada  tgl   21  Januari  2011.  Bang  Aswi,  InVincible Tetik, Tutorial SEO, TusuDa,  Andinoeg,  Bluethunderheart, Naruto,  Mandor  Tempe, Volverhank, Pink,  Budi Arnaya. Terimakasih  kedatangannya,  semoga  berkenan  dengan  penyambutan  yang  sederhana  ini.
  3. Kelas  berikutnya   hadir  pada  tgl  19  Januari  2011.  Genial, Julicavero,  Dina.thea, Yusuf,  Mas-Tony,  Riffrizz,  Pencerah,  WulanManjol,  Sriyono  Semarang, Runa  Van  Error,  Kang  Ian  Dot  Kom. Makasih  udah  berkunjung,  berkenalan  dan  memeriahkan  acara  ini.
  4. Rombongan  selanjutnya  datang  pada  tgl  17  Januari  2011.  Tonykoes,  Evridamanik, Tomi,  Rizal,  Goyang  Karawang,  Sedjatee,  Mamung, Jumialely, Joanna,  Bunda Mahes,  Sukadi, Atikah, Puteri  Amirillis, Ummu Rizka. Trimakasih  sobat  semua  atas  kehadirannya,  acara  ini  hanya  sekedar  mempererat  hubungan  kita  yang  sudah  terbina  selama  ini,  silahkan  mencicipi  hidangan  jangan  malu-malu,  anggap  rumah  sendiri,  setelah  itu  cuci  piring  sendiri .. heheheee  🙂
  5. Selanjutnya  tamuku  yang  sudah  datang  semenjak  tgl  14  Januari  2011,  wew  mereka  rela  menunggu  sekian  hari  untuk  acara  siang  ini.  😉 Choirul, Missj,  Otomotif Plus, Sibutiz, Yoyon Ugang Sayu, Hanya  Seorang Sahabat, Aryo Seno, Kangmas Ian, Tunsa, Adverthiya. Trimakasih  sudah  hadir  dan  meramaikan  acara  ini,  semoga  persahabatan  kita  akan  tetap  terjalin  hingga  nanti.
  6. Rombongan  yang  lebih  lama  lagi,  datang  pada  tgl  13  Januari  2011.  Ded, Yustha tt,  Ada-Akbar,  Denuzz  BURUNG HANTU, Yanete, Debby,  Gerhanacoklat, Orange Float, Makasih-makasih  udah  hadir,  semoga  betah  jangan  sungkan  dan  silahkan  menikmati  hidangannya.
  7. Kloter  berikutnya,  hadir  pada  tgl  11 Januari  2011   hingga  1  Januari  2011.    Cjdw, Hudaesce,  Cahaya Bali,   Ai,  Bangjay,  Astra satria,  Akhmad  Fauzi, Masyhury,  Anang nurcahyo, Amien, Bisnis  Modal 10rb,  tutorial  blogging,  beben, Herlina Dewi, yuniarinukti, pututik, gotaufik,  edda,  dina,  Brotoadmojo,  Wawan Herdianto,  Shohibul K.U.C.B,  apikecil,  Firaun NgebLoG,  genksukasuka,  midcool,  MeyBengkulen,  Pendar  Bintang,  bunda alf,  Muhammad  Joe  Sekigawa,  Sugeng,  belajar  dan  berbagi  informasi,  Deq  HAMASah,  Om  Digit, HILALALIFI,  Cyber Katroxnia/mama ina,  yuyuk,  yayun,  Darin,  Thomas,  ardhan,  Yuan,  Bujen,  Cafing,  DHANA,  sumonggo,  iam,  rangga fahrian,  Alris,  Kumpulan  Hot  Threads  Kaskus,  indahjuli,  Manajemen Emosi,  Realodix,  Tukang  Gosip,  rakha’,  kiraitomy,  nh18,  cafeblogging, imaginasiqu,  hamida,  Stop korupsi dan suap di Indonesia,  areeve,  Alam, FaiK,  idana,  dewibanget,  andri sianipar, Esti,  andipeace,   Wisma sandat,  joe,  rodes,  satanicusfreak,  Fiyaa. Wah  rame  banget  rombongan  terakhir  ini,  heheheee  😉  .  Trimakasih  dah  bersedia  mampir,  ayo  cicipi  hidangannya  dan  bersantailah  menikmati  suasana  yang  indah  ini.

Para  tamu  yang  saya  hormati  dan  saya  cintai,  mohon  ma’af  hanya  sanggup  menyebutkan  beberapa  nama  saja ,  itupun  hanya  yang   berkunjung  sejak  awal  2011,  untuk  yang  terlupakan  mohom  ma’af  sebesar-besarnya,  bukan  di  sengaja  tapi  karena  kondisi  yang  tidak  memungkinkan.

Aku  juga  bingung  acara  ini  sebenarnya  untuk  apa  ya,  terserahlah  untuk  apa  aja  boleh,  misalkan  untuk   adekku  yang  lagi  bahagia  karena  sudah  memiliki  pujaan  hati  (walaupun  masih  PDKT),  tapi  aku  ingin  persahabatan  kita  tetap  terjaga  sampai  kapan pun.

Akhir-akhir  ini  aku  di hinggapi  penyakit  bosan,  penyakit  yang  tak  tau  harus  bagaimana,  melihat  blog  kayanya  malas  aja,  ternyata  begini  rasanya  kalo  udah  dilanda  kebosanan.

Tapi  aku  akan  segera  mulai  lagi,  dengan  semangat  baru,  BW  kerumah  teman-teman,  mencicipi  hidangannya  dari  yang  pop  sampai  dangdut  kopro  bahkan  rock  sekalipun  akan  aku  santap  habis,  kalo  sanggup  hehehe  😀

Gak  mau  berlama-lama,  silahkan  cicipi  hidangannya,  yang  mau  kenalan  monggo,  yang  mau  bertukar  nomor  hp  juga  gak  di larang,  oya  yang  mau  nyumbang  lagu  juga  jangan  sungkan,  apalagi  yang  mau  goyang  poco-poco  goyang  karawang  atau  goyang  ngebor  ayok  gak  usah  malu.

Akhir  kata,  selamat  bergembira …

Salam

support for:

Komodo Island is the NEW 7 Wonders of The World

Newport Beach Houses | Newport Beach Houses