Kamu Nyebelin Banget …


Assalamu’alaikum  Wr.Wb ..

Gak  terasa  kita  udah  berada  dipertengahan  bulan  April,  malam  Sabtu  pula,  gak  ada  yang  memperingati  malam  Sabtu  ya,  semua  mengharapkan  malam  Minggu,  bukan  malam  Sabtu .. hehe 🙂

Malam  ini  aku  mau  berbagi  kisah,  kisah  pacaran  jarak  jauh  tapi  serasa  dekat  dengan  adanya  Fb  dan  Hp.  Jadi  inget  jaman  dulu,  kalo  jarak  jauh  bisanya  cuma  surat-suratan  lewat  pos,  maka  berbahagialah  generasi  sekarang. 

Ceritanya  sicewek  lagi  ngambek,  karna  seharian  cowoknya  gak  mau  membalas  SMS  darinya.  Dan  malamnya  ketika  sicewek  nelfon  begini  nih  pembicaraannya.

Cewek:  “Kamu  jahat  amat  sih,  aku  ngirimin  SMS  sampe  15    buah,  tapi  satupun  kamu  gak  balas ..”

Cowok:  ” Mana  mi,  ku  cuma  liat  ada  3  doank ..”.  Mi  ntu  singkatan  dari  Mimi,  jadi  biar  mesra  mereka  pake  panggilan  Mimi  Pipi  gitu  .. heheh 😀

Cewek:    “Iya  anggap  aja  15    pi,  gak  usah  ngebantah …”.

Cowok:   “Tadi  agy  sibuk  mi,  banyak  kerjaan ..”

Cewek:    “Sekarang  agy  dimana,  kok  rame  banget ..”

Cowok:   “Lagi  dirumah  temen  mi,  lagi  ngumpul ..”

Cewek:     “Kok  ada  suara  cewekna ?  Kamu  didiskotik  y ?”

Cowok:     “Nggak  mi,  itu  suara  tetangga”.

Cewek:     “Bo’ong  kamu  pi,  aku  dikibulin  terus”.

Cowok:     “Haaah  .. capek  ngomong  ma  kamu,  kumatiin  nih ..”.

Cewek:       “Matiin ….”.

“Tuuuutttt …  Tuuuuttt …  Tuuuttt ..”  Sicowok  langsung  matiin  Hpnya,  hal  itu  membuat  sicewek  jadi  ngamuk,  dan  langsung  ngirim  SMS.

Cewek      ‘Kamu  kasar  banget,  ku  gak  mau  kenal  ma  kamu  agy’.

Cowok    ‘Siapa  yang  kasar,  kamu  ngomongnya  gak  nyambung’.

Cewek     ‘Udah,  mulai  sekarang  kamu  dan  aku  cerai,  harta  gono  gini  diurus  besok,  sekarang  aku  mau  nangis  dulu,  kamu  jangan  ganggu’.

Cowok     ‘Aku  nggak  mau  putus  mi,  aku  mau  terus  sama  kamu’

Cewek     ‘Sekarang  kita  putus  dulu,  besok  nyambung  agy,  udah  ku  mau  nangis  dulu,  kamu  diam  aja  disitu’.

Cowok     ‘Gak  mau  putus  mi,  aku  gak  mau  kamu  sama  orang  lain,  ku  lagi  nangis  juga  nih’.

Cewek      ‘Dah,  ku  mau  tidur,  tenaga  ku  dah  habis  buat  berantem  sama  kamu,  dada  pipi …’

Cowok     …..

Ya  udah  deh  selesai  kisahnya  sampe  disini,  aku  dah  ngantuk  mau  tidur  lagi.

Salam,  Fitr4y

45 pemikiran pada “Kamu Nyebelin Banget …

  1. Ciyee..mimi pipi..kaya anang-KD ajja..
    halah anak2 jaman sekarang sungguh ter..la..lu..

    JAman aku dulu waktu Sma surat2 Uni..pake kurir,kururnya sahabatku juga hihihi..ahh,,selalu indah di kenang..!!

  2. huahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…..manja2 an ala anak sekarang ya?….kebayang gak kalo pake pos dialognya?….
    Cewek (15maret1982): “Iya anggap aja 15 belas pi, gak usah ngebantah …”.
    Cowok(17maret1982): “Tadi agy sibuk mi, banyak kerjaan ..”
    Cewek(18maret1982): “Sekarang agy dimana, kok rame banget ..”

    begitu seeterusnya…hahahaaaaaa…parah ya….maaf ya…hanya becanda…tidak ada maksud apa2…terima kasih

    salam🙂

  3. Itulah repotnya pacaran jarak jauh, selalu saja ada rasa curiga. Padajal si cowok gak di diskotik koq tapi di warung remang-remang sambil nyanyi lagu dangdut😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  4. hahaha saya juga cukup jauh jaraknya sama sang pacar . . . klo kya tadi berarti tandanya dia lagi kangen krna udah lama gak ketemu, kalau udah ketemu juga baik lagi kuq😉

  5. huahhahaha…jadi masalah harta gono gininya gimana mbak?hahahahah
    aku baca ini bukannya sedih kok malah ketawa ya mbak? obrolannya lucu.hahhaha…

  6. assalamu’alaikum
    ceritanya seruuuu
    dari sana saya bisa ambil hikmah, bahwa harusada musyawarah.
    setiap sesuatu masalah dapat dielesaikan dengan musyawarah dan kepala dingin…

  7. gw kira teh ini ceritaa apaan…..kentang banget…ceritanya baru klimaks udahaaaannnn

    parrraaaaahhh buat diri gw jadi gantung…
    selanjutnya kirim ke web gw ceritanya yo0o0o0 tq

  8. Ping-balik: Pacarku Ahli Ekonomi | Fitr4y's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s