Mendengarkan dengan Hati


Assalamu’alaikum  Wr.  Wb..

Selamat  pagi  sahabatku  semua,  selamat  bertemu  kembali  dalam  suasana  bulan  suci  yang  penuh  rahmah,  bulan  penuh  pengampunan,  bulan  yang  penuh  dengan  kabar  baik.  Bulan  dimana  amal  ibadah  kita  dilipat  gandakan  nilainya,  semoga  kita  termasuk  orang-orang  yang  beruntung,  amin. Baca lebih lanjut

Iklan

CARA-CARA MENUJU KAYA


Assalamu’alaikum  Wr. Wb..

Selamat  sore  sahabatku  semua,  sore  menjelang  malam  minggu  Jakarta  cerah,  tak  tampak  awan  hitam.  Hehe  tumben  aku  bisa  ingat  kalo  sekarang  malam  minggu,  biasanya  gak  pernah  ingat.  😀

Sabtu  lalu  16  juli,  aku  mengikuti  seminar  yang  diadakan  oleh  Prudential,  kebetulan  sekali  pertama  kali  ikut  langsung  dapat  kuliah  dari  Helmi  Yahya.  Acaranya  luar  biasa,  gabungan  dari  8  buah  kantor  cabang  se  Jakarta,  dan  dihadiri  lebih  dari  1000  orang  leader-leader  dan  agen  Prudential. Baca lebih lanjut

Kota Kecil Fitray


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  siang  sahabatku  semua,  setelah  2  hari  tidak  nongkrong  di  sini,  akhirnya  dengan  susah  payah  aku  bisa  kembali  hadir  di  sini.  Ada  satu  kegiatan  baru  yang  telah  mengalihkan  duniaku,  niatnya  cuma  sekedar    melenyapkan  rasa  penasaran  yang  selama  ini  bergelayut  di  hati,  eh  setelah  nyemplung  ternyata  asik  banget,  alamak …  dua  hari  berturut-turut  aku  sibuk  ngurusin  proyek  baruku  ini. Baca lebih lanjut

10 Fakta Tentang Fitr4y


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  malam  sob,  aku  dapat  tugas  dari  mbah  Sugito,  tugas  yang  aneh  dan  susah  juga.  Menceritakan  10  hal  tentang  diri  sendiri,  bisa  juga  disebut  intropeksi  diri,  atau  menelanjangi  diri  sendiri.  Bagus  juga,  semoga  saja  tugas  ini  bisa  membuat  perbaikan  ke arah yang  lebih  bagus.

Baca lebih lanjut

Catatan Tuk Adekku


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  pagi   sahabatku  semua,  aku  mau  katakan  kalo  aku  sudah  berhasil  memasang  banner  “Bayu  Family”  dipostinganku.  Tentu  saja  tidak  lepas  dari  bantuan  teman-teman  semua,  aku  ucapkan  terimakasih  banyak.

Satu  pelajaran  yang  sangat  berharga.

“Jangan  malu  untuk  bertanya”

Maka  pagi  ini,  dengan  bangga  aku  pamerkan  padamu  semua  hasil  kerja  kerasku,  silahkan  kunjungi  :

Catatan  Tuk  Adekku

Semoga  berkenan.

Salam,  Fitr4y.

1 Tahun Catatan Masyhury


1  Tahun  Catatan  Masyhury

Gan  Catatan  Masyhury  udah  berusia  1  tahun,  dia  tumbuh  dan  berkembang  seperti  benih  yang  siap  menjadi  pohon  kecil.  Rantingnya  mulai  kuat  dan  daun-daunnya  mulai  lebat.  Meski  belum  berbunga,  tapi  aroma  segar  dan  sejuk  akan  tetap  terpancar  menghiasi  blognya.

Dan  dengan  kerendahan  hatinya,  beliau  mengatakan  kalau  semua  itu  terjadi  karena  kita,  begini  kata  Masyhury Baca lebih lanjut

Tony Koes


Tony  Koes,  Bos  ‘BLOG   MACSIZE  COM’

mas Tony Koes yang sering tersanjung hingga tersandung.

Bekerja  di  Shipping  Company  (PELNI-SOE)

Jurusan  Marine  Engineer  di  PASSIP  PIP  Semarang  Angk. XVI

Tinggal  di  Purwokerto,  Jawa  Tengah,  Indonesia

Dari  Purworejo,  Jawa  Tengah,  Indonesia

Lahir  tanggal  10  Mei  1972

Recent  Posts :

Kenapa  aku  menjadikan  sosok  yang  satu  ini  menjadi  bintang  di postinganku  kali  ini ??? Baca lebih lanjut

Fitr4y


Fitr4y

Malam  sahabat  ku  semua,  siapa  yang  masih  belum  kenal  sama  Fitr4y ???    Wahhh …  banyak  juga  yang  mengacungkan  tangan  ya,  ternyata  Fitr4y  masih  belum  ngetop  ya  ???,  masih  kalah  di banding  Nike  Ardilla,  hehehe 😀

Baiklah,  malam  ini   aku  akan  mengupas  habis  tentang fitr4y, semoga  tidak  ada  lagi  yang  bertanya-tanya  tentang  keberadaannya  esok  lusa  atau  bulan  depan …  😉 Baca lebih lanjut

Pindah Rumah Baru


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  pagi  sahabat  netter  semua,  bagaimana  kabarmu  hari  ini?  Adakah  sehat  dan  secerah  Jakarta, semoga  kita  semua bisa  melewati  hari  ini  dengan  sempurna  dan  penuh  kebahagiaan.

Beberapa  bulan  yang  lalu,  aku  pernah  ditawari  rumah  baru  oleh  adik  sepupuku,  tapi  waktu  itu  aku  belum  berani  menerima  tawaran  itu. Menurutku  sebuah  rumah  baru  harus  memiliki  penghasilan  yang  lebih,  karena  biaya  yang  dibutuhkan  untuk  mendapatkan  sebidang  lahan  dan  bangunannya  aja  pasti  tidaklah  sedikit,  ditambah  dengan  perabotannya,  aku  membayangkan  akan  sia-sia  bila  pindah  kerumah  baru  disaat  itu.

Aku  sudah  menjadi  gembel  atau  numpang  gratis  selama  satu  tahun  kurang  2  bulan,  sudah  banyak  pengalaman  walau  ilmu  dibidang  tertentu  belum  nambah-nambah  juga,  yah  gak  anehlah  tante-tante  daya  tangkapnya  beda  sama  yang  muda ,  hehehe  😀

Awal  mula  menorehkan  jejak  didunia  blogger  ini,  aku  adalah  seorang  yang  pemalu  dan  tidak percaya  diri.  Untuk  memunculkan  satu  postingan  saja  aku  membutuhkan  waktu  berjam-jam,  ditambah  dengan  komentar  yang  sedikit  mengkritik,  jadi  deh  aku  seorang  yang  gampang  tersinggung,  tapi  sedikit  demi  sedikit  aku  mulai  melangkah  keluar,  aku  mulai  melihat  banyak  hal,  dan  sekarang  aku  sudah  memiliki  kekuatan  diri  yang  tak  tergoyahkan.  Kamu  mau  komentar  apa  aja  ayo  silahkan,  aku  gakkan  takut  lagi.  Kalaupun  kamu  mau  ngajakin  berantem  juga  ayo  aja  aku  ladenin,  tapi  siap  itu  kita  minum  es  teller  ya,  kan  capek .. hehe  😀

Satu  pelajaran  yang  berharga  bagiku  dalam  berkomentar  terhadap  pendatang  baru,  kita  tidak  boleh  mengkritik  terlalu  tajam,  karena  mereka  bisa  langsung  ciut  dan  kabur,  berikan  pujian  pada  mereka  untuk  menumbuhkan  semangat  yang  baru  bertunas,  hingga  nantinya  mereka  mekar  merekah  indah.

Beberapa  hari  yang  lalu,  ketika  aku  mengalami  masa  yang  cukup  sulit  untuk  menghindari  kejenuhan  ngeblog,  tiba-tiba  saja  ada  sebuah  komentar  yang  menampar  mukaku,  membuat  aku  tersentak  dan  terbangun  dari  lelap  tidurku.  Sipemberi  komentar  adalah  seorang  tokoh  yang  legendaris  banyak  dicaci tapi  banyak  juga  yang  mengidolakannya,  tampang  sangar  kekejamannya  sudah  tidak  diragukan  lagi  di jagad  raya  ini,  bahkan  jasadnya  hingga  kini  masih  rapi  terbujur.  Dialah  Raja  Fir’aun,   eh  kok  ada  yang  salah  ya,  hmmmm  aku  baru  tau  yang  kemaren  itu  bukan  rajanya  tapi  anak  angkatnya,  aku  memanggilnya  OM  ARGUN.  Sudah  pada  kenalkan,  kalo  belum  silahkan  kenalan  dulu.

Akhirnya  aku  berfikir,  kalo  aku  terus  menjadi  gembel  kapan  aku  maju  dan  berkembang,  sudah  saatnya  ulat  menjadi  kepompong  dan  terus  menjadi  kupu-kupu  segera  terbang  mengudara  melihat  dunia  yang  ternyata  tidak  selebar  daun  singkong  ini.  Untuk  maju  kita  harus  berani  melangkah  lebih  lebar,  gak  usah  takut  gagal,  ntar  kalo  gagal  ya  bangkit  lagi,  yang  penting  kita  pernah  gagal  karena  sudah  berusaha,  bukan  tenggelam  diawal  peraian  yang  dangkal,  bisa  diketawain  onta .. hehe 😉

Sekarang  rumah  baruku sudah  jadi,  itu  juga  berkat  sianak  hilangnya  Raja  Fir’aun  tadi yang kini sedang ikut-ikutan sibuk memburu Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah,  ckckckkkk  aku  baru  nyadar  kalo  raja  Fir’aun  punya  anak  pungut  dan  sembunyi  dipulau  Jawa  ini.  Tapi  rumah  itu  masih  kosong,  aku  pesen  sebuah  rumah  yang  cantixx  bukan  ganteng,  karena  rumah  itu  akan  aku  isi  dengan  sentuhan  wanita  dengan  penuh  perasaan  yang  memiliki  kasih  sayang  seluas  samudera,  memiliki  cinta  seindah  cinta  Romeo  Juliet,  memiliki  kasih  sayang  seorang  Bunda  yang  mempunyai  lautan  air  mata  cinta  untuk  anak  dan  keluarganya.  Semua  keindahan  rasa  akan  kucurahkan  dirumah  baruku  itu.

Lalu  bagaimana  nasib  rumah  lamaku  ini ???.  Masih  dalam  pikiranku,  rumah  ini  kubangun  dengan  perjuangan  yang  keras,  penuh  keringat  air  mata  dan  berjuta  rasa  yang  tak  mampu  kuutarakan  dengan  kata-kata.  Namun  aku  sadar  mengurus  dua  rumah  sekaligus  tidaklah  mudah,  akan  ada  yang  terbengkalai,  aku  harus  merundingkannya  dulu  dengan  seorang  suhu  yang  sangat  ahli  dibidang  ini,  dan  aku  masih  mencari  sosok  itu,  ada  yang  mau  bantu  solusi ???  Silahkan  memberikan  ide-ide  yang  cemerlang,  semua  ide  akan  aku  tampung  dan  akan  aku  pertimbangkan,  dan  tidak  lupa  aku  ucapkan  terimakasih.

Untuk  teman-temanku  yang  penasaran  dengan  rumah  baruku,  silahkan  kunjungi Personal Health Care masih  kosong  belom diisi  apapun,  jadi  tolong  dilihat  aja  gimana  penampakannya,  cakep  tidak  warnanya ???,  oya  jangan  lupa  bawa  makanan  dan  air  minum  sendiri   ya,  maklum  yang  punya  rumah  belom  sempat  masak,  apa  kita  harus  bikin  acara  syukuran  rumah  baru  ya ???  potong  kambing  apa  kebo ???.

Aku  juga  mohon  Do’a  restu  untuk  rumah  baruku  ini,  semoga  semangat  gak  turun  naik  lagi  kaya  kemaren  selama  masih  numpang  gratis,  harus  semangat  kalo  nggak  mau  jadi  macan  ompong.

Wah  panjang  banget,  bingung  mau  nutupnya  gimana .. hehehe

Ya  udah  deh  sob,  karena  hari  semakin  tinggi,  kerjaan  dah  kelar,  banggain  rumah  baru  juga  udah  selesai,  sekarang  aku  mau  bw,  tunggu  ya  sob,  gerbang  rumah  jangan  ditutup  aku  mau  datang .. heheh  😀

Salam  Fitr4y

Aku Masih Disini


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

 

Pagi  sobat  blogger  semua,  selesai  mengantar  Bunda  ke bandara  untuk  tujuan  pulang  kampuang,  aku  menikmati  Jakarta  pagi  yang  berkabut.  Masih  sepi,  jalan  tol  sepi  kaya  kuburan.

 

Tak  tau  harus  pergi  kemana,  hingga  aku  kembali  duduk  disini,  menatap  layar  yang  penuh  warna-warni.  Ternyata  aku  masih  disini,  di  kehidupan  ini.

 

Salam.