penipuan via handpon gaya baru


Assalamualaikum …  Saudaraku  semua ..

Tak  terasa  kita  telah  sampai  pada  hari  ke sebelas  dalam  menjalankan  ibadah  puasa  ini.  Semoga  puasa  kita  semua  tetap  terjaga  kesuciannya  sampai  kehari  tigapuluh, Amiiin ….

Siang  ini  aku  ingin  berbagi  tentang  pengalamanku  yang  juga  di alami oleh  temanku,  ini  dia  ceritanya :

Hari  senen  kemaren  (16-08-10), ketika  sedang  sibuk  melakukan  rutinitas  pekerjaanku,  HP ku  mengeluarkan  lagu  minang  kesukaanku  yang  menunjukkan  ada  sebuah  pesan  baru,  seperti  biasa  aku  meluangkan  waktu  tuk  membaca  pesan  yang  baru  masuk,  isinya  cukup  membingungkan  bagiku,

+6285229455688

16-08-2010  13:27

Beliin  dulu  mama  pulsa  SIMPATI  50ribu  dinomor  baru  mama  ini,  ni  nomornya  081218313133,  soalnya  mama  ada  urusan  penting,  cepat  ya?dari  mama …

Kebetulan  aku  tidak  memanggil  mama,    bundaku  juga  jauh  di Padang  dan  gak  pake  HP,  Aku  juga  tidak  memiliki  teman  atau  kerabat  yang  Aku  panggil  mama,  setelah  cek saudara  terdekat  aku  berkesimpulan  ini  adalah  penipun,  Aku  balas  SMS  tersebut  :

Mama  siapa  ya?

SMS  ku  tidak  dibalas,  ketika  sorenya  aku  bertemu  temanku  ibu  Sri,  Aku  menceritakan  hal  ini,  dan  komentar  ibu  Sri,  “Siapa  tau  salah  sambung  Fit,  mungkin  mau  SMS  ke  anaknya”.

Masalah  SMS  itu  sudah  terlupakan  hingga  Jum’at  kemaren,(20-08-10)   Aku  kembali  bertemu  dengan  ibu  Sri  yang  langsung  cerita  kalau  Ia  juga  mendapat  SMS  seperti  itu ,

Beliin  dulu,  mama  pulsa  As  20rb  dinomor  baru  mama,  ini  nomornya  085299981874, secepat nya  penting  sekali,  nanti  mama  ganti  uang nya  sekarang  mama  tunggu.

Ternyata  ditengah  Bulan  yang  paling  Mulia  ini  pun  Setan-setan  tak  berhenti  untuk  membuat  Manusia  tersesat,  begitulah  gaya  baru  Penipu  ulung  dalam  melancarkan  aksinya,  semoga  kita  termasuk  orang-orang  yang  selalu  di lindungi  Allah  SWT.  Amin …

Salam  …

Selamat  Berpuasa …

61 pemikiran pada “penipuan via handpon gaya baru

  1. Waduh nggak bulan2 biasa nggak bulan Ramadhan, yang namanya penipuan tetep aja terjadi, dasar penipu ulung,,, semoga tidak terjadi pada ane, Amien…

  2. Sayapun menerima sms serupa kok nduk. Ketika saya reply ” siapa nich “, sms saya itu tidak bisa masuk dan yangkut di outbox. Demikian berulang-ulang.
    Ini memang gayabaru yaaa.
    Salam hangat dari Surabaya

    • Wah berarti memang penipuan ya Pakde ..

      Untung kita selalu awas , kasian mereka yg langsung percaya ..

      Salam hangat jg Pakde dari Jakarta ..

  3. Hmmm …
    Ini membuat kita harus tetap Waspada …
    Selalu Check and Re-Check

    Saya Suka penasaran kalo ada penipuan model begini …
    Seperti apa ya wajah mereka ini
    🙂

    Salam saya

  4. sama, saya juga beberapa hari kemarin dapat sms yang beginian dan isinya persis sama banget. hari ini aja dapat lg sms model beginian dgn isi yg sedikit berbeda tapi tetap aja saya ngak kenal sama si pengirim. mau nipu ngak kena😛

  5. Waduw..postingannya sama nih sama postingan saya, hihihi…
    Ternyata sms penipuan seperti ini emang lagi marak2’nya.
    Harus waspada…

  6. Salam Fitr4y…
    Alhamdulillah.. info yang berguna dan membuat kita berhati-hati.
    Saya pernah menerima mesej yang meminta saya mendail satu nomor dan kemudian saya akan menang wang sekian banyaknya. Tapi saya ignorekan sahaja memandangkan saya tidak berminat. mungkin itu juga satu penipuan.

    Link blog Fitr4y sudah saya pasang di Dunia Sahabat. Silakan semak kalau berkenan pada masukan namanya.

    http://webctfatimah.wordpress.com/dunia-sahabat/

    Salam mesra dari saya di Sarawak.
    Selamat berpuasa Fitr4y.

  7. Ternyata penipuan ini sudah sampe disana juga to:mrgreen: aku bulan kemarin juga mendapat SMS seperti itu tapi isinya “Anda mendapatkan pesan gambar dari nomer xxxxxx . Untuk melihat ketik BAGI 5000 ke nomer xxxxx. Aku iseng membalas dengan nulis seperti yang diminta. Ternyata jawabannya “Pulsa anda tidak cukup untuk menmbagi pulas ke xxxxx” Asem, untuk pulsaku minim kalau gak kesedot deh aku😆
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  8. pernah temen saya dapet sms yang ini “Beliin dulu mama pulsa SIMPATI 50ribu dinomor baru mama ini, ni nomornya 081218313133, soalnya mama ada urusan penting, cepat ya?dari mama …” .. padahal mamanya sudah meninggal beberapa bulan yang lalu, jelas banget boongnya :-s

  9. ada aja ya..
    kreatif tuh, sayang dipake untuk merugikan orang lain..semoga mereka bisa menjadi orang2 yang baik..

  10. Thanks for the marvelous posting! I quite enjoyed reading it, you’re a great author.I will make sure to bookmark your blog and will eventually come back in the future. I want to encourage you to continue your great job, have a nice weekend!

  11. Thanks for a marvelous posting! I genuinely enjoyed reading it, you will be a great author.I will be sure to bookmark your blog and definitely will come back sometime soon. I want to encourage you to definitely continue your great posts, have a nice evening!

  12. Good day I am so delighted I found your weblog, I really found you by mistake, while I was browsing on Askjeeve for something else, Regardless I am here now and would just like to say kudos for a tremendous post and a all round interesting blog (I also love the theme/design), I don’t have time to browse it all at the minute but I have bookmarked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a lot more, Please do keep up the great job. sales training gold coast

  13. Howdy I am so excited I found your web site, I really found you by mistake, while I was browsing on Askjeeve for something else, Anyhow I am here now and would just like to say thanks a lot for a marvelous post and a all round exciting blog (I also love the theme/design), I don’t have time to read through it all at the moment but I have book-marked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a great deal more, Please do keep up the excellent job. Buy Generic Levitra

  14. Hello there I am so grateful I found your blog, I really found you by error, while I was browsing on Digg for something else, Regardless I am here now and would just like to say thanks a lot for a incredible post and a all round exciting blog (I also love the theme/design), I don’t have time to go through it all at the moment but I have bookmarked it and also added in your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please do keep up the awesome job. Met de trein naar Londen

  15. Hey I am so happy I found your blog page, I really found you by mistake, while I was looking on Digg for something else, Anyways I am here now and would just like to say cheers for a tremendous post and a all round exciting blog (I also love the theme/design), I don’t have time to browse it all at the minute but I have bookmarked it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read a great deal more, Please do keep up the fantastic work. 4WD hire cairns

  16. Admiring the time and energy you put into your website and in depth information you offer. It’s good to come across a blog every once in a while that isn’t the same old rehashed information. Excellent read! I’ve bookmarked your site and I’m adding your RSS feeds to my Google account. burnout

  17. Ping-balik: HCG Levels in Early Pregnancy

Tinggalkan Balasan

