akhir tahun 2010


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

 

Sob,  mau  laporan  nih,  akhir  tahun  2010  ini  aku  udah  gak  nganggur lagi.  Punya  aktivitas  yang  mengharuskan  online  selama  bertugas,  karena  kegiatannya  di  bidang  finance  online.

 

Tapi  walaupun  online  tetap  gak  bisa  bebas  seperti  biasa,  aku  udah  gak  punya  waktu  buat  yang  begini  :

–   Bw,  waktu  buat  berkunjung  berkurang  banyak.

–   Posting,  update  posting  baru  juga  rada2  susah.

–  Masak,  emang  ku  jarang  masak  hehehe … 😀

–  Berenang,  harus  di  atur  lagi  buat  yang  atu  ini.

–   Jalan – jalan,  bener – bener  gak  ada,  tiap  hari  waktu na  cuma  kasur, dapur, sumur,  terus  ngantor (kantor na  juga  di depan  rumah).

 

 

Waktu  yang  banyak  ada  juga  :

–   Online,  nongkrong  di  Fb,  liatin  yang  asik – asik.

–   Godain,  kasih  koment  pada  status  yang  lucu – lucu.

–   Chat,  halahhh  yang  atu  ini  buaaanyak  banget,  kadang  bikin  keki  juga.

–  Dll,  yang  berurusan  dengan  online  tentunya… 😀

 

Jadi  keputusannya  apa ???    Ya  itu,  cuma  mau  kasih  tau  aja,  waktu  buat  blog  berkurang  banyak,  jangan  heran  kalo  ntar  postingannya  gak  ganti – ganti …🙂.

 

Udah  dulu  ya  sob,  postingan  ku  dari  dulu  rada – rada  gak  penting  sih,  suka  gak  suka  baca  aja  ya,  kan  lumayan  dari  pada  lumanyun …  hehehe 😀

 

Sob,  aku  masih  punya  award,  dan  ini  award  yang  ke  7,  dari  siapa ?   masih  adek  yang  kemaren,  AGITO, nih  dia  penampakannya  :

 

Award  ini  ku  persembahkan  untuk  3  orang  komentator  pertama  di  postingan  kali  ini,  siapa  kah  mereka ???

Nih  dia  ni  orang  nya  :

PERTAMAXXXXX ,   adekku  yang  comel, bawel, dikit  galak ,  Lozz  akbar/ ESSIP

KEDUAXXXXXXX ,  sahabat ku  , bangjay

KETIGAXXXXXXX,  sahabat ku ,  AkaneD’SiLa

 

Untuk  para  sahabat  yang  beruntung,  silahkan  di  terima  dengan  senang  hati.


SALAM  PERSAHABATAN

88 pemikiran pada “akhir tahun 2010

  1. Assalaamu’alaikum Fitr4y…

    Tahun baru dengan rumah baru ya Fit. Rumah hijau yang menyilau mata (hehhee… kayak ada matahari d rumah baru nih)

    Selamat tahun Baru 2011. Semoga bertugas dengan baik di tempat baru dan jadilah petugas yang rajin dan berhemah tinggi.

    Jangan tidak menulis Fit. Asal ada luang waktu,menulislah dan sering mampir ke blog saya. Ditunggu ya. yang penting silaturahmi tetap terjalin.

    Salam manis selalu untuk fFtr4y.😀

    • Wa’alaikumsalam Bund,,

      rumah na ganti agy bund,, biru di penghujung tahun , di hujani salju yg dingin .. hehehe 😀

      Selamat tahun baru juga Bund, q akan rajin dan hemat bund, coz hemat pangkal kaya .. (nyambung gak ya? ma yg di maksd bunda ??? : )

      masih banyak waktu luang bund, apa lgi bw ke blog bunda,, tetep itu gudang ilmu gak bisa di tinggalin ..

      Salam sayang tuk bunda .. 🙂

  2. Waduh, bilang gak punya waktu banyak untuk blog, tapi kok punya waktu banyak untuk FB dan chat… hikzzz… Gak adil kalo gitu…
    Kita-kita yang di blog merasa terlantar nih…😦

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

  3. huwaaaaaaaa… sama banget mbak! aku juga dah mulai syusyah apdet postingan dan BW, jadi ga enak ke temen2 narablog lainnya😦
    resiko akhir taun, deadline euy!

  4. Wuigh.. kalau awardnya sih mau donk nrima, tapi buntutnya itu : adekku yang comel, bawel, dikit galak
    Adeknya aja dikit galak gimana mbeknya tuh ehek ehek ehek

  5. Asyiikkk, punya aktifitas baru, pemasukan baru, kesenengan baru dong,, yeaahhh,, selamat ya mbak Fit, moga bisa menjalankannya dengan enjoy..🙂

    semangat terus..!!!

  6. Ping-balik: 2010 in review | Fitr4y's Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s