Cinta … maafkan Aku


Ketika  cinta  mulai  kehilangan  makna,  kucoba  tuk  berpaling  darimu,  berharap  mendapatkan  jawaban  dari  sikapmu,  yang  semakin  hari  makin  tak  pedulikan  aku.  Tak  kumengerti,  amarah  yang  kau  tujukan  padaku,  tak  kupahami  sikap  dinginmu  padaku.  Bisakah  waktu  memudarkan  rasa,  ataukah  ada  kekosongan  yang  tak  kusadari.

Kini,  kau  bawa  dia  padaku,  sahabatku  yang  dulu  kuperkenalkan  padamu,  kau  begitu  mesra,  aku  cemburu  tapi  aku  tau  jawaban  dari  tanya  selama  ini.

Pantaskah  aku  menyalahkanmu,  hanya  karna  kau  jatuh  cinta  padanya,  dia  yang  dengan  sepenuh  hati  mampu  memberikan  apa  yang  kau  tidak  dapatkan  dariku.

Dan  layakkah  dia  kupersalahkan,  karena  telah  merebut  hatimu  dariku,  dia  merindukan  kasih  sayang  yang utuh,  itu  kamu.

Ataukah,  aku  harus  menyalahkan  diriku  sendiri,  karena  terlalu  asik  dengan  duniaku,  hingga  aku  lupa,  kau  menginginkan  lebih  dari  itu…

Cinta…  Maafkan  aku,  karena  belum  mampu  menjagamu  sepenuh  jiwaku,  jika  kali  ini  aku  pergi,  itu  bukan  karena  aku  kalah,  tapi  hanya  sekedar  memberi  ruang  untuk  mereka  yang  lebih  mengerti  tentangmu…

 

&&&

Jakarta,  minggu  malam

Tinggalkan Balasan

