Tony Koes


Tony  Koes,  Bos  ‘BLOG   MACSIZE  COM’

mas Tony Koes yang sering tersanjung hingga tersandung.

Bekerja  di  Shipping  Company  (PELNI-SOE)

Jurusan  Marine  Engineer  di  PASSIP  PIP  Semarang  Angk. XVI

Tinggal  di  Purwokerto,  Jawa  Tengah,  Indonesia

Dari  Purworejo,  Jawa  Tengah,  Indonesia

Lahir  tanggal  10  Mei  1972

Recent  Posts :

Kenapa  aku  menjadikan  sosok  yang  satu  ini  menjadi  bintang  di postinganku  kali  ini ???

  1. Karena  kemaren  di postingan  beliau  yang  berjudul  ‘Kamu  adalah  Inspirasiku’,  diriku  ada  diantara  sahabat-sahabat  yang  lain,  sungguh  luar  biasa,  pernah  gak  sih  kamu  merasakan  tersandung  ups  .. salah  maksudnya  tersanjung  gitu,  aku  merasa  seperti  menikmati    Magnum  yang  kata  orang  luar biasa  itu,  tapi  karena  aku  belum  pernah  merasakannya  jadi  aku  ganti  saja  dengan  es  doger  yang  bagiku  rasanya  luar  biasa .. hehhe  😀
  2. Karena  si  ‘Cerita  Dewasa’  bilang  dendam  harus  dibalaskan,  maka  postingan  ini  merupakan  pembalasan  dendam  dariku,  hehehe  “Darah  itu  merrrrahhh  Mas  Tony  Koes ….”.
  3. Gak  tau  mau  pake  alasan  apa  lagi …

Perkenalanku  dengan  mas  Tony Koes, hmmmm  kapan  ya ???   lupa,  tapi  yang  jelas,  dia  ini  selalu  hadir  dengan  komentnya  yang  membuat  mata  merah  menyala,  dan  kepala  berkunang-kunang  penuh  bintang  (pusing),  tapi  kadang  membuat  setengah  gila  yang  tanda-tandanya  tertawa  ngakak,  tertawa  cekikikan,  tertawa  tertahan  dan  lain-lain.

Satu  yang  aku  suka  dari  sosok  ini  adalah,  dia  mampu  menempatkan  seseorang  pada  posisi  yang  membuat  orang  itu  nyaman,  membuat  orang  itu  tidak  minder,  pokoknya  mas  Tony  Koes  ini  seorang  sahabat  yang  supel,  kalo  diajak  jalan  ke  mall  jangan  lupa  untuk  mengingatkan  dia,  jangan  sampai  tergoda  oleh  cewek  cantix  yang  menawarkan  Hp,  bisa-bisa  jebol  isi  kantongnya.  😀

Persamaan  kami  berdua  adalah  (hehehe  ..  ini  cuma  nyama-nyamain  ndiri  biar  ikutan  keren  kaya  mas  Tony Koes .. hehe 😀  ),  kami  sama-sama  tidak  suka  pada  orang  jenius  yang  sombong,  siapa  itu ???

  1. Orang  yang  sengaja  memasang  label  dikotak  koment  nya  dengan  kata-kata,  “Tolong  koment  yang  bersangkutan  dengan  isi  postingan  saja,  kalau  tidak  kami  akan  langsung  menghapusnya”.   Sekarang  kalo  postingan  ntu  isinya  tentang  komputer  dan tetek  bengeknya,  tante-tante  kaya  aku  mana  ngerti,  aku  taunya  komputer  itu  dipencet  doank,  di  gebukin  kalo  ngadat  ama  di tendang  kalo  mati  total,  hehehe.
  2. Orang  yang  mengatakan  benci  dengan  komentar  sampah  seperti :  salam  kenal,  nice  posting,  berkunjung,  dan  lain-lain,  dengan  alasan  kalau  blog  dia  itu  blog  yang  berbayar  bukan  blog  gratisan  serta  koment  seperti  itu  dianggapnya  penghinaan  yang  hanya  boleh  dilakukan  di  blog  yang  gratisan  saja.  “Hei  kamu  manusia  sombong  …  terserah  kamu  deh  mau  ngapain,  aku  tidak  sudi  berteman  dengan  kamu”  (Itulah  yang  ingin  aku  katakan,  tapi  tidak  tega .. hikz .. ).
  3. Cukup  dua  aja  kali,  gak  usah  banyak-banyak.

Apa  lagi  ya ???  Oya,  aku  mau  belajar  banyak dari  mas  Tony  Koes,  tapi  bukan  belajar  tentang  majang  photo  cewek-cewek  seksi  di  blog,  jujur  saja  aku  masih  gak  berani,  dengan  kata  lain  aku  tidak  mau  ada  wanita  seksi  lain  selain  diriku  di  blog  ini,  hehehe  😀 .

Sepertinya  cukup  sekian  aja,  buat  yang  mau  kenalan  dengan  sahabatku  yang  satu  ini  silahkan, langsung  aja  gak  usah  pake  perantara  karena  biasanya  yang  pake  makelar  gitu  biayanya  suka  ditambahin  jadi  lebih  mahal.


Pesan  buat  mas  Tony  Koes,  tetaplah  menjadi  sahabatku  yang  baik  hati,  rajin  Bw,  rajin  koment,  dan  rajin  menabung  untuk  traktiran  kelak  disaat  kita  ngopi  di  darat,  kaya orang-orang  yang  bilang  kopdar  gitu … heheh 🙂

Tetap  semangat,  salam  persahabatan.

Fitr4y.


Iklan

21 pemikiran pada “Tony Koes

  1. hihihi itu yang lucu :gak mau ada cewek seksi lain selain diriku.. bener tuh mbak ntar malah jadi saingan 😆

    btw, mas Tony tinggal di Purwokerto? hmm coba ah mampir ke blognya hehe

  2. Maafkan aku Uni.. yang membuatmu terbakar merahnya dendam… 🙂 Terimakasih atas senggolanya ya… Nanti kalo ada kopdar tak beliin “Magnum” beneran deh.. 😀

  3. PUnya kesamaan pula kita…benci orang jenius yang sombong…buat apa jenius klo sombong kata orang jawa sih gini (Urip’o Dewe)

  4. Salam kenal untuk mas Tony Koes, sesama warga ngapak sepertinya bakal ramai kalau kita bisa kopi darat laut dan udara. hehehe….Matur suwun untuk mbak Fitray, sudah ‘merekomendasikan’ mas Tony. Saya juga pernah merasakan dua kali terbang tanpa sayap, sedikitnya dua kali Om Trainer mengapresiasi ( tulisan ) saya di blognya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s