Sihir jilb at-tahyil


Sekarang kita lanjut kenalan dengan SIHIR berikutnya…

Yaitu sihir JILB AT-TAHYIL

Hmmm apa lagi ini ya. Susah banget bahasanya.

Ok, lupakan bahasanya kalau memang agak ngjelimet.

Artinya sihir pengundang dan pengendali

Inilah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah. SIHIR ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun/penyihirnya…

Biasanya sihir ini memiliki ciri…

Rasa panas di bagian (maaf) va*ina dan dada.

Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan. Dan adanya kekuatan yang mengendalikan /mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya

Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu, bahkan pada suami jika wanita tsb udah nikah

Dalam beberapa kasus yang ditemui, seorang gadis setiap pulang kerja, mengajar, atau apapun, biasanya pulang ke rumah dukun, dan baru pulang ke rumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar-memar bekas siksaan…

Ciri terakhir biasanya menjadi LIAR. Atau istilah lainnya hyper sex jika tidak bertemu dengan si penyihir, atau mungkin si penyihir telah mati.

Na’udzubillah,.kejahatan syetan itu benar adanya wahai sahabat.

Lalu gimana solusinya…

Sepeti biasa, lakukan muqodimah ruqyah. (Udah paham semua ya. Yang belum paham, jangan sungkan tanya sama yang sudah paham nanti ya)

Bacakan/dengarkan ayat-ayat ruqyah secara full. Bisa nyuruh orang, pake mp3, audio, hp, speaker quran atau apapun. Terserah.

Nah jika dibaca sendiri, tambahkan suroh at-taghobun 14,15,16

Sekedar info, sihir ini hampir ada kaitannya dengan sihir mahabbah. Biasanya nih ya, ia tidak kesurupan. Cuma, ngilu diujung jemari, pusing di kepala, sesak dan sakit di lambung.

Jika sakit di lambung, buatlah air yang dibacakan ayat quran. Khususnya ayat *pembatal sihir* (ala’raf: 117-122, yunus 81-82, thaha 69) minumkan selama 3 minggu sampai sihirnha SIRNA.

Iklan

Benteng hati


*Membangun Benteng Hati*

Bismillah…

Sahabat, di pagi yang indah ini izinkan Saya sharing terkait Membangun Benteng Hati. Harapannya, agar kita tidak mudah diganggu oleh Syaitan laknatullah ‘alayhi.

Sahabat, jika kita analogikan, benteng adalah sebuah tempat perlindungan dari serangan-serangan musuh. Semakin kuat dan kokoh benteng yang kita bangun, maka jelas kita akan semakin aman berada di dalamnya. SEBALIKNYA, jika benteng itu lemah, maka ngga menutup kemungkinan kita akan mudah diserang oleh musuh (syaitan).

Silahkan Anda bayangkan…

Jika Anda memiliki rumah megah, namun tidak memakai rangka kontruksi beton yang kuat, maka dapat dipastikan rumah itu akan runtuh saat terjadi guncangan, dan semua isinya akan hancur lebur, sekali pun isi dan tatanannya WAH.

Ngga mungkin kan, kita terus-terusan meminta perlindungan Allah, sementara kita masih membangkang kepada Allah (melakukan dosa). Oleh sebab itu, selain berlindung kepada Allah, kita pun harus menghindari dosa-dosa.

Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wasallam, bersabda: Ketika kalian keluar rumah, bacalah >> _Bismillaahi tawakkaltu ‘alallaah, laa haula wa laa quwwata ilaa billaah_, maka Allah akan menurunkan malaikat untuk melindungimu dan syaitan akan menjauhimu.

Nah, jika kita membaca doa diats ketika keluar rumah, maka sepanjang jalan, Allah akan menurunkan malaikat-malaikatNya, untuk melindungi kita.

TAPI jika di perjalanan kita asyik memandangi wanita/laki-laki, maka malaikat pun akan meninggalkan kita, dan syaitan akan menghampiri kita. Sama halnya, ketika wanita mulai memperlihatkan auratnya, disana syaitan akan membersamai mereka.

Mohon digaris bawahi, bahwa yang paling penting adalah *meninggalkan DOSA terlebih dahulu* dan melaksanakan kewajiban kita kepada Allah, baru kemudian memohon perlindungan kpd Nya. Saya pernah mendapatkan testimoni positif dari seseorang, bahwa ia merasakan sensasi kesembuhan setelah melakukan _Taubatan Nashuha_ dan melaksanakan seluruh kewajibannya sebagai muslim/ muslimah.

Kemudian berikutnya adalah meninggalkan dari SEMUA perbuatan syirik, bid’ah, khurafat, dan jangan lupa menurunkan semua patung, foto-foto aurat (bahkan ada yang mengatakan SEMUA foto yang bernyawa tidak perlu dipajang), dan lukisan (yang bernyawa) di dalam rumah.

Jadi, untuk membangun benteng hati, selain istiqomah dengan amalan wajib dan sunnah, kita pun harus menghindari dosa-dosa besar yang dapat menghalangi turunnya Rahmat Allah dalam proses penyembuhan dengan Terapi Al-Quran.

 

Yang harus dilakukan dalam membangun benteng hati

1⃣ Melepaskan diri dari Syirik. Tentang hal ini, silahkan buka *Qs. An-nisa: 48 ya.* dan *Al-Maidah: 72* Silahkan buka, insya Allah jadi amal sholeh.

2⃣Ikhlas
IBLIS sudah bersumpah, bahwa ia akan menjerumuskan SELURUH manusia, kecuali *Mukhlishin* (orang yang ikhlas). Ikhlas merupakan benteng yang tidak akan pernah bisa ditembus oleh IBLIS. Coba deh buka Qs. *Alhijr 39-40* (buka ya, rugi kalau ngga buka) 🙂

3⃣Komitmen dengan Al-Quran, sunnah

Istiqomahlah dalam menapaki jalan sunnah, meski seperti menggenggam bara. Karena jika bara itu lepas maka ia akan menjadi lautan neraka Jahannam. Ngeri!

4⃣ Memohon perlindungan Allah

Tempatkanlah Allah di hati, sebagai tempat bergantung dan berlindung. Ya, hanya Allah, bukan yang lain.

5⃣ Sering-sering tadabbur Quran ya.
(Coba deh tadaburi ayat ini >> Qs. Al-baqarah: 1-4, 163-164, 255, 284-286, Alikhlas, alfalaq, dan annaas ya) Selebihnya, seluruh alquran. Ya bertahap aja.

6⃣Tidak berputus asa dari rahmat Allah.

Saya teringat perkataan Ibnu Qoyyim aljauziyah, beliau bilang, bahwa *putus asa itu lebih JELEK dari kematian*. Jika kematian hanya memisahkan jasad dan ruh, maka putus asa memisahkan ruh kita dengan Allah Subhanahu wata’ala. Lha iya, orang putus Asa kan ngga yakin sama Allah. Silahkan buka Qs. Yusuf: 87 ya. Biar lebih optimis lagi.

7⃣ Tidak merasa aman dari ancaman Allah.
(Buka Qs. Al-a’raf: 99)

Kenapa ini harus kita lakukan? Karena kalau kita merasa aman dari azab Allah, artinya kita menyepelekan/meremehkan Allah Subhanahu wata’ala, kemudian kita akan enggan bertaubat meski dosa terus menumpuk.

8⃣Menghindari perbuatan durhaka kepada orang tua

Karena Allah subhanahu wata’ala mensifati orang yang berbuat durhaka kepada orang tua sebagai orang yang _Jabbar Syaqiy_ (Orang sombong, lagi celaka)

Silahkan buka Qs. Maryam: 32

9⃣Menjauhi RIBA

Silahkan buka Qs. Albaqarah: 275 (buka ya, merinding banget baca ayatnya)

🔟Jangan dekati zina, berdoalah ketika keluar rumah, masuk masjid, masuk kamar mandi, mau tidur, rutinkan zikir pagi petang, jaga wudhu, qiyamul lail, dan kenalilah musuh Anda. Ya, musuh kita adalah SYAITAN.

Sekian semoga yang sedikit ini bermanfaat ya….

Baca, praktek. Oke?

Barokallahu fiikum

Salam, Lukmanul Hakim 🙏🏻

Kangker


Dalam dunia Thibbun Nabawi (Pengobatan Ala Nabi), kangker bukanlah sesuatu yang WOW.

Ia hanyalah penyakit yang hanya TUNDUK pada kekuasaan Allah Subhanahu wata’ala.
*_”Tak ada satupun penyakit yang dapat bertahan, ketika dihadapkan dengan al-Quran”_*

Semua penyakit itu akan SEMBUH, saat menemui obat yang TEPAT.

Termasuk kangker GANAS dan AKUT sekali pun.

Nah, dalam kesempatan yang berbahagia ini, Saya akan sharing bagaimana teknik terapi alQuran untuk penyakit kangker.

Alhamdulillah, sudah banyak dibuktikan oleh beberapa orang yang terkena kangker. Atas izin Allah, SEMBUH.

Begini teknisnya…

1⃣Siapkan Air Zam-zam (jika tidak ada gunakan air hujan yang bersih, atau air biasa), bisa juga pakai Kangen Water. Siapkan juga minyak zaitun, propolis, madu, dan habbatus sauda.

2⃣Campurkan 3 sendok madu ke dalam air, dan kumpulkan herbal lainnya DI wadah terpisah.

3⃣Muqoddimah seperti biasa,Bacakan Alfatihah7x, ayat-ayat syifa (Al-Isra: 82, At-Taubah: 14, Yunus 57, An-Nahl 69, Asy-Syu’aro 80, Fushilat 44) alfalaq dan annas.

Baiknya, ayat-ayat diatas di salin dulu diatas kertas, biar.mudah bacanya

4. Doakan agar menjadi obat dan penghancur kangkernya, lalu tiupkan ke air dan herbal tsb.

5⃣Minum zam zam dan madunya, begitu pun habbatus sauda dan prololisnya. Sedangkan zaitun dioleskan di daerah yang terasa sakit atau luka.

6⃣Rutinkan yah. Ya, minimal 1 bulan lah…

Jika ada herbal yang lebih spesifik dan berkaitan dengAn penyembuhan kangker, semisal extract dan sirsak, maka ruqyahlah dan kosumsilah sesuai aturan. Itu lebih baik.

12 pintu pintu rezeki


*_MENAKJUBKAN !!!_*
*12 PINTU – PINTU REZEKI*

*1.Rezeki Yang Telah dijamin.*

_”Tidak ada satu mahluk melatapun yang bergerak di atas bumi ini yang tidak dijamin Allah rezekinya”_
(Q.S.11:6)

*2.Rezeki Karena Usaha.*

_”Tidaklah manusia mendapatkan apa-apa kecuali apa yang dikerjakannya”_ (Q.S.53:39)

*3.Rezeki Karena Bersyukur.*

_”Sesungguhnya jika kamu bersyukur pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu”_ (Q.S.14:7)

*4.Rezeki yg Tak Terduga.*

_”Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan menjadikan baginya jalan keluar dan memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya”_
(QS. At Thalaq :2)

*5.Rezeki Karena Istighfar.*

_”Beristighfarlah kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, pasti Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyak harta”_ (QS. 71 : 10-11)

*6.Rezeki Karena Menikah.*

_”Dan nikahkanlah orang-orang yang masih membujang di antara kamu, dan juga orang-orang yang layak dari hamba sahayamu baik laki-laki dan perempuan. Jika mereka miskin, maka Allah akan memberikan kemapanan kepada mereka dengan karunia-Nya.”_(QS. an-Nur : 32)

*7.Rezeki Karena Anak.*

_”Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut miskin. Kamilah yang akan menanggung rezeki mereka dan juga (rezeki) bagimu.”_(QS. al-Isra 31)

*8.Rezeki Karena Sedekah.*

_”Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (infak & sedekah), maka Allah akan melipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipatan yang banyak”_ (QS. Al Baqarah 245)

*9. Rezeki karena rajin menjalin tali silaturrohim*

*10. Rezeki karna Iman dan taqwa.*

*11. Rezeki karena pengorbanan diri, harta dan waktu utk urusan Keagamaan*

*12. Rezeki krn istiqomah membaca Al-Qur’an, Surah Al Waqiah, dan Sholat Sunnah Dhuha.*

Yaa Allah,.. Yaa Robb,.. Yang Maha Kaya, Izinkanlah Kami berdoa: Barang siapa yg berbagi Share 12 pintu_Pintu Rezeki ini, Luas dan lapangkanlah Rezekinya dari arah yg tdk disangka sangka, rezeki yg halal dan penuh berkah barokah…, Sesungguhnya Engkau Maha Pemberi dan Pemilik semua pintu rezeki ,… Aamiin

Niat Yang Cerdas


❤ NIAT YANG “CERDAS” ❤

💬 ‘Abdullah bin Al-Mubarak berkata:
🔹 “Betapa amal yang sedikit, (pahalanya) menjadi Agung, dengan sebab NIAT …
🔹 Dan betapa banyak amal yang agung, (pahalanya) menjadi sangat sedikit, dengan sebab NIAT.”
~•~•~•~•~

❤ NIAT adalah perkara yang agung
❤ NIAT adalah ibadah HATI, yang tidak diucapkan oleh orang yang berniat
❤ Dan tergantung NIAT, amalan para hamba berbeda-beda (pahalanya).
~•~•~•~•~

👉🏻 Misalnya:

👤 A. Orang pertama berwudhu untuk shalat, dengan niat:
1⃣ Berwudhu untuk shalat saja.

👤 B. Orang kedua, berwudhu untuk shalat, dengan niat:
1⃣ Berwudhu untuk shalat.
2⃣ Menjalankan perintah Allah.

👤 C. Orang ketiga, berwudhu untuk shalat, dengan niat:
1⃣ Berwudhu untuk shalat.
2⃣ Menjalankan perintah Allah.
3⃣ Mempraktekkan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.

👤 D. Orang keempat, berwudhu untuk shalat, dengan niat:
1⃣ Berwudhu untuk shalat.
2⃣ Menjalankan perintah Allah.
3⃣ Mempraktekkan sunnah Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam.
4⃣ Menghapuskan dosa-dosanya dengan wudhu.
👇🏻👇🏻👇🏻👇🏻

➡ Keempat orang tadi berwudhu dengan cara yang sama, dan wudhu mereka semua benar …
➡ Namun terdapat perbedaan pada pahala & kedudukan antara keempat orang tersebut …
➡ Hal itu karena perbedaan pada niat, serta perasaan “menghadirkan hati” dalam beribadah.

👉🏻 Allah ta’ala berfirman:
💎 “Allah mengangkat kedudukan orang-orang yang beriman & orang yang berilmu di antara kalian, dengan kelebihan beberapa derajat.”
~•~•~•~•~

💝 Salahsatu sebab diangkatnya kedudukan orang yang berilmu; karena mereka tahu bagaimana cara memetik pahala yang paling besar …
💝 Perbaharuilah niatmu, dan “hadirkanlah hati” dalam beribadah kepada Sang Rajanya para raja …
💝 Perbaikilah niatmu … Niscaya pahalamu akan berlipat ganda.
〰〰〰〰〰〰〰〰

👤Prof. Dr. Afnan bin Muhammad Tilmisani