Muntah bareng yuukkk


Pengennya sih ngarungin kamu, aku bawa pulang sebagai oleh oleh,  tapi batal, saat liat dadamu, ternyata kamu bukan muhrim… Mmm .. Kuciwa akyuu…

Haha… Tertipu, hanyutin aje bang di rawa rawa…

Enak aje, ntar lo tunggu rame rame, dasar kecebong bunting.

Siapa bang, boleh tau gak?

Gak, bukan siapa siapa.

Cie cie mulai main rahasia nih, bang temennya kenapa di buang, benci ya sama dia.

Gak lah, ngapain benci, itu kan tabiat nya dia, gak da hak gue tuk benci seseorang, kalo pun gue buang dia, karna gue gak sepaham aja, bumi kan besar, banyak orang di luar sana, cari lah teman yg sepaham dengan mu, jadi hilang teman satu kayak gue gak masalahkan buat die.

Wah, kejammm… Dari daerah mana bang?

Thai..

Berapa orang?

6 Orang.

Namanya?

No coment..

Haha, hati hati banget…

Iye lah, pengen muntah liat gaya lo..

Ayok bang di temenin muntah rame rame yuk 😀

Gak ah ngapain ngikut ngikut, hus hus sono luh, jauh jauh.. Tabur garam nih..

Udah pengen muntah aje bang? 😀

Yee gara gara kamu..

Hehehe … Yang ntu jadi nye mau di apain bang???

Gak tau lagi galau nih, ntar gue pikirin dulu deh.

Aku temenin mikir ya bang ?

Gak usah, gue aja sendiri, nih kan proyek gue, lo gak usah ikut ikutan.

Judul na apa bang? Tentang apa? Namanya siapa?

No comment … Abang abang, emang abang tukang bakso..

Hanyut gue bang di rawa rawa..

Biarin.. Biarin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s