Antara Aku Kamu dan Dia


Hmm hari ini sangat berat bagiku, harusnya aku pergi ke Jonggol dari pagi, tapi karena kesalahan komunikasi , membuat aku seharian tetap tinggal di rumah, jaga posko.

Awal nya, pengen marah, tapi sesaat aku tidak jadi marah, cuaca ekstrim, hujan kayak di tuang, jadi sangat bagus untuk tetap diam di sarang,, πŸ˜€ emang burung?

Jadinya aku bisa mengutak atik beberapa vidio dan mengupload nya ke You tube , ini hobi baru ku, seru banget 😘😘

Oya dapat ilmu juga dari tetangga, tetangga nya lagi, dan tetangga dari tetangga itu, yah gitu deh, apa tuh namanya.. ?

Cara nge save vidio atau foto dari IG ke android, jadi bisa bikin vidio baru, πŸ˜€πŸ˜€ keren..

Oya ada yang sedikit berat, sebenarnya aku malas untuk membahasnya, tapi apa daya dia datang padaku, dan kebiasaanku tidak pernah memilih yang berat atau ringan, semua aku sikat , ujung ujung nya aku tinggal dengan alasan tidak tahu, πŸ™„πŸ™„ aku gak mau pusing, 😁

Masih cerita lama, masalah lama, dan berkali kali aku kasih masukan, dengan gaya bebas, berwibawa, bijaksana, tapi menurutku, semua nya hanya lewat bagai angin lalu.. Hufff.. Menyebalkan.

Kalau tidak mau menyelesaikan masalah, jangan anggap sesuatu itu masalah, kalau selama ini udah cuek, ya udah cuek aja untuk selamanya. Pegang gaya mu yang sok tidak membutuhkan pasanganmu.

Yah begitu deh, selamat berjuang untuk kembali ke titik nol.

Lanjut ke yang lebih ringan..

Ketika aku terjebak antara kamu dan dia, apa yang harus aku lakukan??

Di saat kamu mulai adu mulut dengan dia , mulai cakar cakaran, mulai jambak jambakan, aku akan segera :

Mengambil posisi duduk yang paling uenak, yang paling asik, yang paling nyaman, dan dengan sebungkus kerupuk singkong rasa keju, dan mulai menyemangati, ayooo hajar terus , sikat, sikut, tendang.. πŸ’₯πŸ’£πŸ’’πŸ’₯πŸ’£πŸ’’dan jangan pernah berhenti πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜†πŸ˜…

Tapi ketika kamu dan dia mulai lirik lirikan, senyum senyuman , cubit cubitan, maka saat itu aku akan :

Berpikir aku ini siapa? Aku di mana? Aku sayang siapa? Dan setelah itu aku akan berpikir, planet mana yang bisa aku singgahi sejenak untuk menghindari kalian berdua πŸ€”πŸ€”πŸ€”

πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

Ada yang lucu juga,

Kamar wayo di penuhi boneka one peace πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ efek dari kesukaannya membaca komik manga one peace.

Satu lagi, tulisan teratas hari ini kembali di pegang oleh Riana .. Wkwkwk … 😘😘😘😘😘😘

 

Selamat malam Jakarta

Love by November

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s