Mendung disore Sabtu


Assalamu’alaikum  Wr.Wb.

i love u

 

Sore  ini,  mendung  bergelayut  di  langit  Jakarta,  ingin  tidur  siang  tapi  karena  kenyang  berganti  jadi  online.  Rencana  sih  mau  buka  sebentar  aja,  tapi  karena  asik  jadi  keterusan  deh …  🙂

 

Yang  pertama  di buka,  Fb  dong,  lalu  blog  ini.  Dapat   ebook  gratis  dari  Zainul  Abidin, dapat  Award  serta  tugas  lagi  dari  mbakyu  Tary. Karena  tugas  ini  sudah  aku  kerjakan  kemaren  tgl  05,  jadi  aku  bisa  tersenyum  deh  🙂  .

 

Statusku  di  Fb,  “tiada  lagi  yg  u  cari  disini,  hati  ini  tlah  u  dustai …” Dapat  7  jempol  dan  koment  sampe  30 .  Padahal  ini  cuma  penggalan  lagu  zaman  baheula,  kalo  gak  salah  penyanyinya  Tomy  j  pisa. Eh  ada  yang  chat,  “Kenapa  status  uni  gitu  banget … ” 😀 🙂 😉

 

Ada  yang  terlupakan  oleh ku,  kalo  Fb  ini  tidak  hanya  untuk  kita  pribadi.  Banyak  teman  yang  akan  ikut  tertawa,  tapi  ada  saudara  juga  yang  akan  mengernyitkan  keningnya  dengan  status  kita.

 

Ya  sudahlah,  karena  sudah  makin  sore,  aku  pamit  mau  tidur  sore  dulu,  😀

 

Salam.

35 pemikiran pada “Mendung disore Sabtu

  1. Uho~ Uho~ wah kak Fitr4y fans beratnya Tommy J Pisa yah? Selamat karena ortu saya juga ngefans ;P kadang kalo ortu saya nyetel lagu itu kebawa ngantuk, soalnya liriknya pas bgt diputer waktu hujan2 kaya hari ini 🙂

  2. Assalaamu’alaikum Fitray…

    Wah… cuaca di Jakarta sama sahaja dengan cuaca di Sarikei. Mendung dan seperti mahu hujan tapi hujannya masih segan tidak mahu menangs lagi. Santai aja ya aktivitas Fit di hujung minggu ini. Alangkah indahnya kalau dapat tidur melepaskan lelah. Bunda jarang sekali tidur petang. Maka masa itu diguna untuk baca buku, menulis, menonton dan BW sedikit2.

    Ok Fit, selamat berlibur dan bahagia selalu.
    Salam sayang dari Sarikei, Sarawak. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s