10 Fakta Tentang Fitr4y


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Selamat  malam  sob,  aku  dapat  tugas  dari  mbah  Sugito,  tugas  yang  aneh  dan  susah  juga.  Menceritakan  10  hal  tentang  diri  sendiri,  bisa  juga  disebut  intropeksi  diri,  atau  menelanjangi  diri  sendiri.  Bagus  juga,  semoga  saja  tugas  ini  bisa  membuat  perbaikan  ke arah yang  lebih  bagus.

Tanpa  tunggu  lama-lama  lagi,  ayo  kita  lihat,  Fitr4y  itu  seperti  apa  sih ?

  1. Pemikir,  semuanya  dipikirkan,  hidup  ini  menjadi  lebih  bergairah  apabila  ada  masalah  yang  dipikirkan.  🙂
  2. Penggila  Game,  betah  berlama-lama  menghadapi  game  dan  tidak  akan  berhenti  sebelum  menang.  😀
  3. Pecinta  Kasur,  lebih  memilih  kasur  dari  pada  jaln-jalan  keliling  mall,  ke  kondangan,  atau  tempat  keramaian  lain.
  4. Penyendiri,  lebih  suka  mojok  sendiri  ketimbang  kumpul bareng  tetangga  gosipin  artis  yang  lagi  naik  daun,  hingga  di lingkungan  Fitr4y  tidak  dikenal  ataupun  terkenal .
  5. Penyuka  Kucing,  pernah  memelihara  kucing  sampai  15  ekor  lebih,  sering  berantem  sama  suami  gara-gara  kucing,  pernah  berantem  sama  tetangga  juga  gara-gara  meong ,  hehehe.
  6. Susah  Bergaul,  apalagi   dengan  orang  yang  baru  dikenal,  Fitr4y  mempercayai  insting  penglihatannya,  dari  mata  orang  Fitr4y  tahu  orang  itu  genit  atau  tidak,  makanya  Fitr4y  berubah  menjadi  gunung  es  kalo  bertemu  dengan  makhluk  baru.  😀
  7. Keras  Kepala,  Fitr4y  lebih  mempercayai  kata  hati,  ketimbang  mempercayai  orang  lain,  jadi  Fitr4y  akan  bilang  iya-iya,  tapi  yang  Fitr4y  lakukan  adalah  apa  kata  hatinya  saja,  (parah  ya).
  8. Pendendam,  semua  luka  hati  disebabkan  oleh  seseorang  Fitr4y  simpan  baik-baik  dalam  hati,  dan  Fitr4y  memasang  pagar  yang  tinggi  dari  orang  tersebut,  (masih  berusaha  memperbaiki,  tapi  belum  bisa,  mohon  petunjuk …).
  9. Memendam  Rasa,  tidak  bisa  mengutarakan  isi  hati  yang  sesungguhnya,  hingga  Fitr4y  lebih  suka  menyendiri  dan  menangis.
  10. Tidak  Tega,  tidak  bisa  membiarkan  sesuatu  yang  menyedihkan,  dan  ini  banyak  disalah  gunakan  oleh  saudara  dan  teman-teman,  misalnya  ada  yang  minta  maem, minta  pulsa  bahkan  minta  duit,  heheheh   kacau.

Sudah  selesai  tugas  aneh  ini,  tolong  dicek  dan  tolong  dikasih  pengarahan,  maklum  biarpun  usia  Fitr4y  dah  tua,  tapi  pengalaman  hidup  dan  pengalaman  bermasyarakat  masih  jauh  tertinggal.  😀

Sesuai  pesan  Mbah  Sugito,  tugas  ini  harus  digulirkan  kepada  10  sahabat  terbaikku.  Susah  aku  menemukan  10  orang  itu,  sudahlah  dari  pada  rebutan,  tugas  ini  aku  serahkan  pada  10  sahabat  terhebatku,  ini  dia  orangnya :

  1. Komentator  pertama.  namakuananda
  2. Komentator  ke  2.  Masbro
  3. Komentator  ke  3.  dhahnd371
  4. Komentator  ke  4.  Mabruri  Sirampog
  5. Komentator  ke  5.  Budy
  6. Komentator  ke  6.  Arif  Bayu
  7. Komentator  ke  7.  Sofyan
  8. Komentator  ke  8.  Asop
  9. Komentator  ke  9.  Argun  Ciptaan Tuhan
  10. Komentator  ke  10.  tini

Alhamdulillah,  10  orang  sahabat  sudah  terpilih,  bagi  yang  sudah  mendapatkan  tugas  ini,  anggap  saja  tugasnya  selesai,  hehehe  hidup  ini  gampang  kok,  kenapa  harus  dipersulit.  😀

Dengan peraturan seperti ini :

  • Yang di tag,  ceritakan 10 hal tentang diri kalian, tidak boleh orang lain apalagi ngarang.
  • Tag ke 10 teman blogger kalian. (Dilarang tag balik) #ngeyel ? bacok !
  • Jangan lupa ngasih tau ke teman blog kamu kalau ada tugas beginian.

Selesai  semua  dengan  sempurna,  selamat  malam  sob.

Salam  Fitr4y.

63 pemikiran pada “10 Fakta Tentang Fitr4y

  1. Sepertinya yang poin tiga sama kayak sama Uni, hihi..

    Saya kemaren juga dapat tugas dari Kang SOFYAN, lupa.. haha.. Barusan udah posting tapi bukan yang kayak gini. Berarti saya dapat tambahan tugas dari Uni juga nih, heeee….

    • itu sifat yg untk kasus tertentu dek .. jangan takut .. hehhe

      Game sudah menjadi hidupku sedari kecil dek,, hingga sekarang gk bisa lepas .. heheh 🙂

  2. Kayaknya sifatnya sama ama aku deh. Baca nya jadi serasa baca sifatku sendiri.
    Tapi aku seneng baca blognya Fitry. Lam kenal selalu ya. Salam persohiban.

  3. Ping-balik: 10 Fakta tentang dhahnd371 « Dhand's Blog

  4. Kayaknya masih ada yang kelewat… Argun Dah nambah yang ke.11 aku nambah yang ke 12 belas… Uni orangnya beser makanya sering pipis ke Toilet… 😀 hahaha.. peace..

  5. wah mantap banget ya tugasnya, menelanjangi diri…. biar semua orang tahu bagaimana sebenarnya diri kita…. tapi sulit lho memandang diri sendiri oleh dirinya sendiri

  6. Ping-balik: Amanah dari Sahabat | Mabruri Punya Cerita

  7. Ping-balik: Tentang Saya, Sepuluh Hal « Hidup Itu Harus Dinikmati…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s