Cinta Tak Selamanya Menangis


Assalamu’alaikum  Wr.Wb..

Postingan  malam  minggu  ini  sepenggal  kalimat  yang  kudapat  dari  status  seorang  teman  di Fb,  artinya  ya  artiin  sendiri  ya..

Cinta  tak  selamanya  menangis

Dan  cinta  tak  selamanya  tertawa

Cinta  adalah  dimana  saat  kamu  merasa  kehilangan

Dan  tersadar  ternyata  kamu  mencintai

Dan  menginginkan  dia

Tuk  selalu  ada  bersamamu


Cinta  takkan  datang

Jika  kamu  menunggu  orang  yang  sempurna

Tapi  cinta  akan  datang

Jika  kamu  dapat  menerima

Ketidak  pastian  seseorang  yang  kamu  cintai

Dan  mencintainya  dengan  cara  yang  SEMPURNA


*Jangan  penah  mencintai …  kalau  hanya  untuk  menyakiti*


Fitr4y

54 pemikiran pada “Cinta Tak Selamanya Menangis

  1. wah dalem nih puisi.. berasa nyindir juga. hehehe.
    yaa seharusnya cinta tuh diberikan dengan niat yang tulus. Kalo niatnya aja udah nggak bener, berarti bukan cinta namanya.. tapi ada kepentingan

  2. Salam persohiblogan
    Daku kembali menyapamu kawan
    Kembali ke dunia yang penuh persahabatan ini
    Rindu rasanya
    Ada puisi anget untukmu, sobat 🙂

    Cinta, selalu ada di sini
    di hati ini 🙂

  3. Mari kita menjomblo sodara2, agar hati kita tak tersakiti, wkkwkwkw…
    *ajaran sesat 😆
    Tapi bener toh? Daripada pusing mikirin cinta 😛

  4. Yaa setuju, cinta bukanlah untuk seorang yang sempurna sebaliknya cinta justru datang karena ketidaksempurnaan

    btw, boleh tukar link? Link sobat sudah berada di ->Sahabat

    dengan nama : fitr4y – Fitr4y’s Blog

    semoga sobat mau bertukar link dengan saya 😉

  5. cinta tak akan datang, jika kamu menunggu orang yang sempurna…Mmm. bener juga, ada kalimat begini :aku mencintaimu maka kamu sempurna, bukannya: kamu sempurna maka aku mencintaimu. Tp, akan lebih baik bila cinta tumbuh dg sendirinya krn kebersamaan, seperti yg pernah aku alami..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s