Senyum Terindah


Assalamualaikum  Wr.  Wb ..

 

Saudara  ku  semua,  hari – hari  terasa  begitu  cepat  berlalu,  pekerjaan  yang  banyak  membuat  waktu  24  jam  terasa  sangat kurang .  Hingga  blog  ku  tulisannya  gak  berobah  dari  tgl  25 , hehehe  yang  ingetin  si  Ari  Tunsa  kalo  gak  di ingetin  tgl nya  aku  dah  lupa . Sekarang  aku  bingung  mau  nulis  apa,  ada  beberapa  ide  tapi  butuh  waktu  yang  cukup  lama,  jadi  ku  mau  senang – senang  aja  malam  ini.

Semoga  saudara ku  semua  ikut  senang  bersama ku .

Semoga  berkenan,

 

Senyum  Terindah

 

 

Senyuman  terindah  pertama    ini  dia :

Adek ku yang paling cantik Hani

Waaaa ,,,  ada  yang  kenal  gak  sama  adek ku  yang  satu  ini ???  ayo  tunjuk  tangan ..  hehe .   Ini  adalah  senyuman  terindah  yang  di miliki  Hani,  di saat  jalan – jalan  sore  di  pantai  Kuta  Bali .  Itu  sih  katanya,  benar  atau  salah  ya  langsung  tanya  aja  pada  orang nya.

 

Senyuman  terindah  ke dua  :

Ari Tunsa ( Ponakan ku .. hehehe ..)

Nih  dia  ni,  senyumnya  luar  biasa  indah,  kalo  dah  senyum  banjir  wasior  kalah  .  Tapi  ya  itu,  mahal  banget  senyumnya,  kaya  gak  mau  berbagi  senyum  sama  orang  lain.  Gak  tau  kenapa,  padahal  kalo  lagi  koment  di  blog   heboh  luar  biasa,  taunya  senyumnya  dikit,  irit ,  silahkan  tanya  sama  orangnya  langsung,  kenapa  sih  senyum nya  irit  begitu  ?

 

Senyuman  terindah  berikut nya :

Aku gak tau nih siapa aja ,, harus nya aku ada di sana ,, tapi ,,

Ini  senyuman  pertemuan  persahabatan  yang  terindah,  seharus nya  ada  aku  di situ,  tapi  entah  kenapa  foto  ku  tak  ada  di situ ,,  sedih  banget .  Biarin  deh  mungkin  lain  waktu,  lain  kesempatan,  lain  tempat ,  lain  teman ,  entahlah … hehehe..  oya  kalau  ada  yang  tau  siapa  teman – teman  di atas  tolong  di  namain  ya .

 

Senyuman  berikut nya :

Me

 

Satu  kalimat,  inilah  senyuman ku .

 

Saudara  ku  semua,  malam  semakin  larut,  mata  mulai  di hinggapi  kantuk,  sudah  saat  nya  kita  istirahat  sejenak,  cukup  kita  bersenang – senang  malam  ini,  semoga  semua  bisa  merasakannya  bersama ku.

Salam …

28 pemikiran pada “Senyum Terindah

    • Ok Yuan .. ayo sini ku kenalin… “Hani, ini Yuan ,, siapa dia tanya ja sendiri “… “Yuan, ini Hani, mau tau lebh lanjut? langsung tanya ja ma Pendar Bintang “… hehehehe .. tugas ku selesai ,, cabuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut ……

  1. Heeeee

    Mbak Fitra4y………..

    aduuuh, jadi malu nian aku, he he he he

    I love you Mbak, mau Hani kenalin yah, satu-satu yang di foto bareng itu..
    Dari kiri ke kanan :Mbak Idana, saya sendiri, Bli Budi Astawa, Ari Tunsa dan yang terakhir Bli Budi Arnaya….

    Senyum memang bisa meruntuhkanbatu karang (glodak!)

    He he he he

    • luv u t .. hani ………. ok qu mau kenal ma semua yg di foto .. ” mbak idana .. salam kenal” ” Bli Budi Astawa .. lam kenal ..” “Bli Budi Arnaya lam kenal ” … senyuman terindah … hehehe …

  2. jiaaaahhhhh…..aku nongol disini, hayoooo nyolong dimana fotonya??
    tante ini ngambil foto tak seijin empunya, hehe…
    kena denda loh…

  3. Waduh..ngak nyangka begitu besar perhatian yang ada disini, bener saya jadi mewajibkan untuk pasang Link di kolom sahabat, saya hanya mencoba mampir kesini, suatu anugrah yang luar biasa, tidak ada yang ngasi tau, sekedar lewat ada diri saya dan saudara-saudara saya, terima kasih banyak mbak, bisa di cek di kolom sahabat

  4. Senyuman terindah….

    semoga saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah bencana tsunami dan letusan gunung Merapi masih bisa tersenyum dengan senyuman terindahnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s