Syfa & Yoga


Assalamu’alaikum  Wr.Wb.

 

Saudara  ku  semua,  malam  ini  ku  mau  tampilkan  sosok  kecil  yang  imut.  Lokasi  di  Sungayang  Batusangkar  Sumatera  Barat,  tentang  perjumpaan  dua  saudara  sepupu,  penuh  nuansa  cinta  kasih  sayang.  Sungguh  tak  terlupakan,  kenangan  yang  terukir  dua  tahun  silam,  september  2009.

 

Yoga & Syfa

Nah  ini  dia,  bang  Yoga  dan  Syfa.  Bang  Yoga  bersekolah  di  Taman  Kanak  Kanak  Sungayang  Sumatera  Barat,  sedangkan  Syfa  bersekolah  di  Playgroup  Lebah  Kecil  Jakarta  Timur.

Berpelukan

Udah  lama  ya  bang  Yoga  gak  ketemu  sama  Syfa,  kaya nya  kangen  banget.

Pura-pura tidur

Nih  lagi  mimpi  apaan  ya,  tapi  bang  Yoga  masih  inget  aja  sama  uang nya ..  hehehe 😉

Merenung

Syfa  …   “Bang  Yoga  cita-cita  nya  apa ?”.   Yoga …  “Belum  tau,  kalo  Syfa  apa?”.  Syfa …  “Ifa  mau  jadi  dokter  bang,  biar  bisa  ngobatin  mama  kalo  sakit”.  Yoga … “Kalo  gitu  aku  mau  jadi  pilot,  biar  Syfa  kerja  aku  yang  antar  naik  pesawat … “.

Begini nih gaya orang keren

Syfa … “Ifa  kan  kerjanya  di  Rumah  Sakit  bang,  kok  di  antar  pake  pesawat,  kenapa  gak  mobil  papa  aja  ?”.  Yoga … “Biar  cepat  sampai nya  Syf,  kalo  naik  mobil  kena  macet,  pasiennya  keburu  meninggal … “.

Yang penting happy

Syfa … “Ya  udah  deh,  terserah  bang  Yoga  deh …”.  Yoga …”Iya  Syf,  tenang  aja  pokoknya  ntar  kita  keliling  dunia  naik  pesawat  Abang …”.

Seru banget

Syfa … “Wah  keliling  dunia,  asik  bang …”.  Yoga … “Asik  lah,  tapi  besok  kalo  Syfa  pulang  ke  Jakarta,  jangan  lupa  telfon  ya”.  Syfa …  “Iya,  ntar  kalo  mama  nelfon  Ifa  mau  ngomong  sama  abang,  tapi  abang  jangan  malu-malu  kaya  kemaren  ya”.  Yoga … “Iya,  tenang  aja”.


Selesai,  sekarang  Syfa  di  Jakarta  Yoga  di  Sumatera  Barat.  Tapi  namanya  anak-anak ,  kalo  di  telfon  gak  tau  mau  ngomong  apa,  hehehe 🙂


Salam


42 pemikiran pada “Syfa & Yoga

    • waduh klo syfa jangan di tanya mas, dari bayi dah pinter gaya, dari bayi dah di minta buat maen film, tapi mama na gak kasih , heheheee 😉

  1. Badan Syfa lebih besar daripada Yoga ya… Emang kalo anak perempuan badannya lebih besar dari anak laki-laki ya. Kalo udah akil balig baru kesusul deh😀

    • nggak juga dek, syfa maem na banyak bisa maem ndiri agy, klo yoga maem dikit masih di suapin mama na .. hehehe syfa lebih mandiri lebih berani ketimbang yoga ,, 😀

  2. hehehe…jadi mengingatkan masa kecilku,akupun demikian selepas SD aku pergi merantau ke Bandung dan beberapa tahun kemudian aku pulang aku sih biasa saja tapi adiku terkaget-kaget karena selama ini dia merasa tidak punya kakak karena sewaktu aku tinggal adiku masih usia 6 bulanan jadi begitu melihat aku dia ngga mau katanya aku bukan kakaknya hehehe…jadi terharu dan mengingatkan kembali tentang pengalamanku mbak.

    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s