Fokus …


Assalamu’alaikum  Wr.  Wb ..

Selamat  sore  sahabat  semua,  salah  satu  rahasia  sukses  dalam  kahidupan  adalah  Fokus,  sore  ini  aku  mau  mengangkat  topik  Fokus  yang  sangat  penting,  baik  bagi  kita  pribadi  atau  kita  dalam  kelompok/teamwork.

Aku  sisipkan  kehebatan  Fokus  dalam  sebuah   teamwork,  patut  diacungi  jempol,  bagaimana  jadinya  kalau  tidak  Fokus  pada  tujuan  utama?

Kalau  saja  teman-teman  Polwan  yang  berada  di  depan,  di  samping,  atau  di  belakang  membela,  maka  akan  terjadi  perkelahian  antar  geng  Polwan,  dan  dipastikan  upacara  bendera  tersebut  akan  hancur  berantakan.

Sepertinya  kita  harus  meniru  sistem  Fokus  di  atas,  apapun  yang  terjadi  di  sekitar  kita  tidak  usah  diperdulikan,   tutup  mata  tutup  telinga,  maka  kita  akan  meraih  kesuksesan.

Selamat  sore,  selamat  beristirahat.

Salam  Fitr4y.

Pengisi Kekosongan


Assalamu’alaiku  Wr.Wb..

Selamat  sore  gan,  udah  lama  rasanya  gak  posting,  bukan  karena  malas,  tapi  karena  sesuatu  dan  lain  hal.  Maaf  kalo  alasannya  kurang  mantap .. hehe 😀

Sebetulnya  aku  sudah  menyelesaikan  satu  postingan,  yang  aku  tujukan  untuk  meramaikan  acara  Giveaway  Bayu  Family,  dan  postinganku  itu  ku  kasih  10  jempol,  sempurna, bagus  banget,  aku  suka  banget.  Alasannya  aku  belom  pernah  bikin  artikel  ulasan  kaya  gitu,  jadinya  tulisan  itu  bener-bener  suatu  hal  yang  luar  biasa  bagiku.  😀  .  Gak  ada  masalahkan  kalo  muji  tulisan  sendiri,  dari pada  aku  nungguin  pujian  kamu  semua  kelamaan,  mendingan  muji  sendiri  dulu  aja . hehe 🙂  Baca lebih lanjut

Best Friend Award


Assalamu’alaikum  Wr.Wb.

Akhirnya  malam  ini  aku  bisa  posting  lagi  sob,  bukan  karena  apa-apa  hanya  karena  alasan  klise  aja,  lagi  gak  semangat  dan  pikiran  lagi  buntu,  hingga  untuk  merangkai  kata  demi  katapun  tak  mampu.  😉

Malam  ini  aku  mau  pamerin  sebuah  Award  yang aku  terima  di  akhir  April  kemaren,  dari  seorang  sahabat yaitu  Zhanaz45   dan ini  adalah  Award  yang  ke  2  dari  beliau.  Judulnya  gak  main-main   sob  “BEST  FRIEND  AWARD”.

Ini  dia  penampakannya:

Best Friend Award

Best  Friend  itu  bila  diartikan  adalah  “TEMAN  TERBAIK”,  atau  “SAHABAT”.  Menurut  kamu  ketika  kita  sudah  cukup  akrab  dengan  seseorang,  apakah  dia  sudah  bisa  dikatakan  sebagai  teman  baik  kita  atau  sahabat  kita …  Bisa  saja,  kenapa  tidak.

Aku  punya  satu  kata-kata  yang  menarik  tentang  sahabat:

“Persahabatan  sejati  terdiri  dari  telinga  yang  mau  mendengarkan,  hati  yang  mau  memahami,  dan  tangan  yang  siap  menolong”.   (Frank  Tyger).

Bagiku,   sahabat  adalah  dia  yang  mau  menangis  disaat  aku  bersedih,  dia  yang  mau  menghapus  air  mataku,  dia  yang  mau  menenangkan  hatiku  dikala  gundah,  dan  dia  yang  mau  tertawa  disaat  aku  bahagia.  Bukan  dia  yang  menghampiriku  ketika  kehabisan  pulsa  dan  menghinaku  ketika  dia  punya  banyak  pulsa. Hehehe  😉

Bagaimana  menurutmu  sob ?  Apakah  kita  sudah  pantas  dikatakan  sahabat ?  Silahkan  menjawab,  bebas …  😀

Oya  sob,  aku  baru  dapat  Award  lagi  nih,  aku  pamerin  disini  aja  ya:

Award dari Bunda Mahes

Ini  award  dari  Bunda  Mahes,  ijo  keren  dan  ada  embunnya,  kalo dipandang  sangat  menyejukkan  mata,  semoga  persahabatan  kita  semua  sesejuk  embun  pagi  ya.

Selamat  Malam.

Salam,  Fitr4y.