MY HEART WILL GO ON


Assalamu’alaikum  Wr.  Wb..

Selamat  malam  sahabat  semua,  kangen  nih  mau  ngacak-ngacak  gubukku  ini,  baru  3  hari  gak  dibuka  debunya  udah  banyak  banget.  Kayanya  semangat  ngeblog  mulai    banyak  rintangan  deh,  gak  kaya  dulu  waktu  masih  baru  semangat  bergelora,  sekarang  semangat  udah  ogah-ogahan.  Tolong  dong  teman-temanku  yang  baik  hati,  kasih  aku  semangat  biar  bergairah  lagi  seperti  dulu,  butuh  vitamin  apa  ya ???  😀  Baca lebih lanjut

Menangis Sambil Menari


Assalamu’alaikum  Wr. Wb ..

Selamat  sore  sahabat  semua,  keinginanku  berbagi  cerita  bahagia  padamu  semua,  namun  apa  daya  saat  ini  hatiku  benar-benar  gundah,  sehingga  perasaan  dan  pikiran  benar-benar  mello,  di  arahkan  pada  keceriaanpun  rasanya  tidak  akan  alami. Baca lebih lanjut