Makhluk terindah


Sangat bahagia bisa melihat makhluk seindah kamu, begitu sempurna Allah SWT menciptakan kamu, dari keseluruhan tak ada yang cacat, sangat sempurna.

Biarpun hari hari di hiasi mendung, tapi dengan kehadiran senyum mu, semua kembali cerah, bagaikan hari yang di penuhi bunga .

Baca lebih lanjut

Iklan

Antara Aku Kamu dan Dia


Hmm hari ini sangat berat bagiku, harusnya aku pergi ke Jonggol dari pagi, tapi karena kesalahan komunikasi , membuat aku seharian tetap tinggal di rumah, jaga posko.

Awal nya, pengen marah, tapi sesaat aku tidak jadi marah, cuaca ekstrim, hujan kayak di tuang, jadi sangat bagus untuk tetap diam di sarang,, ūüėÄ emang burung? Baca lebih lanjut

Salam Bairiang Sambah


Assalamu’alaikum¬† Wr.Wb..

Selamat¬† malam¬† sahabatku¬† tercinta,¬† malam¬† akhir¬† bulan¬† Mei¬† 2011¬† ini,¬† terasa¬† sangat¬† melelahkan¬† setelah¬† 4¬† hari¬† berturut-turut¬† aku¬† menikmati¬† perayaan¬† 1¬† tahun¬† Fitr4y’s¬† Blog.¬† Capek¬† juga¬† ternyata,¬† padahal¬† aku¬† tidak¬† membuat¬† perhelatan¬† yang¬† besar,¬† hanya¬† sebuah¬† acara¬† sederhana¬† dan¬† do’a¬† bersama,¬† tapi¬† bahagia¬† di¬† hati¬† ini¬† tiada¬† terkira. Baca lebih lanjut

Pengisi Kekosongan


Assalamu’alaiku¬† Wr.Wb..

Selamat¬† sore¬† gan,¬† udah¬† lama¬† rasanya¬† gak¬† posting,¬† bukan¬† karena¬† malas,¬† tapi¬† karena¬† sesuatu¬† dan¬† lain¬† hal.¬† Maaf¬† kalo¬† alasannya¬† kurang¬† mantap .. hehe ūüėÄ

Sebetulnya¬† aku¬† sudah¬† menyelesaikan¬† satu¬† postingan,¬† yang¬† aku¬† tujukan¬† untuk¬† meramaikan¬† acara¬† Giveaway¬† Bayu¬† Family,¬† dan¬† postinganku¬† itu¬† ku¬† kasih¬† 10¬† jempol,¬† sempurna, bagus¬† banget,¬† aku¬† suka¬† banget.¬† Alasannya¬† aku¬† belom¬† pernah¬† bikin¬† artikel¬† ulasan¬† kaya¬† gitu,¬† jadinya¬† tulisan¬† itu¬† bener-bener¬† suatu¬† hal¬† yang¬† luar¬† biasa¬† bagiku.¬† ūüėĬ† .¬† Gak¬† ada¬† masalahkan¬† kalo¬† muji¬† tulisan¬† sendiri,¬† dari pada¬† aku¬† nungguin¬† pujian¬† kamu¬† semua¬† kelamaan,¬† mendingan¬† muji¬† sendiri¬† dulu¬† aja . hehe ūüôā¬† Baca lebih lanjut