Antara Aku Kamu dan Dia


Hmm hari ini sangat berat bagiku, harusnya aku pergi ke Jonggol dari pagi, tapi karena kesalahan komunikasi , membuat aku seharian tetap tinggal di rumah, jaga posko.

Awal nya, pengen marah, tapi sesaat aku tidak jadi marah, cuaca ekstrim, hujan kayak di tuang, jadi sangat bagus untuk tetap diam di sarang,, ūüėÄ emang burung? Baca lebih lanjut

Salam Bairiang Sambah


Assalamu’alaikum¬† Wr.Wb..

Selamat¬† malam¬† sahabatku¬† tercinta,¬† malam¬† akhir¬† bulan¬† Mei¬† 2011¬† ini,¬† terasa¬† sangat¬† melelahkan¬† setelah¬† 4¬† hari¬† berturut-turut¬† aku¬† menikmati¬† perayaan¬† 1¬† tahun¬† Fitr4y’s¬† Blog.¬† Capek¬† juga¬† ternyata,¬† padahal¬† aku¬† tidak¬† membuat¬† perhelatan¬† yang¬† besar,¬† hanya¬† sebuah¬† acara¬† sederhana¬† dan¬† do’a¬† bersama,¬† tapi¬† bahagia¬† di¬† hati¬† ini¬† tiada¬† terkira. Baca lebih lanjut

Pengisi Kekosongan


Assalamu’alaiku¬† Wr.Wb..

Selamat¬† sore¬† gan,¬† udah¬† lama¬† rasanya¬† gak¬† posting,¬† bukan¬† karena¬† malas,¬† tapi¬† karena¬† sesuatu¬† dan¬† lain¬† hal.¬† Maaf¬† kalo¬† alasannya¬† kurang¬† mantap .. hehe ūüėÄ

Sebetulnya¬† aku¬† sudah¬† menyelesaikan¬† satu¬† postingan,¬† yang¬† aku¬† tujukan¬† untuk¬† meramaikan¬† acara¬† Giveaway¬† Bayu¬† Family,¬† dan¬† postinganku¬† itu¬† ku¬† kasih¬† 10¬† jempol,¬† sempurna, bagus¬† banget,¬† aku¬† suka¬† banget.¬† Alasannya¬† aku¬† belom¬† pernah¬† bikin¬† artikel¬† ulasan¬† kaya¬† gitu,¬† jadinya¬† tulisan¬† itu¬† bener-bener¬† suatu¬† hal¬† yang¬† luar¬† biasa¬† bagiku.¬† ūüėĬ† .¬† Gak¬† ada¬† masalahkan¬† kalo¬† muji¬† tulisan¬† sendiri,¬† dari pada¬† aku¬† nungguin¬† pujian¬† kamu¬† semua¬† kelamaan,¬† mendingan¬† muji¬† sendiri¬† dulu¬† aja . hehe ūüôā¬† Baca lebih lanjut