RSS

buku ini aku pinjam – iwan fals

15 Des

 

 

kalo pinjam, jangan lupa balikin ya ...

 

( biar  tau,  biar  rasa )

cinta  ini  milik  kita

di  kantin  depan  kelas ku

di sana  kenal  diri mu

yang  kini  tersimpan  di  hati

jalani  kisah  sembunyi

 

di  halte  itu  ku tunggu

senyum  manis  mu  kekasih

usai  dentang  bel  sekolah

kita  nikmati  yang  ada

 

seperti  hari  yang  lain

kau  senyum  tersipu  malu

ketika  ku  sapa  engkau

 

genggam lah  jari

genggam lah  hati  ini

 

memang  usia  kita  muda

namun  cinta  soal  hati

biar  mereka  bicara

telinga  kita  terkunci

 

( biar  tau,  biar  rasa )

maka  tersenyum  lah  kasih

( tetap  langkah,  jangan  hentikan )

cinta  ini  milik  kita

 

buku  ini  aku  pinjam

kan  ku  tulis  sajak  indah

hanya  untuk  mu  seorang

tentang  mimpi – mimpi  malam

 

***

 

Sob ,,,  siang  ini  ku  pengen  santai  sejenak,  pengen  mengenang  masa – masa  indah  dulu,  ketika  masih  sekolah.  Kalo  dulu,  cinta  monyet nya  masih  pake  surat  via  mak  comblang,  ketemu  juga  malu – malu.  Jangan  harap  ada  yang  pulang  berduaan  gandeng  tangan,  dulu  belum  ada  pemandangan  yang  begitu  sob.

Waktu  kami  menamat kan  sekolah,  aku  pernah  nemuin  tulisan  di  buku  catatan ku,  bunyinya  gini ..  “Terus,  nasib  kita  gimana  ???”. Sampai  sekarang  ku  gak  tau,  mahkluk  mana  yang  berani  nulis  seperti  itu  di  buku  catatan ku.  Hayo  yang  nulis  ngaku !!!  :) :) :)

Sob,,,  ku  pengen  denger  cerita  kamu  dong,  siang  ini  kita  narsis – narsisan  lah ,  siapa  tau  kita  bisa  bergembira  bersama,  untuk  sekedar  ngilangin  suntuk,  itu  kalo  berkenan ..

 

Salam

About these ads
 
58 Komentar

Ditulis oleh pada Desember 15, 2010 in lirik lagu

 

58 responses to “buku ini aku pinjam – iwan fals

  1. mamung

    Desember 15, 2010 at 5:56 am

    hmm… saya suka lagu ini..
    dan semua lagu dari bang iwan.. keren2 dah pokoknya.. :)

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 9:05 am

      emang keren semua,, tpi kenangan na ada gak ??? :)

       
  2. aciid

    Desember 15, 2010 at 6:48 am

    <<<fans ringan bang iwan
    laguna nonjok bnget :D

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 9:06 am

      tonjokannya gak keras kok .. :)

       
  3. TuSuda

    Desember 15, 2010 at 7:19 am

    betul..habis pinjam harus dikembalikan..pada empunya..
    BTW, apakah sampai sekarang belum tahu siapa yang kira-kira menuliskan pesan singkat di buku kenangan nya itu… ;)

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 9:09 am

      hehehe .. belum tau ..

      aneh ya … dari atas tu blum ada yg mw berbagi ma qu,, napa ??? malu ya ???
      :)

       
      • PusKel

        Desember 16, 2010 at 5:27 am

        Oke dehhh…sekarang diceritain ya…
        semasa kuliah semester awal, pernah kirim surat sama doi, jaman itu belum ada HP, hanya bisa surat-suratan, sambil kirim buku, menyatakan kesungguhan niat…tapi akhirnya hanya tinggal sebatas kenangan di hati…. :(

         
      • fitr4y

        Desember 18, 2010 at 8:25 am

        wah berani juga ya mas,, dah kul sh ,, pasti berani dg ,,, hehehe :)

         
  4. ummurizka

    Desember 15, 2010 at 8:08 am

    lagi nostalgia ya mbak…lagu itu memang enak didengar jd ingat waktu sekolah dulu…
    maaf banget baru bisa menyapa, sbnrnya kemaren2 sdh membuka tulisan mbak yang lalu namun ketika membaca belum sempat selesai..ada kerjaan lagi yg harus diselesaikan jadinya ga jadi2 berkirim komennya.. :(

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 9:14 am

      hehehe gak pp mbak .. enjoy aja .. kerjaan emang no 1, ngeblog no berikutnya, setelah yg laen kelar .. hehehe :)

       
  5. julicavero

    Desember 15, 2010 at 8:21 am

    itu mah lagu nostalgia jaman dulu..hehe..

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 4:42 pm

      iya .. zaman siti nurbaya .. :)

       
  6. ysalma

    Desember 15, 2010 at 8:24 am

    Ahh,, lagu kabangsaan saat camping adalah balada cintanya Iwan Fals,,
    termasuk yang ini,, pernah diselipkan surat cinta ga Fit?? :D

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 4:44 pm

      pernah mbak .. og qu terus yg di tanya ??? :) :) :)

       
  7. Denuzz BURUNG HANTU

    Desember 15, 2010 at 12:38 pm

    kenangan? Cinta monyet kala SMP… Kalo ingat cuma bikin ngakak! Apalagi kalo ketemu si dia alias pacar semasa SMP, bisa-bisa kita ngakak bareng…
    Hehehe…

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 4:47 pm

      ahahaha … u punya kenangan jg ya dek … pasti lucu bgt … hehehe :)

       
  8. Ditter

    Desember 15, 2010 at 3:12 pm

    Dulu pas masih SMA saya juga surat-suratan sama sang pujaan hati. Bahkan beberapa surat dari si dia masih saya simpan sampai sekarang, walaupun sudah pada lusuh banget, hehe….

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 4:48 pm

      klo kangen pasti di baca .. n ketawa ndiri .. hehehe :)

       
  9. Ditter

    Desember 15, 2010 at 3:52 pm

    Eh Teman, kalau berkenan, kita tukeran link, yuk…. Tuh link fitr4y sudah terpasang di blog saya :-)

     
    • fitr4y

      Desember 15, 2010 at 4:54 pm

      ok dek .. cpa takut … hehehe :)

       
  10. Kakaakin

    Desember 16, 2010 at 12:04 am

    Kocak juga kalo ingat kelakuan jaman dulu… :D

     
    • fitr4y

      Desember 16, 2010 at 3:41 am

      kocak n ingin kembali ke masa itu y … :)

       
  11. achoey el haris

    Desember 16, 2010 at 2:56 am

    wah jaman SMA dulu, aku tuh sukanya gonta-ganti cewek. Cinta monyet ditebar layknya monyet. Ah ampuuun deh kalau dah inget jaman memalukan itu. :D

     
    • fitr4y

      Desember 16, 2010 at 3:48 am

      percaya mas,, hehehe kan kemaren ada yg ngaku sama2 gak suka pacaran .. yg atu gk pernah pacarn yg atu agy, gak bakalan pacaran lgy .. hehehe :)

       
      • achoey el haris

        Desember 16, 2010 at 4:03 pm

        hehehe, jadi malu :D

         
      • fitr4y

        Desember 18, 2010 at 6:30 am

        gak usah malu mas,, cuma kita b2 yg tau … hehehe :)

         
  12. Lozz akbar

    Desember 16, 2010 at 3:07 am

    Terus nasib kita, gimana mbak..??

     
    • fitr4y

      Desember 16, 2010 at 3:50 am

      duh itu dia dek, gk tau nh nasib kita gimana sekarang .. hehehe :)

       
  13. bluethunderheart

    Desember 16, 2010 at 6:13 am

    nyanyi bareng yuk,jeung
    salam hangat dari blue

     
    • fitr4y

      Desember 17, 2010 at 9:31 am

      ayo mas blue kite nyanyi,, kunci nya di mana ???

       
  14. MENONE

    Desember 16, 2010 at 9:37 am

    waaaahhh klo cerita menone hot, seru, edan, namun berakhir menyedihkan………….

     
    • fitr4y

      Desember 17, 2010 at 9:36 am

      duh og cinta monyet bisa sedih sh ??? bukannya cinta monyet itu selalu indah ??? :) :) :)

       
  15. kawanlama95

    Desember 16, 2010 at 10:44 am

    Sering lewat rumahnya bang iwan tapi aku kok ga mampir mampir .Lagunya iwan memang cukup enak di nikmati

     
    • fitr4y

      Desember 17, 2010 at 9:38 am

      pak mampir dg,, ngopi2 gitu … hehehe :)

       
  16. tonykoes

    Desember 16, 2010 at 1:24 pm

    Lagu iwan fals ini…. mengingatkanku waktu SMA pada seorang cewek yang aku suka.. tapi aku gak punya keberanian untuk mengungkapkan..cemen..ya..hehehe.. cinta Memang soal hati.. pinjem buku hanya sekedar alasan untuk jumpa denganya.. salam kenal

     
    • fitr4y

      Desember 17, 2010 at 9:40 am

      yang pentg hatinya dag dig dug .. hehehe

      salam kenal jg :)

       
  17. Teras Info

    Desember 16, 2010 at 1:44 pm

    wah…saya juga pernah ngalamin cinta monkey…he..he…
    tapi kalau menurut saya si itu bukan cinta monkey…….
    tapi kalau kata ortu sih itu cinta monyet……….tapi kalau menurut saya bukan…terus dan terus begitu….he..he….

     
    • fitr4y

      Desember 17, 2010 at 9:45 am

      yah jd bingung deh.. ngalah aja ma ortu .. hehehe :)

       
  18. Fir'aun NgebLoG

    Desember 16, 2010 at 7:11 pm

    klo saja semasa sekolahanku dulu udah ada handphone, pastinya asik dech smsan ma pacar setiap saat kyk ABG jaman sekarang, ga usah lagi titip-titip surat ke temen segala :D hehehe…

    jadi keingetan dech, waktu itu buku saya yang kamu pinjam blon dibalikin kan?…
    balikin donk… :D

     
    • Pendar Bintang

      Desember 16, 2010 at 10:41 pm

      Halah, ternyata Om Firaun toh….

       
      • fitr4y

        Desember 17, 2010 at 9:47 am

        waduh .. om bukunya di pinjam hani,, minta ma hani aja ya om … hehehe :)

         
  19. Pendar Bintang

    Desember 16, 2010 at 10:43 pm

    Pernah ada yg kaya gitu, tapi nggak pakai pinjem2an buku dech….

    Dia mah nulis banyak puisi buat adik, pas lulus semua puisi CD lagu yang isinya mencurahkan hatinya, dia hadiahkan ke adik, tapi sayang saat itu adik sdg menjalin kasih dengan orang lain…..

     
    • fitr4y

      Desember 17, 2010 at 9:50 am

      sayang bangt ya dek .. tapi gak pp yg pentg kita tw isi hati na .. hehehe :)

       
  20. mandor tempe

    Desember 17, 2010 at 2:28 am

    Saya dulu juga pernah merasakan hal itu.
    Kesempatan bergandengan tangan hanya … sekali lagi hanya … pas nyebrang jalan raya. Selain itu gak berani lagi gandeng tangannya :D

     
    • fitr4y

      Desember 18, 2010 at 6:33 am

      berarti harus sering2 nyebrang jalan .. hehehe :)

       
  21. Indonesia Siap Bersaing di Serp

    Desember 17, 2010 at 3:19 am

    bang iwan fals emang top markotop deh

     
  22. ardhan

    Desember 17, 2010 at 8:09 am

    saya suka kalimat yg di blod : “Terus, nasib kita gimana ???”

    Nasib memang kitalah yg menentukannya sendiri, tapi terkadang saat berjuang dgn nasib, ada saja batu-batu penghalang, bukan dari alam tapi dari manusia-manusia picik.

    salam kenal bang

     
    • fitr4y

      Desember 18, 2010 at 6:36 am

      setuju .. nasib, kita yg nentuin ..

      salam kenal jg .. :)

       
  23. apikecil

    Desember 17, 2010 at 11:19 am

    Saya sangat familiar dengan lagu ini sejak kecil..
    karena setiap kali Ibu ngambek,,Ayah selalu menyanyikan lagu ini untuknya
    dan itu masih berlangsung sampai sekarang…
    Karena menurut Ayah, itu lagu sakti…
    hehehehhe
    salam kenal mbak

     
    • fitr4y

      Desember 18, 2010 at 6:37 am

      romantis bgt … jadi ngiri … hehehe

      salam kenal jg :)

       
  24. andinoeg

    Desember 17, 2010 at 5:03 pm

    kalau udah dikembalikan ya :-D

     
    • fitr4y

      Desember 18, 2010 at 6:40 am

      iya .. tau .. tapi masalah nya qu gak tau alamat kamu …
      :)

       
  25. hudaesce

    Desember 18, 2010 at 1:50 am

    lagu itu emang sangat nikmat tuk didengerin kalo lagi santai, dulu saya punya koleksi lengkp lagunya bang iwan fals, tapi sayangnya semua kini lenyap entah kemana gara SERANGAN BRUTAK Para Virus jahat yang tak berperikomputeran. :(

     
    • fitr4y

      Desember 18, 2010 at 6:43 am

      emang th yg begitu nyebelin bgt …

      dah kumpulin agy y ,, ntar pinjem .. :)

       
  26. ratansolomj9

    Desember 18, 2010 at 4:08 am

    Lagu yang sangat puitis dan kena di hati …

    Salam dari Solo

     
    • fitr4y

      Desember 18, 2010 at 6:47 am

      nonjok bget lagunya,, mpe bengong… hehehe

      salam :)

       
  27. Aryo Seno

    Desember 20, 2010 at 2:42 am

    Lagu bagus ini

     
  28. rodes

    Desember 20, 2010 at 10:52 am

    tukeran link gimana mw gak???

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: