RSS

SUMPAH PEMUDA

25 Okt

SUMPAH  PEMUDA

 

Kami  putra  dan  putri  Indonesia

Mengaku  berbangsa  satu

Bangsa  Indonesia

Kami  putra  dan  putri  Indonesia

Mengaku  bertumpah  darah  satu

Tanah  Air  Indonesia

Kami  putra  dan  putri  Indonesia

Menjunjung  tinggi  bahasa  persatuan

Bahasa  Indonesia

 

Kongres  Pemuda  pada  tanggal  28 Oktober  1928.

Beberapa  hari  lagi  kita  akan  memperingati  hari  Sumpah  Pemuda,  dan  apa  kabar  Pemuda  Indonesia  saat  ini,  masihkah  ada  pengakuan  akan  Berbangsa  satu  bangsa  Indonesia.  Bagaimana  kabarnya  tumpah  darah  satu  tanah  air  Indonesia,  dan  masihkan  Bahasa  Indonesia  menjadi  bahasa  prrsatuan.

Bangsa  ini,  masihkah  merasakan  gerakan  pemuda  yang  berkobar – kobar  dalam  membela  kepentingan  Bangsa  tercinta  ini.  Masihkah  ada  kebanggaan  terhadap  pemuda – pemudi  di  masa  yang  di penuhi  oleh  demo -demo .

Tanah  air  Indonesia,  masihkah  memiliki  putra – putri  yang  membela  nya,  yang  mencintai  karena  di tanah  inilah  darah  perjuangan  pernah  tertumpah.  Masih kah  tanah  air  ini  memiliki  putra – putri  yang  siap  membela  sampai  titik  darah  penghabisan .

Bahasa  Indonesia,  masihkah  menjadi  pemersatu  bagi  putra – putri  yang  berasal  dari  beragam  daerah  yang  memiliki  bahasa  daerah  yang  berbeda.  Masihkah  di gunakan  untuk  berdialog  demi  menjaga  persatuan  bangsa  ini.

 

Semoga  bangsa  ini  masih  memiliki  putra – putri  yang  mampu  mengharumkan  nama  bangsa,  yang  mampu  melanjutkan  estafet  kejayaan  bangsa  ini.

 

 

Potret  Putra – Putri  Indonesia :

Syem

HAMZAH  SAM

22  Februari  1987

Perguruan  tinggi  ISTA  (Institut  Sains  dan  Teknologi  Alkamal)

Moslem  berasal  dari  Padang  ( SumBar )

Domisili  sekarang  Jakarta

“A live  the  spirit  of  positive  thinking  and  positive  feelings “

 

Cha


SUSILAWATI  SAM

12   Juni  1985

Guru  di sebuah  SMP Negri  Pasaman

Moslem  berasal  dari  Pariaman  ( SumBar )

“Try  to  be  the  best,  do it  according  to  your  conscience,  living  life  on  his  tracks,  and  never  regretted  what  had  happened,  fight  for  yourself  and  your  family,  because  they  are  the  people  who  loved  and  loves  us”

 

Yeni

DEFRI YENI

07 – Juni  1982

AMIK  Jaya  Nusa  01

Managemen  Informatika

Moslem  berasal  dari  Pariaman  ( SumBar )

 

Kohar

Kohar

HARSUDA

28 – Oktober  1976

Moslem  Padang  ( SumBar )

 

Inilah  potret  putra – putri  Indonesia,  yang  padanya   kami  berikan  tonggak  estafet  perjuangan  selanjutnya …  semoga  tidak  mengecewakan  Bangsa  tercinta  ini .  Amin ..

 

Salam  Hangat Ku  untuk  Mu  semua ..

About these ads
 
49 Komentar

Ditulis oleh pada Oktober 25, 2010 in Cerita dalam foto, my diary

 

49 responses to “SUMPAH PEMUDA

  1. Yuan

    Oktober 26, 2010 at 12:02 am

    Lha aku mana?? Ahaha
    maci ada rasa persatuan di putra putri indonesia namun mereka tidak tahu bgemana mengaplikasikannya dlam kehidupan sehari2.(mungkin)

     
    • fitr4y

      Oktober 26, 2010 at 2:10 pm

      Sorry Yuan , q gak tau kalo kamu juga masih muda ..hehehe …( jangan di timpuk lo ..)

      Iya tuh harus ada yang ngasih contoh buat pemuda kita ..

       
      • Yuan

        Oktober 29, 2010 at 11:50 pm

        Gak ditimpuk kok, cuman dijitak_ ahaha
        ada pesbuk gak?? Ato YM

         
  2. tunsa

    Oktober 26, 2010 at 6:36 am

    haaa…yang punya blog kok gak nampang yaak?

     
    • fitr4y

      Oktober 26, 2010 at 2:18 pm

      Ariiii … masak gak tau? yg punya blog dah tante2 , jadi gak masuk itungan lagi .. hehe ..

       
      • tunsa

        Oktober 27, 2010 at 1:55 am

        haha…tante-tante…dasar tante, hihi….

         
      • fitr4y

        Oktober 27, 2010 at 4:40 am

        Iya .. estfet ke depan dah di serahkan pada ari dan teman2 … kami tinggal duduk manissssssss ..hehehe

         
      • tunsa

        Oktober 28, 2010 at 2:10 am

        ilmunya turunkan pada generasi muda dnk…

         
  3. Pendar Bintang

    Oktober 26, 2010 at 7:30 am

    Lha aku mana????

    Aku ini juga cinta indonesia mbak,he he he

    Mbak..kalau mau tengok foto ari…tengok lagi posting kopdarku, aku pasang lagi foto, he he he
    ari yang pake baju kotak-kotak.. :P

     
    • fitr4y

      Oktober 26, 2010 at 2:22 pm

      Dex,, kamu akan muncul di blog ku ,, tunggu aja .. ( hahahay …)

      Ok .. ku langsung menuju lokasi ..

       
      • Pendar Bintang

        Oktober 26, 2010 at 3:04 pm

        Berdebar-bedar nie,…menunggu moment itu…

        di tayangin di blognya Mbak Fitr4y…he he he

         
      • tunsa

        Oktober 27, 2010 at 1:56 am

        aaaa…kalian bersekongkol…hehe…

         
      • fitr4y

        Oktober 27, 2010 at 4:38 am

        Hahaha … qu dah tau Ari yg mana …. qt bersekongkl mau liat ariiii … hehehe ..

         
      • tunsa

        Oktober 28, 2010 at 2:12 am

        kalo udah liat mau diapain? mau ngasih uang apa tant? hehe…
        kalian sering chat ya? bagi IDnya donk mbak…

         
      • fitr4y

        Oktober 29, 2010 at 4:04 am

        itu ari ku dah add kamu, tp belum di konf .. liat aja uni ani th aku ..

         
      • Pendar Bintang

        Oktober 29, 2010 at 5:12 am

        Oooh, Uni Ani itu Mbak Fitr4y yah…..yuhuuuu

        Luv You mbk…

         
      • tunsa

        Oktober 29, 2010 at 9:50 am

        mana? nggak ada kok…

         
      • fitr4y

        Oktober 30, 2010 at 4:01 am

        iya ri aku salah edd kamu,, tapi sekarang dah ketemu kan? oya hani .. luv u t .. hehehe..

         
  4. ummurizka

    Oktober 26, 2010 at 8:22 am

    hidup pemuda indonesia jadilah pemuda yang smart, sehat dan sholeh yang bisa menjadi kebanggan bangsa dan negara…

     
    • fitr4y

      Oktober 26, 2010 at 2:24 pm

      Pasti Bund,, Pemuda Indonesia harus menjadi yang terbaik, bagi Nusa Bangsa dan Agama ..

       
  5. hudaesce

    Oktober 26, 2010 at 12:59 pm

    Ditangan pemudalah nasib suatu bangsa ditentukan………,
    HIdup Pemuda Indonesia !!!!!!!!!!!!

     
    • fitr4y

      Oktober 26, 2010 at 2:26 pm

      Hidup !!!

      Aku suka pemuda yang penuh semangat kayak gini ..hehe

       
  6. Dwi

    Oktober 26, 2010 at 3:40 pm

    kita sebagai penerus bangsa harus menjunjung tinggi arti sumpah pemuda,,
    salam buat Yeni :D

     
    • fitr4y

      Oktober 27, 2010 at 4:27 am

      Semangat pemuda !!!

      Ok salam langsung di hantarkan ,,, hehe

       
  7. joe

    Oktober 26, 2010 at 4:21 pm

    salam kenal, thanks telah berkunjung….

     
    • fitr4y

      Oktober 27, 2010 at 4:34 am

      Salam kenal juga .. trimakash untuk kunjungannya ..

       
  8. deq

    Oktober 27, 2010 at 7:29 am

    UHoo~~ UHoo~~ besok sumpah pemuda! ayo lakukan yang terbaik untuk Indonesia :P

     
    • fitr4y

      Oktober 27, 2010 at 2:26 pm

      Ayo pemuda Indonesia bangkit dari keterpurukan …

       
  9. Fir'aun NgebLoG

    Oktober 27, 2010 at 7:16 pm

    Lho…. profileku mana?…. q ga dicantumin sich :'( huks… huks… huks…

     
    • Pendar Bintang

      Oktober 28, 2010 at 2:48 am

      Ente udah tua, Om :P

      He he heh e

       
      • Fir'aun NgebLoG

        Oktober 28, 2010 at 4:34 pm

        waduh…! ga sopan nich cewek, orang masih ABG gini dibilang udah tua!
        Awas yach… :D wkwkwk…

         
      • Pendar Bintang

        Oktober 29, 2010 at 5:14 am

        Angkatan Babe Gue ya?

        Wakakakka, piss Om..kita kan sodara mana boleh ribut n musuhan :P

         
    • fitr4y

      Oktober 29, 2010 at 4:07 am

      Wadh ku gak ikutan om,, tuh adek ku yg cantx bilang ky gitu hehehe … jitak aja om….

      sorry qu ikutan manggil om ..hehe

       
  10. tunsa

    Oktober 28, 2010 at 2:21 am

    aku tau,,,tante posting sumpah pemuda dari tanggal 25 tujuannya biar kagak posting sampe sekarang yaa…hihihi…kan momennya masih ada tuh

     
    • Pendar Bintang

      Oktober 28, 2010 at 2:47 am

      Setianya Ari….

      Pengunjung setia :P

       
      • tunsa

        Oktober 28, 2010 at 1:44 pm

        haha…iya dunk…saya kan orangnya setia…
        whoaaxx.. :-D haha

         
    • fitr4y

      Oktober 29, 2010 at 4:34 am

      Ari ,, Tante kan orang’a paling sibuk sedunia hehehe… Adex ku yg cantx juga pengunjung paling setia sama ky ari hehehe ..

       
      • Pendar Bintang

        Oktober 29, 2010 at 5:15 am

        Iya, Mbak….

        karena kita sayang ama Mbak…. :)

         
      • tunsa

        Oktober 29, 2010 at 9:54 am

        haha…sibuk yaah? hmmm??? masa ci?
        mbk hani tuh yg OL terusan…

         
  11. edda

    Oktober 28, 2010 at 4:27 am

    amiiin,, semangat pemuda pemudii :D

     
    • fitr4y

      Oktober 29, 2010 at 4:24 am

      Semangat untuk pemuda – pemudi Indonesia …

       
  12. rizal

    Oktober 28, 2010 at 4:04 pm

    wah pemuda memang harus bisa diandalkan

     
    • fitr4y

      Oktober 29, 2010 at 4:18 am

      Setuju .. pemuda harus bisa menjadi andalan ..

       
  13. R. Indra Kusuma Sejati

    Oktober 28, 2010 at 7:25 pm

    Wujudakan selalu prestasimu pemuda Indonesia.

    Salam ~~~ “Ejawantah’s Blog”

     
    • fitr4y

      Oktober 29, 2010 at 4:09 am

      Salam kenal thanks dah berkunjung .. semangat pemuda Indonesia !!!

       
  14. bluethunderheart

    Oktober 29, 2010 at 6:52 am

    duh mentang mentang blue dah tua jadi tak terpampang y..ehheheh
    salam hangat

     
    • fitr4y

      Oktober 29, 2010 at 2:39 pm

      Wdh ,, jangan gt mas Blue,, yg pentg anak muda duluan yg maju ,, hehe ,,kite belakangan aja ,, hehe

       
      • Yuan

        Oktober 29, 2010 at 11:46 pm

        Yow gak gitu d0nk,,,
        yg tua memberi contoh_ ahaha
        kLo yg tua di belakang, yg muda pasti ikt di blakang’a. Jd kpan maju’a. . .ahaha
        peace tante_

         
      • fitr4y

        Oktober 30, 2010 at 4:06 am

        Wuiiiiiiiiiiiiiii … ponakan ku nambah atu lagi hahahaha .. yang muda monggo duluan,, yang tua dorong dari belakang ,, hehe

         

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 63 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: